Header Ads

Aksi Bela Islam

Di Tepi Barat, Bocah 13 Tahun Ini Dibunuh Tentara Zionis

Ilustrasi @al-muallimah

Bahaa Badr yang baru berusia 13 tahun harus meregang nyawa di tangan keji tentara Zionis setelah ditembak di Tepi Barat pada hari Kamis (16/10/2014).

Kejadian itu terjadi ketika pasukan Zionis nan keji memasuki Beit Liqya, dekat garis pemisah dengan Israel. Sebelum memasuki garis pemisah, pasukan itu dilaporkan dilempari batu oleh pemuda setempat.

Meski belum diketahui apakah anak itu terlibat dalam konfrontasi tersebut, seorang juru bicara militer mengakui penembakkan tersebut dan akan menyelidiki laporan pembunuhan.

Sejak serangan Juli lalu di Gaza, ketegangan di Tepi Barat terus meningkat. Dalam serangan tak beradab itu, lebih dari 2.000 warga Palestina meregang nyawa. Kebanyakan korban berasal dari warga sipil.

Dari pihak Zionis sendiri, hanya 70-an korban. Sebagian besar mereka adalah tentara yang terlibat langsung dalam perang.

Konflik ini seakan tak berujung. Ragam perundingan damai seakan sia-sia karena Zionis bersikeras dengan opsi penjajahannya. Bagi penduduk Palestina, ini adalah jihad yang amat nyata. [Bahagia/ip]

1 comment:

  1. Ya Allah berikan kekuatan bagi sdr2 kami yg ada di Palestrina...!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.