Header Ads

Aksi Bela Islam

Panglima Militer Zionis: Kami Menghadapi Pejuang Pemberani di Gaza

Beny Gants
Kepala Staf Angkatan Bersenjata Zionis, Jenderal Beny Gants, untuk pertama kalinya pada hari Senin (13/10/2014) kemarin menyebut perjuang Brigade al Qassam, sayap militer Gerakan Hamas, di Jalur Gaza sebagai “pemberani”.

Seperti dilaporkan saluran TV 2 Zionis dengan judul “Gants tentang para pejuang Hamas: harus dikatakan dengan sesungguhnya bahwa kita menghadapi para pejuang pemberani”. Pernyataan Gants ini mengisyaratkan kepada ketangguhakan perlawanan Palestina dalam menghadapi agresi Zionis ke Jalur Gaza.

Gants mengatakan bahwa para pejuang Hamas juga terlatih. “Harus kita katakan dengan sesungguhnya bahwa kita berperang melawan orang-orang pemberani. Orang yang berjalan di belakang tank dan berusaha memasang bom pada tank, ini adalah tindakan orang-orang pemberani,” ungkapnya.

Gants mengingatkan pada pemantauan yang dilakukan militer Zionis atas apa yang terjadi di belakang perbatasan baik di dalam Jalur Gaza atau dari sisi laut, hal itu untuk menjaga kesiapan permanen, terangnya.

Dia menyinggung ancaman keamanan yang dihadapi entitas Zionis. “Tidak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang dan apa tantangan baru yang akan dihadapi entitas Zionis.” Karena itu dia menyerukan untuk menghadapinya dan rakyat Zionis harus bersatu. [asw/infopalestina.com]

No comments

Powered by Blogger.