Header Ads

Aksi Bela Islam

Innalillahi... 300 Penjajah Zionis Bersepatu Masuki Masjid al-Aqsha

Penjajah Zionis @PIC/SA

Sekitar 300 polisi zionis menyerbu Masjidil Aqsha, Rabu (5/11). Ketua Organisasi Waqaf Islam di Al-Quds Syeikh Azzam Al-Khatib mengungkapkan, mereka masuk sampai ke mimbar masjid menggunakan sepatu.

“Untuk kali pertama sejak tahun 1967 serdadu-serdadu zionis berani memasuki Masjidil Aqsha dengan sepatu mereka hingga ke mimbar masjid,” ungkap Al-Khatib kepada kantor berita Anadolu.

Al-Khatib kembali menegaskan, “Ini perkara serius yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini tidak bisa diterima. Zionis akan menanggung akibatnya.”

Mimbar Masjidil Aqsha merupakan mimbar milik Sholahuddin yang sempat dibakar oleh pemukim Yahudi pada tahun 1969. Namun, pada masa kerajaan Yordania mimbar itu sudah diperbaiki dan diletakkan di tempat semula.

Pemukim Yahudi kemarin berbondong-bondong menyerbu Masjidil Aqsha setelah serdadu zionis membuka pintu-pintu Masjidil Aqsha bagi ekstremis Yahudi yang ingin melakukan kunjungan.

Sebelumnya, para pemukim Yahudi dan serdadu-serdadu zionis menyerbu pelataran Masjidil Aqsha dan menyerang kaum Muslim yang sedang shalat. Mereka menggunakan bom suara dan gas air mata.

Sekitar empat jamaah terluka akibat serangan tersebut. Hal itu dilakukan untuk memberikan ruang bagi pemukim Yahudi untuk menyerbu Masjidil Aqsha tanpa ada perlawanan dari penjaga-penjaga masjid.

Seperti diketahui, setelah insiden penembakan Yehuda Glick, ekstremis Yahudi yang gemar menodai Masjidil Aqsha, para pemukim Yahudi sejak Selasa (4/11) menyerukan untuk menyerang Masjidil Aqsha. [SA]

No comments

Powered by Blogger.