Header Ads

Aksi Bela Islam

Istri Jalaluddin Rakhmat: Nikah Mut’ah Solusi Menjaga Kesucian Wanita

Emilia Renita AZ
Istri gembong Syiah Jalaluddin Rakhmat, Emilia Renita AZ, mengaku dirinya tidak pernah melakukan nikah mut’ah. Namun, ia juga mengatakan, nikah mut’ah yang menjadi ajaran Syiah merupakan solusi menjaga kesucian wanita. Hal itu disampaikannya pada debat kebenaran Syiah dengan dai Sunni, Muhammad Abdurrahman Al Amiry, 1 Maret lalu.

Seperti diberitakan Fimadani, di awal debat, ketika Muhammad Abdurrahman Al Amiry menanyakan apakah dirinya sudah melakukan nikah mut’ah, Emilia menjawab dirinya tidak pernah nikah mut’ah dan tidak berminat nikah mut’ah. Sebabnya, ia mengaku sebagai pengikut Syiah yang menjaga iffah.

Mendapat pukulan telak karena tidak mau melaksanakan nikah mut’ah, Emilia Renita kemudian ngeles dan malah menanggapi debat dengan memberikan dalil kebolehan nikah mut’ah menurut referensi Sunni, padahal yang jadi tema pokok pembahasan adalah mengapa Emilia menolak amalan nikah mut’ah sedangkan dia adalah pembesar Syiah.

Ustadz Muhammad Abdurrahman Al Amiry pun menanggapi, “Ingat, Anda telah mengatakan bahwasanya Anda tidak mau nikah mut’ah. Seharusnya Anda membawakan dalil akan keharaman nikah mut’ah dalam kitab-kitab Syiah bukan malah membawakan dalil yang membolehkan nikah mutah. Bukankah Anda yang menyatakan bahwasanya mut’ah itu jorok? Kenapa sekarang Anda malah membolehkannya? Kontradiktif.”

Emilia Renita malah menanggapi sebagai berikut, “Saya tidak pernah bilang mut’ah itu jorok. Saya ini Syiah yang tidak mungkin mengharamkan nikah mut’ah, karena itu ada dalil kuat untuk menghalalkannya. Tapi saya jelaskan, saya tidak melakukannya karena tidak semua yang halal dalam Al Qur’an harus kita lakukan. Nikah mutah adalah solusi buat para wanita menjaga iffahnya.”

Ustadz Muhammad Abdurrahman Al Amiry pun menanggapi, “Memang semua yang halal tidak harus dilakukan, akan tetapi nikah mut’ah dalam ajaran Syiah bukan hanya sekedar halal tapi “wajib”. Karena ada riwayat Syiah yang mengancam orang-orang yang tidak melakukan nikah mutah. Jadi Anda pun wajib melakukannya karena mut’ah bukan hanya sekedar halal tapi wajib karena ada ancaman bagi yang meninggalkan mut’ah. Salah satu ancaman dalam kitab Syiah bagi orang yang tidak melakukan nikah mut’ah:

مَنْ خَرَجَ مِنَ الدُّنْيَا وَلَمْ يَتَمَتَّعْ جَاءَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَهُوَ أَجْدَعُ
“Barang siapa yang keluar dari dunia (wafat) dan dia tidak nikah mut’ah maka dia datang pada hari kiamat sedangkan kemaluannya terpotong.” (Tafsir Manhaj Ash Shadiqin 2/489)

Kemarin Anda menyatakan yang nikah mut’ah adalah orang yang tidak menjaga iffah. Sekarang Anda malah menyatakan bahwasanya nikah mut’ah adalah jalan untuk menjaga iffah. Sungguh perkataan yang aneh alias kontradiktif.”

Mendapat penjelasan itu, Emilia Renita menerangkan maksud perkataannya, “Sebagai istri tentu saya tidak bisa nikah mut’ah dan ya, buat saya nikah mut’ah itu haram karena saya istri orang. Sebagaimana daging kambing juga haram buat orang yang sakit darah tinggi, dan lain-lain, misalnya.”

Ustadz Muhammad Abdurrahman Al Amiry menjelaskan, ulama Syiah sepakat akan kebolehan nikah mut’ah bagi seorang wanita yang sudah nikah alias sudah punya suami.

Disebutkan dalam kitab Syiah, Fatawa 12/432:

يجوز للمتزوجة ان تتمتع من غير أذن زوجها ، وفي حال كان بأذن زوجها فأن نسبة الأجر أقل ، شرط وجوب النية انه خالصاً لوجه الله
“Diperbolehkan bagi seorang istri untuk bermut’ah (kawin kontrak dengan lelaki lain) tanpa izin dari suaminya, dan jika mut’ah dengan izin suaminya maka pahala yang akan didapatkan akan lebih sedikit, dengan syarat wajibnya niat bahwasanya ikhlas untuk wajah Allah.”

“Jadi, adanya Jalaluddin (Rakhmat-red) atau tidak adanya Jalaluddin, itu bukanlah masalah bagi Anda untuk nikah mut’ah lagi menurut ajaran Syiah. Akan tetapi menagapa Anda malah berpegang teguh tidak mau mut’ah sedangkan ada ancamannya?” tambahnya men-skak-mat Emilia Renita AZ hingga tak berkutik. [Fimadani/Bersamadakwah]

30 comments:

  1. ada rekaman debat nya ga ya?
    mau liat debat nya seperti apa

    ReplyDelete
  2. hahaha........rasain, mau sok berdalil, malah ga ngerti dalil agamanya sendiri. Meamg betul penganut syiah ini adalah manusia yang amat bodoh.

    ReplyDelete
  3. Pegi jahanam syiah kafir laknatullah

    ReplyDelete
  4. Skak mat dan gak bisa berkutik lagi...mampus kau !! Silahkan melacurkan diri wahai wanita sesat.

    ReplyDelete
  5. kalau sampai perempuan itu di kota saya berceramah saya lempar batu jika mengajarkan syiah ... mereka kafir mengapa?karena syahadatnya beda dan jika seseorang dapat dikatakan kafir jika rukun iman dan rukunnya islamnya beda ... wahai sahabat bukalah mata semoga para gerbong syiah di tangkap mari wujudkan negeri khilafah yang berdasarkan sunnah Rasullulah

    ReplyDelete
  6. ada rekaman video nya ga boss....boleh di share tuh boss biar semua orang pada tau...

    ReplyDelete
  7. saya yakin, Emilia Renita AZ ketika berdebat dengan ustadz Abdurrahman pasti melakukan Taqqiyah (berdusta), karena orang-orang syiah diwajibkan berdusta untuk membela ajarannya (syiah). mustahil Nikah Mut'ah yang diwajibkan oleh pendeta Syiah (Khomeini) beserta hulubalangnya tidak dilakukan oleh Emilia Renita AZ. karena Mut'ah adalah wajib bagi mereka, sedangkan mereka senang melakukannya (Mut'ah).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di mulut nya tdk di hati nya mungkin ya, nikah Mut'ah kan boleh ganti selera.

      Delete
    2. bagi kaum syiah berbohong itu diperbolehkan.. Allahu akbar.. rosulullah saja memiliki sifat jujur, kenapa mengaku ummat beliau tapi bertentangan dengan apa yg diajarkan oleh beliau.. wallahua'lam bisawab.. pantas saja di Al-Qur'an beberapa di akhir ayat ada kalimat "... bagi orang yang berpikir".. sedih liat muslim diacak" gini..

      Delete
  8. Ga ada vidionya, krn memang hanya karya sang redaksi. kalo ada minta link youtubenya.....

    ReplyDelete
  9. Wakakak...Skak mat abis...Salut dengan kecerdasan ustadz Abdurrahman...ngajarin suruh mut'ah tapi sendirinya ga mau...begundal Emilia...Jalaludin napa bininya ga di tawarin ke orang2 yang mau mut'ah in bininya...jangan cuma bisa ngajarin kesesatan ke orang2 doang...Buat semua saudara semua...Semoga Allah menguatkan Iman Islam kita semua dan dijauhkan dari pemikiran sesat...

    ReplyDelete
  10. Entee merupakan jelmaan iblis berhijab yg ingin menjerumuskan org ke ajaran shyiah sesatmu..dasar manusia syetan laknatullah

    ReplyDelete
  11. Sya'ah itu bukanlah agama islam..............

    ReplyDelete
  12. Syiah sesat.....ajaran seiton

    ReplyDelete
  13. itu redaksi sumbernya dari mana?
    kalo emang dapat langsung pasti ada rekaman audio atau videonya.

    di share donk link audio atau videonya...!!! kalo cuma baca redaksi ini aja, saya ngga percaya.. saya juga bisa buat redaksi macam begini yg isinya ngejatuhin orang..

    oia, saya ini bukan aliran Syiah ya, saya cuma mau dapat kebenaran informasinya.. soalnya kalo saya share informasi ini tp tanpa ada sumber terpecaya itu sama aja saya memfitnah orang..

    ReplyDelete
  14. akan lebih baik bila videonya dishare, jadi pembaca tidak dipaksa mengikuti kesimpulan penulis berita

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul...
      saya setuju...

      istilahnya itu: NO PIC = HOAX

      Delete
  15. dia yg xmahu mutaah atau suami yg melarang ;)

    ReplyDelete
  16. semoga dia kembali ke jalan yang lurus.......

    ReplyDelete
  17. Usulan gw, Indonesia tambah agama Syiah di ktp. Jadi jangan campur dengan Islam karena sangat berbeda.

    ReplyDelete
  18. Liat di you tube cara mereka shalat aj lain dr shalat smestinya di dlm/luar negeri.. kacau bgt seandainya muslim aj gak tw cra shalat yg bener.. muslim hrs mpedalam ilmu agama walo dr rajin mdirikan shalat yg plg kecil.. dr shalat aj syi'ah udh lain sndri palagi melegalkan zina.. zina gak dilegalkan aj udh merajalela.. azab Allah dtg ke negara ini lg mw apa? astaghfirullahal'adzim.. na'udzubillah.

    ReplyDelete
  19. dasar si sundal emilia

    dan saya gx butuh videonya benar atau tidak memang begitulah knyataan syi'ah!!!

    ReplyDelete
  20. Orang syiah yang mengaku ahli syiah ternyata cuma pecundang sok tau toh istri jalaludin to(rah)mat itu, dia nyuruh orang awam nikah mut'ah tapi dia gak mau nikah mut'ah padahal dalam ajarannya syiah meskipun bersuami boleh nikah mut'ah diam2 alias selingkuh. Jadi syiah adalah agama batil agama maksiat, mengedepankan akalbulus, nafsu birahi belaka dan syiah tidak ada hubungannya dengan Agama Islam itu jelas !!!

    ReplyDelete
  21. amit2...sebagai perempuan dipakai banyak lelaki, mikir..... ( ca Lontong ) :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.