Header Ads

Aksi Bela Islam

Janda Ini Tawarkan Rp300 Milyar Bagi Pria yang Mau Menikahinya

ilustrasi janda Arab Saudi - Emirates247
Seorang janda asal Arab Saudi, Dr. Noura sedang jadi perbincangan hangat. Dalam kicauannya di Twitter, Noura akan memberikan kompensasi berupa kekayaannya untuk lelaki yang bersedia menikah dengannya.

Emirates247, Ahad (11/10/2014), menurunkan berita bahwa Noura adalah seorang janda kaya yang memiliki harta sebesar 100 juta Dinar atau sekitar Rp324 Miliar. Dia mengaku telah bercerai dengan suaminya dan mewarisi sebagian kekayaannya.

Dia telah mem-posting keinginannya ini di jejaring sosial. Koran berbahasa Arab, Sada, bahkan membuat berita khusus soal ini. Sada memberitakan sejak mengumumkan keinginannya untuk menikah, akun Twitter Dr. Noura dibanjiri permintaan untuk menikah dari kaum lelaki.

Namun, Noura menolak semua permintaan tersebut karena dia mengaku tidak tahu alasan mereka untuk mau menikah dengannya. Alasan utama Noura untuk segera menikah adalah agar bisa mempunyai anak.

Kabar ini segera jadi kontroversi. Tak jarang sejumlah komentar ketus muncul dari pengguna sosial media. Beberapa bahkan meragukan kabar ini. Pasalnya Sada tidak mengurai secara rinci soal identitas Dr. Noura. [Fimadani]

10 comments:

  1. -_- Judulnya itu lo

    ReplyDelete
  2. Wah kalau di Indonesia begitu bisa ngantri didepan rumahm

    ReplyDelete
  3. Bisa heboh nih kayak ngantri nonton konser kalau terjadi diindonesia

    ReplyDelete
  4. K rumaklo mau suruh k rumah gw ajah :D ,gw ikinin ke 11san gratis :v

    ReplyDelete
  5. Sebuah keinginan yang tulus dari seorang ibu yang menginginkan mendapatkan keturunan, sehingga sanggup memberikan kekayaannya yang sangat bernilai, namun benar DR Noura harus tahu apa alasan para lelaki itu ingin menikahinya, apakah karena ingin hartanya atau karna niatan ikhlas karena Allah.

    ReplyDelete
  6. Dr. Naura ingin terkenal, kalau ingin menikah, bayak lelaki di Arab yang baik, beriman, dan sholeh, kenapa berkicau di twiter? nikah aja kok repot

    ReplyDelete
  7. kayaknya ada udang dibalik batu....dulu beberapa pesan masuk ke inbox saya dr wanita2 luar yg katanya korban perang, cerai dr suami dan memiliki harta banyak...namun setelah beberapa kali chat, dugaan saya ternyata benar bhw mereka cuma ingin ditransfer beberapa ribu dollar agar bisa dana miliknya cair...wkwkwkwkkkkkkkkk......

    ReplyDelete
  8. Ya...kalo ente ngasih anak..ya dapat 300 M.tp kalo gak bisa...ente yg di kisos (pancung) mau...??? Hahahahaha

    ReplyDelete

Powered by Blogger.