Header Ads

Aksi Bela Islam

Tiga Tentara Elitnya Bunuh Diri, Zionis Bungkam

ilustrasi : @danielhgblog 

Serangan Zionis ke Gaza berakhir dengan kekalahan memalukan. Kekalahan itu berlanjut dengan meningkatnya jumlah tentara elit mereka yang melakukan bunuh diri serta wabah stres yang menimpa mereka.

Jika tahun lalu hanya ada 8 tentara Zionis yang melakukan aksi bunuh diri, maka dalam beberapa pekan terakhir, ditemukan tiga tentara elit Givaati yang nekat menghabisi nyawanya dengan menembak tubuh mereka.

Hingga kini, pihak terkait masih melakukan pemeriksaan. Dugaan bunuh diri sendiri disimpulkan karena terdapat pistol di samping mayat mereka.

Diberitakan Hidayatullah Online, surat kabar Zionis Ma’arev Senin (29/09/2014) dikutip PIC, mengatakan bahwa aksi bunuh diri tiga prajurit tersebut terjadi melalui tembakan senjata pribadi mereka. Satu kasus terjadi di wilayah tengah tentitas Zionis, dua lainnya terjadi di pos Brigade Elit Givaati yang terletak perbatasan Jalur Gaza.

Kasus bunuh diri negeri itu, ternyata tidak hanya terjadi kalangan militer. Bahkan, tiap tahunnya, Departemen Kesehatan Israel mencatat kasus percobaan bunuh diri sebanyak 5000 kasus per tahunnya.

Diduga, pemicu tindakan bunuh diri oleh penduduk dan tentara Zionis ini dikarenakan masalah psikis. Baik trauma, stres atau sebab lainnya. [bahagia/berbagai sumber]

1 comment:

  1. sebaiknya ini blog segera di sunting nih :D | banyak yang masih bawaan envatonya. Saya gk tau ini admin beli atau hanya cuma download buat templatenya tapi kok masih ada lisensi sumber pembuat template yang masih dinyatakan illegal :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.