Header Ads

Zaskia Adya Mecca: Saya Berseberangan dengan Penista al-Qur'an


Setelah video testimoninya tentang Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta beredar luas, Zaskia Adya Mecca merilis sebuah video klarifikasi. Dalam tayangan berdurasi satu menit ini, Zaskia menegeskan bahwa dirinya berseberangan dengan penista al-Qur'an. 

Berikut transkripnya dan bisa dilihat di SINI 

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Video ini saya buat tidak bermaksud untuk mendukung atau menyerang pihak mana pun, tapi ini adalah murni klarifikasi saya atas video saya yang lagi banyak sekali beredar tentang testimoni saya kepada Bapak Ahok sebagai Gubernur, (video testimoni itu disampaikan) satu tahun yang lalu.

Jadi, sangat tidak relevan apabila disandingkan dengan peristiwa Bapak Ahok menyebut (menista) surat al-Maidah (ayat 51).

Saya seorang Muslim. Saya percaya bahwa Islam adalah agama yang sempurna. Saya percaya akan kebenaran al-Qur’an, Hadits, dan Sunnah.

Jadi apabila ada orang yang menistakan agama saya, al-Qur’an, Hadits, dan juga Sunnah, sudah pasti orang tersebut akan berseberangan dengan saya.





Saya berharap, Indonesia dengan masyarakat yang beragam budaya ini tetap bisa menjaga keutuhan kita; tidak mudah difitnah, tidak mudah dihasut, dan tidak mudah dipecah belah dan kita bisa menjadi masyarakat yang adil. Aamiin.

Terimakasih. [Tarbawia]

Transkrip oleh: Om Pir




Powered by Blogger.