Header Ads

Aksi Bela Islam

Heboh Seteru Dua Pendukung Fanatik Ahok di Twitter; Ahok Pro Islam vs Ahok Milik Yesus

Setelah video pelecehan Surat al-Maidah ayat 51 oleh Ahok beredar luas di media sosial, banyak sosok-sosok yang menampilkan wajah aslinya. Ada segelintir kaum Muslimin yang mencoba membela Ahok dan menyematkan puja-puji kepada laki-laki berkacamata dan bernada kasar saat bicara ini. 

Di antara banyak dalih yang disampaikan oleh sosok beragama Islam (di KTPnya) menyebut bahwa Ahok telah menjadi sebab hidayah bagi banyak umat Islam Indonesia untuk kembali membaca, mengkaji, dan menadabburi al-Qur’an al-Karim. 

Padahal, kaum Muslimin sudah lama melek al-Qur’an. Bahkan, banyak bermunculan pondok pesantren baru dan rumah penghafal al-Qur’an yang tumbuh berkembang dimana-mana.



Pembelaan-pembelaan oleh segelintir kaum Muslimin ini banyak dan hanya didapati di media online atau televisi. Faktanya, di masyarakat tidak ada yang berani membela sosok yang terang-terangan melecehkan firman Allah Ta’ala Yang Mahasuci ini. 

Menjadi unik dan menarik tatkala dua orang heboh berseteru terkait sosok Ahok yang mereka bela. Jika diamati, lama-lama jadi semakin geli dan menjijikkan. Salah satunya seperti dicuitkan oleh sebuah akun bernama @NovNuraidah. Ia menulis, “Bagus jg adanya kasus Al Maidah?Umat Islam jadi sadar bahwa terjemahan Depag ternyata salah dan terus dimanipulasi ormas brutal #AhokProIslam.”



Setelah di-retweet dan di-like banyak pendukung ahok, rupanya ada pendukung Ahok lain yang tidak sepakat. Ialah akun Sahabat Ahok (@LoveAhok) yang menulis, “Ahok milik Yesus! bukan #AhokProIslam” Tidak berhenti dengan satu cuitan bantahan untuk #AhokProIslam, laki-laki ini menambahkan kicaunya dengan bertutur, “Yesus-lah yang memberkati Ahok memimpin Jakarta!” 

Aduhai, masih adakah kaum Muslimin yang mau mengerahkan kekuatan sekecil apa pun untuk lelah-lelah menyatakan bahwa Ahok pro Islam dan Ahok menyadarkan kaum Muslimin? Itu loh, banyak loyalisnya yang menolak dan membantah serta berkeyakinan teguh bahwa Ahok itu milik Yesus. Yesus yang memberkati Ahok memimpin Jakarta.

Hati-hati loh kalau membela seseorang. Sebab nanti, Anda akan dibangkitkan di Hari Kiamat dengan siapa yang Anda cintai dan Anda bela. 

Wallahu a’lam. [Om Pir/Tarbawia]




No comments

Powered by Blogger.