Header Ads

Aksi Bela Islam

Penulis AS: Gaza Menang dengan Kemenangan Bersejarah

Gaza - victory
Seorang penulis Amerika Sarah Flounders mengatakan bahwa kegagalan Zionis Israel dalam melucuti senjata perlawanan, merupakan kemenangan politik dan historis bagi orang-orang Palestina.

Dalam sebuah artikel yang diterjemahkan di situs arrisalah.net, dengan judul: Gaza Kemenangan Politik Bagi Palestina, Sarah menjelaskan bahwa banyak orang Zionis menilai bahwa perang ke Gaza sebagai penderitaan politik buat negara mereka.

Penulis Amerika ini menegaskan bahwa kerusakan dahsyat di Gaza dan gugurnya lebih dari 2100 orang, 1462 di antaranya warga sipil, 395 di antaranya anak-anak, serta kehancuran infrastruktur, air, listrik, sekolah-sekolah, pusat-pusat kesehatan utama, dan hampir sepertiga rumah yang ada di Jalur Gaza, semuanya itu telah menciptakan kemarahan internasional kepada Zionis Israel.

Flounders melanjutkan, “Serangan militer Zionis selama tujuh pekan telah gagal total dalam merealisasikan tujuan-tujuannya seperti mengalahkan pemerintahan Hamas yang terpilih di Gaza serta menciptakan perpecahan persatuan Palestina antara Hamas dan Fatah.

Dia melihat bahwa capai terbesar Palestina dalam perang ini adalah menghalangi teknologi canggih Zionis dan pasukan bersenjata lengkapnya merealisasikan tujuannya seperti melucuti senjata perlawanan Palestina, yang menggunakan ratusan terowongan dan roket sederhana dan senjata tangan.

Flounders menyitir penulis Zionis Emir Aron di surat kabar Zionis Ha’aretz, dalam artikel yang dia tulis pada 27 Agustus lalu, dia mengatakan, “Apa yang membuat Netanyahu dan rekan-rekannya mendatangkan malu bagi ‘Israel’, dalam konflik antara pasukan terkuat di kawasan dengan organisasi yang jumlah anggotanya tidak lebih dari 10 ribu. Ini bukan hanya kekalahan, tapi ini adalah kejatuhan.” [InfoPalestina]

No comments

Powered by Blogger.