Header Ads

Aksi Bela Islam

Alhamdulillah, Penggemar Fans Page Bersama Dakwah Tembus 1,5 Juta


Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Shalawat dan salam senantiasa tercurah untuk Rasulullah Saw, keluarga, sahabat dan seluruh umatnya sampai akhir zaman. Allahumma Sholli ‘Alaa Sayyidina Muhammad wa ‘Alaa Aali Muhammad.

Kami menyadari, tanpa pembaca, apalah artinya sebuah media. Di awal, semangat berdirinya laman Bersama Dakwah adalah menebarkan dakwah kepada seluruh umat. Seiring berjalannya waktu dan teknologi, sebagai sebuah upaya memanfaatkan kemudahan berdakwah yang Allah Swt berikan, kami pun membuat Fans Page di jejaring sosial Facebook.

Qadarullah, Fans Page Facebook Bersama Dakwah, tepat pada Rabu, 17 September 2014, tercatat jumlah penggemar sebanyak 1,5 juta orang.

Tentu, ini sebuah capaian yang murni hadiah dari Allah Swt. Untuk itulah, kami ucap syahdu, “Alhamdulillahi Rabiil ‘Alamiin.” Segala puja-puji hanya layak untuk Allah Swt, bukan selain-Nya.

Selanjutnya, kepada pembaca semuanya, kami hatur, “Jazakumullah ahsanal jaza’.” Semoga Allah Swt memberikan balasan terbaik atas dukungan pembaca semuaya. Untuk semua kunjungan, komentar, semua LIKE, dan kesediaan pembaca untuk membagikan serta merekomendasikannya kepada sahabat yang lain.

Khusus untuk founder, redaktur dan seluruh kontributor pun, kami ucap serupa. Semoga Allah Swt mengganjar usaha dakwah kita dengan balasan terbaik. Mohon maaf, jika kami belum bisa memberikan ‘imbalan’ yang layak.

Bersamaan dengan kabar gembira ini, kami informasikan bahwa laman Bersama Dakwah adalah salah satu bagian dari BeDa Media Grup. Selain Bersama Dakwah, ada juga Kisah Hikmah, Web Muslimah, Keluarga Cinta dan insya Allah, dalam waktu dekat akan kita launching Tarbiyah.net. Kesemua jaringan media online tersebut, kami posting juga tulisannya di Fans Page Bersama Dakwah.

Mohon doa kepada pembaca sekalian. Agar kita semua istiqomah. Karena kami sadar, jumlah fans yang saat ini teratas jika di banding media Islam online lainnya, adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Doakan agar kami bisa menyajikan menu-menu bergizi yang bermanfaat untuk kehidupan dunia dan akhirat kita.

Insya Allah, kita akan tetap istiqomah bersama dakwah. Sebab, dakwah akan tetap berjalan melaju; dengan atau tanpa kita.

No comments

Powered by Blogger.