Header Ads

Aksi Bela Islam

Menegangkan! 11 Juta Orang Terkesima dan Termotivasi setelah Lihat Video Ini


Hidup adalah perjuangan. Berjuang adalah nafas dalam kehidupan. Jika tiada nafas, seseorang mustahil bisa melanjutkan hidup lebih lama lagi.

Sayangnya, hidup tidak seindah cerita cerpen, novel, atau prosa lainnya. Hidup seringkali lebih pahit dari obat yang paling pahit. Saking pahitnya, seakan-akan tak ada lagi kepahitan selain hidup itu sendiri.

Pesan inilah yang kami tangkap dari video singkat berdurasi 2 menit 11 detik ini. Video yang dirilis oleh BBC dan diunggah oleh seorang netizen ini menggambarkan tentang betapa beratnya
perjuangan untuk kelangsungan hidup.


Dua ekor komodo kecil dikejar oleh ribuan ular di sebuah habitat kehidupan. Komodo kecil berlar dengan sangat kencang menghindari kejaran ular-ular berbisa. Sempat tertangkap dan hampir menyerah dalam belitan puluhan ular berbisa, Komodo kecil berhasil melepaskan diri dan terus berlari menuju tempat tertinggi.

Ia bertemu dengan komodo lain yang lebih besar dan lebih dahulu selamat. Tapi, ancaman kematian kembali membayanginya.

Sangat menegangkan, tapi memotivasi. Tak heran jika video ini sudah disaksikan lebih dari 11 juta kali dan dibagikan lebih dari 500 ribu kali dengan komentar yang sangat banyak dari berbagai negara.

Rugi kalau gak nonton.

Semoga terbakar semangat juangnya.

Wallahu a'lam. [Om Pir/Tarbawia]

No comments

Powered by Blogger.