Header Ads

Aksi Bela Islam

[Video] Ustadz Arifin Ilham Benarkan Foto yang Beredar adalah Dirinya

Ustadz Arifin Ilham
Ustadz Arifin Ilham membenarkan bahwa foto yang beredar di media sosial, Jumat (4/11/2016) petang, adalah dirinya. Ustadz Arifin Ilham memang sempat dilarikan ke rumah sakit, namun beliau tidak sampai tertembak seperti yang dikabarkan dalam informasi tersebut.

Ustadz Arifin Ilham terkena gas air mata sehingga perlu dilarikan ke rumah sakit.

“Kalau gambar yang beredar itu tersingkap baju, bukan kena peluru,” kata Ustadz Arifin Ilham dalam pernyataannya.






Dalam pernyataan itu, Ustadz Arifin Ilham juga menceritakan bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla telah berjanji dan bersumpah atas nama Allah akan menyelesaikan kasus Ahok secara tegas. Jusuf Kalla meminta waktu dua minggu.







4 comments:

  1. Ya alloh ampuni dosa2 ulama ulamaku,berkahi dia,kasihani dia,sayangi dia,berilah kesabaran buat dia.lindungi dia,jagalah dia.sebagai mana mereka membela alquranmu.

    ReplyDelete
  2. Syukur Alhamdulillah Ya ALLAH Engkau tlh melindungi para pendemo dan para ULAMA kami smg yg mrk lakukan akan menbawa kemaslahatan bg ummat Islam,Agama dan Bangsa kami Ya ALLAH. Aamiin Ya Rabbal'aalamiin.

    ReplyDelete
  3. Saya hadir disebrang mobil komanda pada saat umat muslim ditembaki... saya dengar dengan jelas ustadz Arifin meminta polisi menghentikan tembakan "Jangan tembak, Jangan Tembak.. ini anak-anakmu... tapi sama sekali tidak digubris malah semakin banyak tembakannya... disaat beliau terus meminta tidak ditembak malah ditembak banyak peluru.. beliau berdoa : "Ya Allah.. turunkan pasukanMu Ya Allah turunkan PAsukanMu, Ya Allah turunkan PAsukanMu... tapi ditembak terus.. sehingga akhirnya beliau mendoakan keburukan buat si jokowi dan ahok.. kami dalam ketakutan mundur mengaamiinkan bersama-sama... Semoga doa ustadz kita yang mulia ini secepat-cepatnya Allah ijabah.. aamiin.. Setelah doa itu, ustadz terdiam... saya dalam hati berkata (karena sudah sulit sekali melihat dan bernafas disebabkan terlalu banyak tembakan gas air mata, Apakah beliau terluka??? Ya Allah lindungilah para ustadz2 kami, para ulama kami, para habaib kami.. mereka pewaris Nabi-Mu... hati saya benar-benar sedih melihat pewaris para Nabi ditembaki terus menerus..

    ReplyDelete
  4. Ustad Solmed ma ustad Guntur bumi kemana neh?apa udah gak jd ustad lagi?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.