Header Ads

Aksi Bela Islam

KH M Arifin Ilham Ungkap Karomah Habib Rizieq dalam Aksi Damai 4/11

Habieb Rizieq Syihab, @FP FB Habib Novel bin Muhammad Alaydrus





Ketika pihak keamanan mulai melesatkan tembakan gas air mata ke arah peserta Aksi Damai 4/11, Tarbawia tengah duduk santai sembari berdzikir di dekat mobil yang dinaiki para pimpinan Majlis az-Zikra. Saat itu, KH M Arifin Ilham tidak berada di atas mobil sebagaimana terlihat sejak awal aksi. Dai kelahiran Banjarmasin ini tengah berada di dalam Istana Negara untuk bertemu dan melobi Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Saat itulah terdengar suara ledakan. Tarbawia melihat dan mendengar dengan sangat jelas, berkali-kali. Selain ke arah pohon, tembakan juga dilesatkan ke atas jamaah Aksi Damai yang berbaris rapi di sayap kanan, sejajar dengan mobil komando yang dinaiki oleh para Habaib, ulama, dan kiyai.

Seketika setelah mendengar suara ledakan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habieb Rizieq Syihab langsung beteriak lantang. Laki-laki yang sedari siang tak henti-hentinya mengajak masa untuk berdzikir dan menyampaikan tuntutan kepada pemerintah ini seperti tidak memiliki rasa lelah.

Ia berteriak dengan sangat lantang, meski aparat keamanan tidak menghiraukan dan terus menembaki para peserta Aksi Damai.





"Hentikan tembakan! Hai polisi, jangan tembaki mahasiswa. Jangan tembaki para ulama. Jangan bunuh rakyatmu."

Suara itu semakin kencang dan deras, lalu dilanjutkan lantunan dzikir "Subhanallahi walhamdulillahi wa laa ilaha illallahu wallahu akbar" dengan suara yang berbeda (bukan suara Habieb Rizieq).

Dalam sepanjang perjalanan mundur itu, para peserta aksi damai saling bertanya, "Bagaimana kondisi Habieb Rizieq Syihab? Apakah beliau aman? Ataukah terkena tembakan aparat keamanan?"

Tarbawia tidak bisa menyampaikan jawaban valid, ketika itu, dan hanya mendapatkan info simpang siur bahwa yang terluka dan dilarikan ke rumah sakit adalah Syeikh Ali Jaber dan KH M Arifin Ilham serta masyayikh dan ulama lainnya.

Atas perlindungan Allah Ta'ala, Habieb Rizieq Syihab dalam kondisi aman. Tiada kekurangan sedikit pun. Lantas, mengapa beliau bisa selamat padahal ada di garis depan? Kami hanya mampu mengucap nama Allah Ta'ala saat mendengarkan kesaksian KH Muhammad Arifin Ilham terkait karomah Habieb Rizieq Syihab dalam Aksi Damai 4/11 ini.







73 comments:

  1. subhanallah... Ya Allah dan wahai para ulama sekarang yang telah melakukan demo, apabila berkenang ajaklah Ahok berdiam diri dan damaikanlah hatinya agar dia tidak menjadi Dzolim terhadap aturan Allah, semoga beliau mendapat hidayah dari Allah untuk menjadi ulama terkemuka di Indonesia. tak ada kekuatan yang besar melainkan kekuatan Allah.

    ReplyDelete
  2. Kalau yang bicara Ustazd Arifin Ilham ... masihkan Anda meragukan kebenarannya. Insya Allah sedikitpun saya tidak meragukannya. Subhanallah ...walhamdulillah ... wala Ilaaha Illallah Huwallahu Akbar.

    ReplyDelete
  3. oh begitu yah, karomah, wali allah, wali allah kok suka bicara kotor, mengumpat2, mengancam, arifin ilham ini lagi sakit kali,? kembalilah ke jalan allah yg selurus lurusnya, dan dekatilah allah, hidup ini hanya ada satu tujuan yakni selalu dekat mendekat dng allah, rasa dekat dng allah menjadi pertimbangan dalam setiap melangkah, apakah dengan unjuk rasa anda merasa dekat dengan allah>, kalau jawaban 'ya' berarti anda benar2 sakit, unjuk rasa yg anda ikuti kemaren itu adalah unjuk kebodohan sekaligus menurunkan derajat diri sendiri, kadang fatamorgana mengaburkan pandangan mata,hati dan pikiran, sehingga terasa sepertinya sudah dekat sebentar lagi sampai padahal semakin jauh, sepertinya jalan yg dilalui benar menuju allah padahal semakin menjauhkan dngan allah, masih ada waktu untuk kembali buat arifin ilham fokus pada allah, bergaulah dengan orang baik baik jika ingin jadi orang baik, demikian juga jika ingin jadi ulama yang baik bergaulan dengan ulama yang baik-baik dan bijak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaahaa...obrolannya sok ulama..loe

      Delete
    2. Saya sepaham. Tapi sudah mari sama2 mendoakan yg terbaik saja. Semoga yg melenceng, tersesat dan menjauh, segera dikembalikan oleh Allah SWT ke jalan lurus menuju ridho dan rahmatNya. Aamiin ya rabbal alamiin

      Delete
    3. Hanya kaum munafik yang ketika agamanya dan Kitab sucinya di hina hanya diam saja, lebih buruk lagi yg justru malah ikut menghina saudara kita yang berjuang, Naudzubillah, semoga Allah memberimu Hidayah

      Delete
    4. Hanya kaum munafik yang ketika agamanya dan Kitab sucinya di hina hanya diam saja, lebih buruk lagi yg justru malah ikut menghina saudara kita yang berjuang, Naudzubillah, semoga Allah memberimu Hidayah

      Delete
    5. .itu habib Rizieq keturunan Rasul..yg ente doakan dalam tasyahud..jangan dusta dalam doa.

      Delete
    6. Emh..., comment panjang..., ngumpet...

      Delete
    7. This comment has been removed by the author.

      Delete
    8. ANONYMUS ... ha haaa .. bisa ajee LO .. muka lo keluarin .. berani hujat ngumpet .. katrooo Loo

      Delete
    9. Daripada menghujat sesama mulim yg sedang memperjuangkan #belaAlqur'an lebih baik diam..
      Karna jika tidak ikut aksi damai tersebut kita tidak tau apa yg terjadi di sana pada saat itu...
      Karna diam lebih baik daripda mengeluarkan pndapat pda akhir'a jd fitnah...!!!!
      #salamdamai

      Delete
    10. itu pengecut namanya,,,ciri munafiqin,,pandai bicara,,melatat melotot,,berani mencacimaki ulama,,sdh termaktub dlm almaidah 52,tunggu saja saatnya

      Delete
    11. Semoga Alloh Ta'aala memberikan kelembutan hati kepada anonymous dan kepada semua orang2 termasuk saya yang merasa paling baik dan lembut..

      Delete
    12. Hadeh, msh ad aja orang yang tidak berilmu lalu berkomentar.
      Klo orang yang tidak berilmu terus berkomentar pasti kacau, dan ini lah contohnya.

      Delete
    13. Kalo orang yang munafik dan tidak memiliki ilmu dasar ttg agama serta tidak mempercayai allah komentarnya akan seperti ini. Dan ini lah contohnya atau bisa jadi dia adalah non muslim yang mengaku islam. Sok tau ttg islam dan memprovokasi ummat islam.

      Delete
    14. Diam itu diam, kalo berkomentar, maknanya bukan diam pagi

      Delete
    15. Anonim, jgn di denger.

      inih admin lagi blogger di jadiin bginian, komennya di filter napa yg anonim or asal2 komen bisa ke post jg ckck

      Delete
    16. sangat terlihat orang orang mu'min itu dalam kelanjutan surat almaidah ayat 51 yaitu Qs. Almaidah 52-57, mangga kaji dan resapi..untuk orang muslim saja

      Delete
    17. Banyak ulama besar idan kiyai yang ikut dari berbagai daerah dan berbagai tempat masak dibilang unjuk kebodohan, astagaa mikir dong ANONYMOUS

      Delete
    18. JANGAN DITANGGAPI INI MAHLUK ASTRAL,,, ANONIM

      Delete
    19. Anonymous itu manusia bodoh
      Klo lu menjelek2an yg namanya habib at kiyai, jngn harap lu slamat dialam kubur

      Delete
  4. Yang namanya karomah...itu murni seorang wali yg mempunyai ilmu agama yg ga mudah gampang mengikuti emosional.jihad yg besar adalah jihad melawan hawa nafsu..ajakan berdemo bukan ajaran dari rosulullah..jihad dijaman rosul berjihad memerangi kaum kafir qurayis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaahaaa...perang?? Ini bukan perang om...

      Delete
    2. Naah hawa nafsu...terus ruh itu bisa baik dan jahat ada sebab gk??
      Pusiing ya...

      Delete
    3. Sehari jelang aksi 4 November, Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz, salahsatu ulama terkemuka Dunia saat ini, menghafal ribuan Hadist lengkap dgn sanad2nya, yg oleh banyak Ulama disebut telah memenuhi derajat seorang Muhaddist(Pakar Hadist), mengunjungi Indonesia menghadiri Majelis Rasulullah.

      Ditanya soal Aksi, beliau berpesan, "Demo tidak dilarang dalam syariat. Lakukan dengan tertib & niatkan karena Allah. Yg keluar (aksi), jangan menyalahkan mereka yg tidak keluar, karena mungkin mereka ingin berbuat dgn cara berbeda. Dan yg tidak keluar jangan menyalah2kan mereka yg tidak keluar, karena tentu mereka jg memiliki dasar atas aksi yg mereka lakukan. Penting untuk tetap menjaga Ukhuwah...."

      Apa merasa lebih benar dari Habib Umar? merasa sudah benar2 tahu bahwa Rasul melarang ummatnya berdemo, meski itu demi alasan membela Islam sekalipun? Silahkan berbeda, tapi jangan salahkan mereka yg berbeda. Karena justru Menyalah2kan (tanpa dalil) itulah yg Salah.

      Dari Saad bin Abi Waqqash, Rasul berkata, "Sesungguhnya sebesar2 kesalahan ummat ini, adalah mengharam2kan sesuatu yg tidak haram, kemudian menjadi karena mereka mengharamkannya" (HR Bukhari).

      Sebagai Muslim, sering2lah untuk menggunakan Qur'an & Hadist sebagai landasan membangun argumentasi Pak. Terima Kasih..

      Delete
    4. Comment nya pak SP73 SPECIALDESIGN gak bisa di like and share ya? Hehe. Jazakallahu khoyroo atas kata2nya yang meluruskan.

      Delete
    5. Setuju.. penistaan yang mendalam ketika agama dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi..kekuasaan golongan.. toh juga jauh dari amanah..

      Delete
    6. SP73 SPECIALDESIGN..comentnya saya share ya gan ? tanks

      Delete
  5. Apakah amal agama kita lebih bagus dari KH. Habib Riziq dan KH.Arifin Ilham? Apakah kepahaman agama kita melebihi beliau? Apakah kita yakin beliau ulama su'u?
    Mengapa kita memandang rendah beliau?
    Apakah ilmu siroh islam kita sudah mumpuni?

    Hehehe...dolan kita saja masih kalah jauh dari bekicot.....sama2 kita istighfar.....
    Ingat...semua yg kita pikir..ucap..dan tindakan akan diminta tanggung jawab dihadapan Allah..
    Sama2 siapkan jawaban kita nanti...dimana kita berdiri menyikapi demo 411.

    ReplyDelete
  6. Yang paling banyak menulis atau menjawab artikel ini dia itu
    Orang munafiq

    ReplyDelete
  7. Yang pake anonymous yg dukung ahoax itu pengecut. Kafir yg ga berani nampakin jati dirinya!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mereka mungkin orang bayarannya atau team. suksesnya

      Delete
    2. ucapan bapak seperti otang munafik

      Delete
  8. Kalaulah ust.Arifin yg ungkap ini semua,aku percaya. Tp kalau media aku, belum percaya sepenuhnya...!

    ReplyDelete
  9. Jihad melawan hawa nafsu?? Trus bentuk tindakan yg kongkret utk yg melecehkan ayat Allah bgmn??...gagal paham!!

    ReplyDelete
  10. liat FPI beraksi rasanya kaya liat sekumpulan orang yg kena MLM,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mlm yang ngajak masuk surga om. Tujuan tertinggi kita hidup itu masuk surga. Tujuan hidup om apa?

      Delete
  11. Waliyullah ya...
    Luar biasa cara anda membodohi saudara anda...
    Akhlaq yg baik aja masih jauh buat rizik... Apalagi sebutan itu...
    Mending aripin belajar lagi fiqih wadlih atau aqidatul awwam di pesantren, biar lempeng jadi orang...
    Biar gk banyak2 dosa... Kasian lah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda sendiri ke ahliannya apa,,?? pasti ke ahlian Anda Tukang FITNAH h,h,h,h,h,h,h,

      Delete
    2. keahlian anda apa, apa yg sudah anda lakukan buat agama, anda bilang membodohi, anda bilang habib akhlaknya gak baik, apakah anda sudah bertemu sama beliau, apakah anda pernah sharing pendapat dengan beliau, jika belum jangan ana berkata seperti itu, maaf kalau ada kata saya yg salah, wassalam

      Delete
    3. EH DIA KAFIR BICARA TENTANG ISLAM DAN MENGHINA ULAMA,,, KAFIR KAFIR,, GAK USAH DITANGGAPI ITU KAFIR YG SENGAJA BIKIN ADU DOMBA KITA NIH,,,

      Delete
  12. Pesantren mana mas bhima?berani ngejek ulama...Udah beku hatinya ya?kasihan..

    ReplyDelete
  13. Pesantren mana mas bhima?berani ngejek ulama...Udah beku hatinya ya?kasihan..

    ReplyDelete
  14. Dasarr bodohhh loooo������

    ReplyDelete
  15. Bukannya ikut membela tapi malah menghina, kalau tdk maunikut berdemo mending diam saja, jng menghujat mereka yg sedang membela martabat agama yg sdh dihina orang...jng pula ngomongin amal seseorang, apa amal dirimu sdh mampu menyelamatkanmu kelak...setidaknya mereka yg berdemo membela agama Allah lebih mulia daripada yg diam saja tapi malah melecehkan

    ReplyDelete
  16. Luar biasa..
    Tapi kok wali sebutannya?
    Menurutku lebih pantasnya itu beliau tetap hamba Allah yg memiliki peringkat taqwa yg jauh lebih tinggi dari kita.
    Ingat!!!
    Allah tetap bersama hamba-Nya dengan segala pertolongan-Nya.

    ReplyDelete
  17. sudahlah pak Ustdz Arifin Ilham, jgn bicara soal wali...sangat agung dan dahsyat dimata saya jika mendengar kata wali...saya muslim dan saya tdk setuju dgn demo..islam ko demo, islam ko maksa, islam ko mulutnya kayak comberan...malu saya sbg muslim...kalo mau jd ustadz yg bener musti belajar ngaji lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ente udah toku, dateng kaga ngoceh2 aje.
      Ulama bukan, jamaah ngga punya, yg maksa ente siapa?
      Ente dateng ga dateng ga ada pengaruh.
      Mau nerapin salaf? Mana ada ajaran salaf hina muslim comberan. Ente yg ngaji lagi

      Delete
    2. Ente udah toku, dateng kaga ngoceh2 aje.
      Ulama bukan, jamaah ngga punya, yg maksa ente siapa?
      Ente dateng ga dateng ga ada pengaruh.
      Mau nerapin salaf? Mana ada ajaran salaf hina muslim comberan. Ente yg ngaji lagi

      Delete
    3. maaf dadang rohendawijaya, Coba anda deh yang Ngaji lagi,

      Delete
    4. biasanya yang ngomong agung dan dahsyat itu anak mingguan , bukan anak jum atan..itu menurutku lho..

      Delete
    5. ANDA MALU,,,, YA ANDA SENDIRI YG MEMPERMALUKAN DIRI ANDA, HAHAAA

      Delete
  18. Dadang Rohendawijaya, pergi sana ke apotik beli obat lalu minum dan trus tidur ya biar kamu cepat sembuh, klau udah sembuh br deh bicara

    ReplyDelete
  19. Orang nulis kan bebas. Mau nulis Arifin Ilham atau mau nulis Nurul arifin kan ga ada yg larang to ? Hanya yg nulis sama Arifin Ilham serta Allah yang tau .

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, mending semuanya istighfar, stop saling menghujat dan menyalahkan, berpikir positif.

    ReplyDelete
  22. http://youtu.be/Z4E-ToWyxPo

    semua yg koment atao yg baca tonton dulu neh videonya....


    ReplyDelete
  23. Komentar yang positif. Berbicaralah dengan ilmu. Atau lebih baik diam dan memahami.
    Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin...

    ReplyDelete
  24. wallahualam bissawab

    ReplyDelete
  25. anda tahu kisah nabi khidir?? anda pasti setuju dengan musa

    ReplyDelete
  26. ga heran sih skrg bnyak yg ngaku islam atau ulama tp mlah ga yakin ma kitab alquran nya sndri.. krna islam kata nabi: umat ku akan pecah jd 73 golongan... smuanya itu sesat kcuali golongan ku yg berdasar kan alquran dan sunah... jgn heran da yg ampe melotot mata nya mau copot saking ngebelain ahok...wkwk..moga ja copot bneran..

    ReplyDelete
  27. Memang habib rizieq penuh kontraversi. Saya jg dl ga suka krn tau beliau dari media meanstream doang. Stlh mengenal lbh objektif... but now I love him. Semoga Allah menjaga beliau. Buat yg blm suka dgn beliau,baiknya saling mendoakan. Menghujat tidak ada kebaikan apa2 buat kita semua saudaraku semuslim...

    ReplyDelete
  28. Itu bukan karomah tapi itu namanya ILMU JAWUZ... mudah2n beliau selalu dalam lindungan ALLAH SWT....

    ReplyDelete
  29. org islam gak ada namanya bima>>>hahahah

    ReplyDelete
  30. TONTON TONTON http://youtu.be/Z4E-ToWyxPo

    ReplyDelete

Powered by Blogger.