Header Ads

Aksi Bela Islam

Lihat Tanda Ini Saat Aksi Damai 4/11, KH M Arifin Ilham: Bermakna Gerakan Ini Diberkahi






Aksi Damai Bela Islam dan Bela Negara II tunai digelar di Jakarta pada Jum'at (4/11). Jutaan kaum Muslimin berkumpul dengan damai, rapi, santun, dan menenteramkan. Tidak ada tindakan kacau atau merusak, kecuali dilakukan oleh oknum provokator pada malam harinya, setelah shalat Isya'.

Banyak keajaiban alam yang terjadi di hari itu. Bahkan, perkiraan cuaca yang dilakukan oleh BMKG meleset drastis. Pihak BMKG sampai mengeluarkan rilis adanya perubahan cuaca secara mendadak dan drastis di hari itu sehingga hujan urung terjadi.

Selain udara yang sejuk seakan memayungi jutaan kaum Muslimin dalam long march dari Masjid Istiqlal menuju Istana Presiden Republik Indonesia, ada keajaiban alam lain yang terjadi pada Aksi Damai 4/11 ini.

Bahkan, KH Muhammad Arifin Ilham menerangkan dan berharap, semoga kejadian alam ini memiliki makna diberkahinya gerakan dakwah dan aksi damai pada hari itu.

Di akun facebook resminya, dai kelahiran Banjarmasin ini menulis, "Abang bersama para ikhwah tercinta menjadi saksi lafazh Allah tampak. Insya Allah bermakna (bahwa) harakah (pergerakan/organisasi) da'wah dan kesabaran kita diberkahi Allah... Aamiin."

Dalam unggahan yang diunggah di kolom komentar tersebut, Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham memosting gambar berikut.[Om Pir/Tarbawia]






No comments

Powered by Blogger.