Header Ads

Aksi Bela Islam

Ahok Fitnah Peserta #AksiDamai411, Netizen: Fir'aun Zaman Sekarang






Belum sembuh luka atas penistaan Agama di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu DKI Jakarta, Ahok kembali menoreh luka di hati jutaan kaum Muslimin. Bertepatan dengan hari penetapannya sebagai tersangka oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pada Rabu, (16/11/16), Ahok menyatakan bahwa peserta #AksiDamai411 mendapatkan uang sebesar 500 ribu rupiah per orang.


"Hal ini tidak mudah (mengungkap siapa yang mendanai demo), Anda mengirim lebih dari 100.000 orang, sebagian besar dari mereka (demonstran), jika Anda melihat berita itu, mereka mengatakan mereka mendapat uang 500.000 rupiah," rilis Tarbiyah mengutip perkataan Ahok sebagaimana diberitakan oleh media Australia, Australian Broadcasting Corporation (ABC).

Wawancara ini pun menuai banyak kecaman. Kebanyakan mereka bersuara karena mengetahui duduk persoalan atau mengikuti secara langsung #AksiDamai411 yang digelar di Jakarta pada Jum'at (4/11/16).

"Dibayar? Gak mungkinlah. Jangan asal ngomong. Ntar dipolisikan lagi baru nyaho. Mulutmu harimaumu tau?" ujar Agus Prianto.



"Alhamdulillah bayarannya tak terhitung nikmatnya. Karena Allah Swt yang kelak akan membayarnya. Dia Sang Mahakaya pemilik alam semesta," ungkap Chusnul Tri Sukmawati.

Banyak netizen menyesalkan komentar Ahok ini. Bukannya berniat baik, ia malah melakukan kesalahan ganda saat kesalahan pertama belum dibenarkan.

"Astaghfirullahal 'azhiim. Belom selesai satu perkara, sdh mulai dgn permasalahan yg baru?" tulis Maulana Iksan, turut berkomentar.

Kalimat-kalimat yang dilontarkan oleh Ahok juga dinilai oleh netizen sebagai bentuk kesombongan yang nyata. Bahkan ada yang menyamakannya dengan Fir'aun, raja zhalim di masa Nabi Musa 'Alaihis salam.

"Fir'aun jaman skrg, sombongnya minta ampun," kata Muhammad Andi Kurniawan di fans page facebook Bersama Dakwah. [Om Pir/Tarbawia]

6 comments:

  1. Semua kebenaran pasti tampak...
    Jgn lah engkau sombong...
    Azab Allah akn segera dtag kepada mu....

    ReplyDelete
  2. Kalo ngomong di buktiin aja panggil orgnya yg di bayar...jgn asal ngomong aja, bilang aja takut di penjara jgn nyari nyari kesalahan lagi...

    ReplyDelete
  3. Pkokx penjarakan ahok,kalo bisa 20 tahun aja gak usah lama2

    ReplyDelete
  4. banyak orang mengaku pintar, tapi tidak banyak orang terlihat pintar.... banyak2 lah belajar membaca dan memahami makna apa yang dibaca, supaya dapat dipahami apa artinya, kalau pleset memlesetkan dianggap prestasi, mngkn anda musti ke dokter spesialis otak, scan dl otaknya masih ada sisanya atau sudah habis... cerdas sedikit, jangan publikasikan kebodohan individu masing2 diruang publik

    ReplyDelete
  5. Salah seorang ketua demonya ngomong dengan jelas bahwa ada sponsor / donatur 100m

    ReplyDelete
  6. Salah seorang ketua demonya ngomong dengan jelas bahwa ada sponsor / donatur 100m

    ReplyDelete

Powered by Blogger.