Header Ads

Aksi Bela Islam

Presenter Ini Sebut Islam seperti Agama Mafia


Sejak dahulu, selalu ada caci maki yang menghiasi setiap derap langkah perjuangan. Dan memang begitulah tabiat jalan kebanaran. Yakni jalan dakwah untuk menyeru manusia menuju penghambaan kepada Allah Swt semata.

Penghinaan terhadap ajaran yang disampaikan oleh Rasulullah Saw ini seperti tak ada habisnya. Jika dihitung, jumlahnya tentu akan amat banyak dan tak mungkin disebut satu demi satu.

Baru-baru ini, seorang presenter televisi bernama Bill Maher melontarkan hinaan kepada Islam dan kaum muslimin dalam sebuah acara yang dipandunya.
Ungkapnya tanpa merasa berdosa pada (5/10), “Islam seperti agama mafia.” Ia juga menyebutkan bahwa Islam merupakan agama yang tidak toleran.

Lanjutnya dalam acara tersebut, “ (Islam) yang akan membunuh Anda jika Anda melakukan hal yang salah, menggambar yang salah atau menulis buku yang salah.”

Diberitakan oleh Islampos, Affleck yang terkenal melalui film Independece Day dan Good Will Hunting menukasi, ”Apa maksud Anda? Apakah hanya untuk mengutuk Islam?” Lanjutnya yang menjadi bintang tamu dalam acara itu, “Kita telah membunuh lebih banyak Musllim ketimbang mereka membunuh kita. Entah mengapa, kita mempercayai hal tentang mereka tanpa tahu seperti apa mereka sesungguhnya.”

Jika ungkapan Bill Maher karena ketidaktahuan, kita doakan semoga ia diberi hidayah. Namun, jika yang disampaikannya merupakan bentuk kebencian dan kesombongan, balasan Allah Swt tent tak akan pernah meleset. [bahagia/ip]

3 comments:

  1. Ya, balasan Allah takkan pernah meleset. Allahu akbar

    ReplyDelete
  2. Tidak usah repot. Apakah dia memahami agama yang dipeluknya, jika ia beragama?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.