Header Ads

Aksi Bela Islam

Sertakan 16 Alat Bukti, Habibe Rizieq Syihab Sangat Meyakinkan

Habib Rizieq Syihah hadiri gelar perkara kasus penistan Agama oleh Ahok @Republika
Kasus dugaan penistaan Agama yang dilakukan oleh Ahok di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu DKI Jakarta memasuki babak gelar perkara. Gelar perkara dilakukan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Kabareskrim Jakarta pada Selasa (15/16).

Hadir sejumlah saksi dari ahli bahasa dan ahli agama. Salah satunya adalah Habib Rizieq Syihab yang merupakan saksi ahli agama dari pihak pelapor.

Habib Rizieq Syihab datang dengan senyum dan acungan jempol, lalu bergegas menuju Rupatama setelah menyampaikan keterangan kepada awak media yang mengerubutinya.

Habib juga menjelaskan akan bertemu kembali dengan awak media setelah gelar perkar usai.

"Ada 16 alat bukti," ujar Habib di Mabes Polri, Selasa (15/11/16)

"Jadi menurut kami, tidak ada alasan lagi bagi kepolisian kecuali untuk segera menetapkan Ahok sebagai tersangka,"lanjutnya sebagaimana dilansir Republika, Rabu (16/11/16).

Dengan adanya enam belas alat bukti dan keterangan dari para saksi pihak pelapor, Habib Rizieq menegaskan, sudah tidak ada alasan lagi bagi pihak kepolisian untuk tidak menyatakan Ahok sebagai tersangkan kasus penistaan Agama.

"Karena itu, saya meminta reskrim mabes polri segera menggodok hasil gelar perkara secepatnya," tutur Habib.

Ia kembali menegaskan agar pihak kepolisian bersifat tegas dengan menetapkan Ahok sebagai tersangka. "Kita minta supaya secepatnya Ahok dinyatakan sebagai tersangka, dan selanjutnya untuk segera ditahan," pungkas Habib. [Om Pir/Tarbawia}




6 comments:

  1. Siapapun yg melecehkan atau memalsukan Al qur an pasti akan ketahuan. Karena Allah sendiri yg akan menjaga Al qur an.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allah menjaga Alquran melalui para hambanya... Sebab itu mari kita jd asbab terjaganya alquran dgn ilmu yg kita miliki.

      Delete
  2. Ternyata Habib Rizieq (FPI) bisa buktikan kepada Indonesia suatu kebenaran yang selama ini di musuhin .... tingkatkan perjuangan utk membela islam di muka bumi ini ..... INDONESIA BUTUH ORANG SEPERTI HABIEB RIZIEQ

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah...smoga Allah memberikan hukuman yg setimpal untuk para musuh Allah

    ReplyDelete

Powered by Blogger.