Header Ads

Aksi Bela Islam

Komentar Mengejutkan Kapolri saat Kunjungi Tabligh Akbar di Kwitang

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan jajarannya (Ilustrasi)
Kadiv Humas Polri Irjen Polisi Boy Rafli Amar, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Polisi Suntana dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Awi Setiyono mendampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri Tabligh Akbar Masjid Jami' Al-Riyadh Kwitang, Jakarta Pusat, Ahad (20/11) pagi.

Jenderal Tito tiba di lokasi sekitar pukul 08:00 WIB. Setelah disambut oleh pengurus Majlis Taklim, Al-Habib Ali Al-Habsy, Jenderal Tito bergegas memasuki masjid untuk mengikuti taklim yang sudah dimulai sejak pukul 07:00 WIB.

Saat ditanya oleh wartawan, Tito menjelaskan, ia sudah terbiasa mendatangi majlis di Kwitang, sejak sejak menjabat sebagai Letnan Dua di wilayah Jakarta Pusat. 

"Ini bukan pertama kali saya ke sini. Saya sudah sering ke sini. Saya kenal baik dengan Habib Abdurrohman," kata Tito di Masjid Jami Al-Riyadh Kwitang sebagaimana diberitakan oleh Republika.

Lebih lanjut, Tito menegaskan bahwa kedatangannya tidak terkait situasi keamanan di wilayah Jakarta saat ini. 

"Sekali lagi, ini bukan kali pertama Saya ke sini. Waktu Saya Kapolda, (Kepala) BNPT; saya sering ke sini," tegas Tito. 

Tito hadir dengan busana layaknya peserta majlis taklim lainnya, dengan mengenakan baju koko warna putih serta peci hitam. [Om Pir/Tarbawia]

No comments

Powered by Blogger.