Video Menggelikan, 14 Tentara Zionis Sembunyi di Kamar karena Ketakutan

Tentara israel diusir
Pasukan Israel dicitrakan sebagai pasukan terbaik dan pemberani. Namun fakta di Palestina sering kali menunjukkan hal yang sebaliknya.

Ketika Israel melancarkan agresi militer ke Gaza pada tahun 2009, banyak tentara Israel yang ditugaskan ke sana dihantui rasa takut. Pasukan yang dicitrakan pemberani itu pun dilaporkan memakai pampers.

Pada Juli 2014 ketika Israel kembali melancarkan agresi ke Gaza dan memutuskan membombardir Gaza bukan hanya dengan serangan udara tapi juga serangan darat, media kembali dihebohkan dengan berita-berita pasukan darat Israel mengenakan celana khusus untuk menampung buang air. Persis seperti pampers bayi.

Dengan memakai pampers seperti itu, pasukan zionis bisa bertahan di dalam tank dan kendaraan lapis baja. Tidak perlu keluar untuk buang air kecil. Dan jika ketakutan mereka memuncak sehingga harus ngompol, pampers membantu menutupi insiden memalukan itu.






Gambaran ketakutan tentara Israel juga terekam dalam video ini. Video yang telah diunggah di Youtube ini menunjukkan bagaimana 14 tentara bersembunyi di sebuah kamar.

Warga Palestina yang mengetahui keberadaan para tentara itu kemudian ramai-ramai mendatangi rumah tempat mereka bersembunyi. Pintu digedor, para tentara diteriaki agar keluar dari persembunyiannya. Namun, mereka tak juga keluar.

Akhirnya warga yang sebagiannya ibu-ibu itu merangsek masuk ke rumah dan mendapati para tentara bersembunyi di kamar. Mereka diteriaki dan diusir laksana pengecut dan banci.






Powered by Blogger.