Header Ads

Aksi Bela Islam

Mohon Doa untuk Kesehatan BJ. Habibie

BJ. Habibie

Pagi tadi (21/10/14) sekitar pukul 02.00 dini hari, BJ. Habibie dikabarkan dilarikan ke salah satu rumah sakit di Bandung Jawa Barat.

Sosok Presiden ke 3 republik ini datang ke IGD mengendarai mobil Mercedes hitam bernomor polisi B 521 RI. Didampingi oleh lima pengawalnya, tokoh yang membidani lahirnya ICMI ini langsung ditangani oleh dokter jaga IGD rumah sakit Borromeus.

Berdasarkan rilis Republika Online, sosok yang mendapatkan gelar profesor dari Jerman ini langsung dirujuk untuk di rawat di lantai lima Gedung Yosef rumah sakit yang terletak di di Jalan Ir H Juanda (Dago) ini.

Kata petugas yang berjaga, "Benar atas nama Bacharuddin Jusuf Habibie dirawat, masuk sekitar pukul 02.00 WIB," demikian lansir laman berita milik Mahaka Media Grup ini.

Dari sumber berbeda, sekretaris rumah sakit, Cornelius Rukmana menjelaskan, "Berdasarkan informasi dari dokter, Habibie datang dalam kondisi baik," demikian lansir laman Tribunnews.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan tentang kondisi suami dari ibu Ainun yang kisah cintanya menginspirasi jutaan pasangan di negeri ini hingga dibukukan dan menjadi film terlaris ketika diluncurkan.

Mohon doa dari pembaca Bersama Dakwah, agar beliau senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan dalam umur dan semua aktivitas kebaikannya. [Bahagia/rol/tribun]

7 comments:

  1. smoga bpak habibie djauh kan dri sgala pnyakit..

    ReplyDelete
  2. Semoga diberi kesehatan pak Habibi

    ReplyDelete
  3. aamiin.semoga Pak Habiibie diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya oleh ALLAH.

    ReplyDelete
  4. syafakallah pa Habibi.. semoga Allah Swt segera mengangkat penyakit bapa dan bapa diberikan umur panjang dan diberkahi

    ReplyDelete
  5. Amiin. Al fatihah

    ReplyDelete

Powered by Blogger.