Header Ads

Dibanjiri Doa Netizen Saat Naik Helikopter, Ke Mana Tujuan Aa Gym?

Aa Gym naik Helikopter (tarbawia)


Pendiri sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung Kiyai Haji Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menayangkan siaran langsung di akun fesbuk pribadinya pada Rabu (28/12/16) siang.

Dalam tayangan tanpa keterangan tersebut, Aa Gym disambut beberapa orang dan menuju ke sebuah helikopter yang siap terbang. Aa disalami oleh pria-pria berbadan tegap, diantarkan ke sisi kanan helikopter, lalu disilakan naik.

Sesaat setelah naik, Aa Gym dibantu mengenakan sabuk pengaman. Sang dai menyerahkan kamera siaran langsung kepada pendamping di hadapannya, lalu sang pengantar menyampaikan intruksi agar Aa Gym bergegas mengenakan head seat keamanan.

Aa terlihat mengacungkan jempol ke arah kamera sembari menyampaikan pesan kepada netizen, "Mohon doa dari semuanya. Agar ada hikmahnya."

Perangkat siaran langsung dimatikan. Helikopter naik ke udara.

Belum ada keterangan kemana tujuan Aa Gym. Sebagian netizen menyampaikan pertanyaan, tetapi kebanyakan mendoakan beriring haru dan bangga.

"Keren. Masya Allah..."

"Fii amanillah..."

"Mantap.. Hati-hati Aa,"

"Semoga selamat sampai tujuan."

"Subhanallah.."

"Mau kemana A'?"

Dari 300-an komentar di video siaran langsung pertama dan ratusan komentar di unggahan kedua, sebagian besar mendoakan dengan optimis dan rasa haru.

Semoga Allah Ta'ala menjaga para dai yang ikhlas memperjuangkan agama-Nya. Aamiin. [Tarbawia/Om Pir]
Powered by Blogger.