Header Ads

Aksi Bela Islam

Komentari Kejadian Pilu di Jatinegara, Netizen: Kehabisan Kata-kata Baca Berita Ini!

ilustrasi @Majalah HoLiDay
Malang sekali nasib anak berusia 5 tahun ini. GS. Awal Oktober 2016 lalu, ia harus merasakan tindakan asusila oleh teman sebayanya. Tujuh teman berusia 5,6,7, 10 dan 12 tahun melakukan tindakan pencab*lan kepadanya di sebuah rumah kosong. Tindakan para pelaku baru diketahui setelah korban mengadu kesakitan saat buang air kecil.

Setelah kecurigaannya memuncak, orang tua korban berhasil mendapatkan keterangan dari GS secara detail. Ketika tulisan ini dimuat, pihak kepolisian tengah melakukan visum kepada korban. Para pelaku yang merupakan teman korban belum diperiksa sampai hasil visum jelas.

Fakta kasus GS, @Nur Hayati


Mengomentari kejadian pilu di kawasan Jatinegara DKI Jakarta ini, netizen histeris. Salah satunya berkata, “Kehabisan kata-kata baca berita ini.”

“Maaf, tidak (ber)maksud utk "menikmati" kesedihan orang lain, atau apapun itu. Kejadian ini luarbiasa menampar dan harusnya memukuli kita bertubi2 agar lekas bangun dari tidur utk siaga perangi pornografi.” ungkap seorang netizen bernama Nur Hayati.





“Astaghfirullah... Masih ada aj... Semoga Allah selalu melindungi putri kita dri org2 batil spt ini.” sambung sebuah akun bernama Dyas Tyas.

“Kehabisan kata-kata baca berita ini... Buat para orangtua, waspada selalu. Cuma bisa bilang, berilah s*x education pada anak kita, karena itu sangat penting.... Semoga Allah memberikan kekuatan dan mendapat pendampingan yang tepat.” tutur akun bernama Neni Susanti.

Sedangkan akun bernama Rina Amelia berkata, “Marah sekaligus sedih membaca berita ini. Apa yang ada di pikiran anak-anak seusia bocah seperti itu? Slh orang tuanyakah? Salah tontonankah? Salah pergaulankah? Astaghfirullah…Ya Allah, lindungilah anak cucu keturunan kami dari setan yg berwujud jin dan manusia.”

Wallahu a’lam. [Om Pir/Tarbawia]




No comments

Powered by Blogger.