Header Ads

Aksi Bela Islam

Nikah Pada 4/11, Pengantin Nashrani: Peserta Aksi Membantu, Tidak Susahkan Kami





Peserta Aksi Damai Bela Islam dan Bela Negara II @Erwyn Kurniawan
Banyak pihak yang menebarkan kebencian bahwa Aksi Damai 4/11 akan berujung mengerikan.
Opini diembuskan sedemikian kencang dengan tujuan kaum Muslimin urung hadiri aksi yang dihelat di Masjid Istiqlal Jakarta long march ke Istana Presiden Republik Indonesia.

Hari ini, kita menjadi saksi bahwa Aksi Damai Bela Islam dan Bela Negara II benar-benar damai, sejuk, dan menenteramkan. Bukan hanya dipuji di dalam negeri, pujian juga berasal dari luar negeri bahkan oleh etnis Cina dan yang beragama selain Islam.

Satu kesaksian berikut menambah daftar catatan positif aksi yang menuntut dipenjarakannya penista al-Qur'an. Sepasang pengantin beragama Nashrani ini 'nekat' melangsungkan nikah di Gereja Katedral yang terletak tepat di depan Masjid Istiqlal, tempat berkumpulnya jutaan peserta aksi damai.





Meski sempat khawatir, kedua kekasih ini menyampaikan pengakuan tulusnya, "Kita malah dibantu oleh Polisi dan tim pendemo (peserta aksi damai). Saya malah dibantu. 'Ayo masuk cepetan', 'Hati-hati', 'Awas jangan sampai kotor gaun pengantiinya' (kalimat dalam tanda kutip merupakan perkataan peserta aksi kepada pengantin). Mereka membantu. Tidak merepotkan kami. (Mereka) sangat membantu sih." pungkas mempelai wanita menuturkan.

Jadi semakin heran ya kok masih ada kaum Muslimin yang tidak ikut aksi dan malah mengomentari keburukan terhadap aksi damai dan para pesertanya.

Wallahu a'lam. [Om Pir/Tarbawia]




16 comments:

  1. ini satu bukti bahwa Islam Rahmatanlilalamin..jika ada muslim yg benci BELA ISLAM 2 juga satu bukti bahwa "Orang MUNAFIK" banyak di negri kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itulah.... sempet heran juga, ketika Banser ikut menjaga gereja pada Perayaan Natal, tetep dikatain munafik juga

      Delete
  2. Ketahuilah Islam tidak membenci Agama & golongan ras manapun. Islam cinta damai Rahmatan lill'alamin. Tapi Islam tidak mau juga Agamanya di nistakan, di situlah Islam bangkit untuk membela Agamanya..!

    ReplyDelete
  3. Ketahuilah Islam tidak membenci Agama & golongan ras manapun. Islam cinta damai Rahmatan lill'alamin. Tapi Islam tidak mau juga Agamanya di nistakan, di situlah Islam bangkit untuk membela Agamanya..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. lakum dinukum waliadim...untukmu agamamu untuk ku agamaku...

      Delete
  4. Alhamdulillah ada stasiun tv ini ga kayak stasiun tv tetangganya yg cm bisa jd provokator & nebar fitnah. Semoga NET. Makin berkah, amin...

    ReplyDelete
  5. subhanallah islam itu indah...Allahuakbar

    ReplyDelete
  6. i love islam, islam itu cinta damai,,,, apabila ada berita buruk yg berkaitan dgn islam maka itu mrupakn ulah dari org2 yang tidak suka dgn islam

    ReplyDelete
  7. orang2 islam yg membenci aksi bela islam jilid 2, itu adalah orang islam abal-abal, KTP doang tulisannya islam, tapi hati nya adalah seorang MUNAFIK....

    ReplyDelete
  8. Sudah...kita gak perlu mencela mereka yg membenci.. tp kita bersyukur bahwa aksi demo kemarin adalah cermin islam yg sesungguhnya... Allahu Akbar

    ReplyDelete
  9. Intelejen nya apa ga bisa memetakan peserta demo ya... majelis taklim... banyak yg udah sepuh juga... kok prediksinya akan rusuh..!! Sampe2 presiden hrs diungsukan ke bandara....

    ReplyDelete
  10. Bismillahirrahmanirrahim

    Al-Maidah ayat 51 itu luar biasa. Ayat2 setelahnya perlu dibaca juga saudara2ku seiman.

    Saat ini sedang terjadi ayat 52 dan 53.

    Al Maidah 52: _"bahwa kita akan melihat kemunculan orang2 *MUNAFIK* yang merapatkan diri justru pada orang yahudi dan nasrani tersebut untuk minta perlindungan. Dan Allâh akan menurunkan putusan-Nya yang membuat orang2 munafik itu menyesal"

    Al Maidah 53: _"akan makin jelas mana orang beriman, mana orang2 munafik"

    Maha benar Allah dengan segala firmanNya. Subhanallah...Prediksi Al Qur'an selalu sesuai dengan kenyataan.

    ReplyDelete
  11. Jauh sblm rencana demo ini, mereka pastinya sdh membooking tgl dan tempat mereka akan menikah, ya masa mau digagalkan cuma krn ada demo tiba2 itu, dimana2 org menikah adalah momen bahagia masa mau dirusak ya dibantu lah biar bs terlaksana dg baik..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.