Header Ads

Aksi Bela Islam

Akankah Alvin Berpoligami Sebagaimana Ayahnya? Jawaban KH M Arifin Ilham Ini Undang Tawa Puluhan Ribu Jama’ah Dzikir

Poligami KH M Arifin Ilham @News Today

Muhammad Alvin Faiz yang baru berumur 17 tahun menikahi seorang muallafah 20 tahun bernama Larissa Chou.

Pernikahan ini heboh, diperbincangkan hampir seluruh kaum Muslimin di negeri ini. Bukan hanya media online, media cetak dan siar pun turut memberitakan pernikahan putra bungsu dai kondang Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham. 

Alvin semakin rajin berdakwah setelah menikah. Hal ini sebagaimana dituturkan oleh sang ayah dalam Dzikir Akbar di Masjid az-Zikra awal Oktober 2016 lalu. Bisnis Alvin juga kian berkembang. Setelah sukses dengan busana Muslim, Alvin merambah ke dunia parfum. Produk perdananya juga baru diluncurkan awal Oktober 2016 dalam acara serupa. 





Akankah Alvin mengikuti jejak ayahnya dengan berpoligami? Berikut keterangan dari Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham sebelum memulai tausyiahnya. 

“Bayangkan, (masih) muda sudah menikah. Umur 17 (tahun). Abinya terlambat (menikah), (umur) 27 (tahun). 27 (tahun) saja dapat 2 (istri), apalagi yang (nikah di umur) 17?” canda Kiyai Arifin yang disambut tawa ribuan jama’ah dzikir. 

“Tapi dari tampang kelihatan gak ada bakat (poligami) sama sekali.” lanjut sang dai, diikuti sentuhan lembut di pundak putra kesayangannya. 

“Tapi, hanya ada keturunan (poligami)nya.” diiringi tawa ribuan jama’ah yang semakin renyah. 

Bagaimana menurut teman-teman? Akankah Alvin berpoligami? Ya atau tidak, semoga Allah Ta’ala berikan kekuatan istiqamah dalam berdakwah kepada Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham dan keluarganya. Aamiin. 

Wallahu a’lam. [Om Pir/Tarbawia]




No comments

Powered by Blogger.