Header Ads

Aksi Bela Islam

KH Idrus Ramli: Alhamdulillah Ahlus Sunnah Menang di Aleppo

KH Idrus Ramli
Tokoh dan ulama muda Nahdlatul Ulama (NU) KH Idrus Ramli mengabarkan bahwa umat Islam ahlus sunnah wal jamaah telah meraih kemenangan di Aleppo, baru-baru ini. Umat Islam menang menghadapi pasukan rezim Asad yang dibantu oleh tentara bayaran Hizbullah Lebanon, Iran dan Rusia.

KH Idrus Ramli juga mengucapkan syukur atas kemenangan itu.

“Alhamdulillah atas kemenangan kaum Muslimin Ahlussunnah Waljamaah di Aleppo menghadapi tentara rezim Asad yang dibantu oleh tentara bayaran Hizbullah Lebanon, Iran dan Rusia,” kata KH Idrus Ramli melalui akun Facebook pribadinya.

Hampir 1000 pengguna Facebook menyukai kabar kemenangan dari ulama NU tersebut. Beragam komentar berisi ucapan selamat dan dukungan juga mengalir.






“Allahu akhbar...... semoga panjenengan selalu dikaruniai kesehatan sehingga bisa selalu mendoakan singa-singa Allah yang berjuang untuk Islam!!!,” kata Indra Wati.

“Dukungan Kyai Idrus benar-benar sangat berarti bagi perjuangan muslim Suriah dalam melawan kekejaman rezim syiah fasad dibantu syiah seluruh dunia + komunis rusia,” kata Khusnul Khotimah.

“Lanjutkan pak yai.. Kita ahlussunnah ya bersatu.. Di sana Suriah aja bisa masa di sini kagak bisa,” kata Dika Ahmad Zaini.

Namun, ada pula yang berusaha mem-bully KH Idrus Ramli atas tulisan tersebut tersebut. Sampai-sampai ada yang menanyakan ulama NU dibayar siapa hingga ikut membela Suriah.

“Yang bayar siapa Yai?,” kata Adnan Faridan.

Ada pula akun yang menyebut kabar tersebut merupakan fitnah. “Fitnah tolol,” kata Muciee Joss. [Ibnu K/Tarbawia]




3 comments:

Powered by Blogger.