Header Ads

Aksi Bela Islam

Inilah 3 Tanda Kiamat yang Telah Muncul di Indonesia

3 tanda kiamat
Ternyata, sejumlah tanda kiamat telah muncul atau terjadi di Indonesia. Di antaranya adalah tiga tanda kiamat ini:

1. Tanda kiamat di Jakarta Selatan


Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan. Bahkan mempertontonkan hubungan di hadapan orang lain.

إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

Baru-baru ini, tepatnya Kamis 19 Mei 2016, pasangan suami istri di Jakarta Selatan berinisial A (33) dan L (31) ditangkap polisi di Apartemen Gateaway Pesanggrahan Jakarta Selatan. Sebabnya, mereka mempertontonkan adegan keduanya secara live kepada orang yang mau menontonnya. Setiap penonton dikenai tarif Rp 800 ribu.

Bahkan, pelaku tidak hanya mempertontonkan, tetapi juga mempersilahkan penonton merekam bahkan mencoba istrinya jika mau. Selengkapnya bisa dibaca di Tanda Kiamat ini Muncul di Jakarta Selatan






2. Tanda kiamat di Masjid


Dalam hadits riwayat Abu Nu’aim disebutkan bahwa di antara tanda kiamat adalah tampilnya orang fasiq di masjid.

لِلسَّاعَةِ أَشْرَاطٌ " قِيلَ : وَمَا أَشْرَاطُهَا ؟ قَالَ : " غُلُوُّ أَهْلِ الْفِسْقِ فِي الْمَسَاجِدِ ، وَظُهُورُ أَهْلِ الْمُنْكَرِ عَلَى أَهْلِ الْمَعْرُوفِ

"Terjadinya hari kiamat itu ada tanda-tandanya." Rasulullah ditanya: "Apa tanda-tandanya?" Beliau bersabda: "Tampilnya orang-orang fasiq di masjid-masjid dan kemenangan pengikut kemungkaran atas pengikut kebaikan." (HR Abu Nu'aim dalam Hilyah al-Auliya')

Makna fasiq yang sesungguhnya (fasiq akbar) adalah kafir. Rupanya, di Indonesia telah terjadi orang non muslim berceramah di Masjid. Misalnya Hary Tanoe yang mengunjungi beberapa pesantren sejak Maret 2016 dan juga berceramah di Masjid.

Selengkapnya bisa dibaca di Tanda Kiamat di Masjid

3. Tanda kiamat di pinggir jalan tol


Polisi yang melakukan patroli di jalan tol menemukan sebuah mobil berhenti di bahu jalan. Polisi pun turun dan memeriksa mobil itu.

Alangkah terkejutnya sang polisi, kursi depan mobil itu kosong. Sopirnya tidak ada di sana. Lalu ia mengintip kursi belakang. Lebih terkejut lagi, polisi mendapatkan dua sosok manusia, laki-laki dan perempuan, sedang begituan padahal mereka bukan suami istri. Sang pemuda mengaku masih mahasiswa.


لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر

“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

Selengkapnya bisa dibaca di Tanda Kiamat di Tepi Jalan Tol




No comments

Powered by Blogger.