Header Ads

3 Petuah Bela Qur'an dari KH M Arifin Ilham yang Pasti Bikin Anda Mewek

KH M Arifin Ilham memimpi doa dan dzikir dalam Aksi Bela Islam III di Monas Jakarta pada Jum'at (2/12/16) (Bela Qur'an-fb)

Aksi Damai Bela Islam III di Monas Jakarta pada Jum'at (2/12/16) menjadi perbincangan publik dunia. Jutaan kaum Muslimin dan masyarakat Indonesia hadir dengan rapi, tertib, teratur, damai, aman, dan membanggakan.

Tidak ada kericuhan. Tidak ada sisa sampah. Tidak ada caci maki. Bahkan, Ahok yang dituntut agar ditangkap dan ditahan karena menistakan Al-Qur'an didoakan agar mendapatkan hidayah. Doa agar Ahok mendapat hidayah itu disampaikan oleh Pemimpin Majlis Az-Zikra Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham dan diamini oleh enam juta kaum Muslimin.

Kiyai Arifin juga mendoakan para pemimpin negeri. Beliau mendoakan agar Jakarta dan Indonesia mendapatkan pemimpin yang bertaqwa dan mengajak warganya untuk bertaqwa. Beliau juga mendoakan kaum Muslimin di berbagai belahan dunia dengan liangan air mata.

Di akhir dzikir dan doa yang dipanjatkan oleh dai kelahiran Banjarmasin ini, ada 3 petuah yang disambut takbir serta tangis haru para jamaah. 3 petuah ini terkait bela Al-Qur'an yang hari itu menjadi tema utama aksi 212.

Simaklah 3 petuah ini dengan iman, niscaya merembes air bening dari pengihatan kita. 

"Hari ini kita bela Al-Qur'an, nanti saat sakaratul maut Al-Qur'an mendampingi kita. Hari ini kita bela Al-Qur'an, nanti di alam kubur Al-Qur'an menjadi penerang kita. Hari ini kita bela Al-Qur'an, nanti di akhirat Al-Qur'an yang membela kita." tegas Kiyai Arifin Ilham disambut takbir, aamiin, dan tangis haru dari jutaan kaum Muslimin. [Tarbawia/Om Pir]
Powered by Blogger.