Header Ads

Aksi Bela Islam

Direktur CIA Ini Dikabarkan Masuk Islam Setelah Berkunjung ke Indonesia

John Brennan
Direktur CIA John Brennan dikabarkan masuk Islam. Dalam pidatonya yang diunggah di Youtube, Brennan mengatakan ia kagum dengan kehidupan masyarakat Indonesia yang dipengaruhi oleh nilai-nilai Islam. Keramahan dan rasa persaudaraan ini menjadi salah satu faktor ketertarikannya pada Islam.

Keislaman John Brennan sebelumnya telah "dibeberkan" oleh mantan agen FBI John Guandolo, di acara U.S. Trento Radio Show, Februari 2013 lalu. Menurutnya, Brennan masuk Islam sejak ia menjadi Kepala Pos CIA di Arab Saudi.

Guandolo menambahkan, Brennan kagum pada kemegahan haji dan pengabdian umat Muslim dalam memenuhi kewajibannya. Memperkuat pernyatannya itu, Guadolo menampilkan video Brennan sewaktu di Saudi.

Guandolo menambahkan, video yang dibuat di Mekkah pada musim haji itu menjadi bukti bahwa Brennan telah masuk Islam. Sebab, di musim itu, orang non-Muslim dilarang masuk Mekkah.

"Fakta ini dikonfirmasi oleh pejabat pemerintah AS yang berada di Arab Saudi saat Brennan bertugas. Mereka adalah saksi langsung perpindahan agamanya ke Islam," tandas Guandolo seperti dikutip Alarabiya. [AM/bersamadakwah]


9 comments:

  1. Wahhh, nggga takut ditembak tuh ??

    ReplyDelete
  2. berita ga valid,.,,,,

    ReplyDelete
  3. Ah biasa aja..yg menggeparkannya apa ya?namanya aja manusia

    ReplyDelete
    Replies
    1. tull, biasa saja jangankan bos cia paus pun kalau mau masuk islam silakan, semoga Allah memberi hidayah

      Delete
    2. menggemparkanlah, kalo dapet hidayah tuh seenggaknya itu menggagetkan...

      Delete
  4. Hati -hati, ni derektur cia, bukan masarakat biasa.
    Kawatirnya ada modus di balik keislamannya.

    ReplyDelete
  5. Beneran jugakah? Siapa tau itu hanya modus, trik untuk menghancurkan islam.
    Kawatirnya di situ punk, sebap cia itu hebat tp licik, sm dgn (mosad), ni kan pula derekturnya yg bukan masarakat biasa alias didikannya tinggi dan berpengalaman.

    ReplyDelete
  6. jangan percaya itu hanya intrik memang begitu pekerjaanya , dia masuk hanya kamuflase dia kan anak buah us yang menjalankan sgala cara untuk merusak islam

    ReplyDelete

Powered by Blogger.