Header Ads

Video Detik-Detik Paskibra Menangis Berjamaah Usai Gagal Naikkan Bendera Merah Putih

Paskibra menangis
Paskibra Kota Pematangsiantar tidak mampu menahan tangis saat gagal mengibarkan bendera merah putih pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, Rabu (17/8/2016). Bendera tidak bisa naik hingga lagu Indonesia Raya selesai dinyanyikan.

Entah karena salah mengaitkan atau ada kerusakan pada tiang, bendera merah putih tidak bisa dinaikkan. Melihat hal itu, paskibra pun gusar dan sebagiannya mulai menitikkan air mata. Hingga lagu Indonesia Raya selesai, bendera itu tetap berada di bawah, masih dipegang oleh salah seorang paskibra.






Sang pelatih kemudian mendatangi paskibra membantu membuka ikatan bendera dan membetulkannya. Setelah bendera dikaitkan ulang, lagu Indonesia Raya kembali dinyanyikan. Namun, bendera itu masih juga tidak bisa dinaikkan.

Kesedihan paskibra tidak dapat disembunyikan. Isak tangis semakin menghiasi wajah mereka. Terlebih ketika melangkah kembali ke tempatnya semula, terlihat wajah sembab para paskibra. Dan begitu tiba di tempatnya, mereka berpelukan sambil menangis.

Tampak sebagian paskibra perempuan menangis cukup histeris hingga anggota TNI berusaha menenangkannya.





Powered by Blogger.