Header Ads

Aksi Bela Islam

Inilah Dua Komandan al-Qassam yang Syahid

al-Qassam @Suara-Islam 

Sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam menegaskan bahwa dua komandan lapangan mereka, yang hilang dalam serangan terakhir Israel di Jalur Gaza, telah syahid (Insya Allah). Hal itu dikatakan oleh sumber Palestina pada Ahad kemarin (19/10/2014). Hamas sendiri belum mengumumkan secara resmi tentang berita ini.

Setelah penyelidikan menyeluruh, brigade Al-Qassam mengkonfirmasi kematian dua komandan lapangan mereka. Yaitu Bassil Abul Nagga dan Ibrahim al-Ghamour. Keduanya adalah anggota pasukan elit, sebagaimana dikatakan sumber itu kepada Anadolu Agency pada kondisi anonimitas.

Sumber itu mengatakan Al-Qassam diinformasikan oleh salah satu anggotanya di penjara Israel bahwa dua komandan mereka tewas oleh tentara Israel di bagian timur Khan Younis. Dua jasad tersebut, hingga kini masih disembunyikan oleh Zionis.

Keduanya disergap pasukan Zionis Israel ketika bersembunyi di rumah timur Khan Younis.

Al-Qassam telah mencari jasad dua komandan mereka sejak serangan Israel di Gaza berakhir pada 26 Agustus lalu.

Baru-baru ini, delegasi gabungan dari Al-Qassam dan faksi Palestina Hamas melakukan kunjungan kepada keluarga dari dua komandan dan menyampaikan berita kepada mereka, kata sumber Palestina tersebut. [Bahagia/ip]

No comments

Powered by Blogger.