Header Ads

[Foto] Adegan Romantis saat Aksi 212 Ini Pasti Bikin Jomblo Baper

Monas setelah Aksi Damai Bela Islam III (2/12/16) (tarbawia-op)


Aksi Super Damai Bela Islam III di Monas Jakarta pada Jum'at (2/12/16) menyisakan banyak kenangan. Ada persaudaraan, persatuan, dan kekompakan. Ada gairah, semangat, tawa, canda, keringat, dan air mata. Semua kesan mengharu biru dalam manisnya ukhuwah sesama kaum Muslimin dari berbagai penjuru Nusantara.

Selain itu, aksi 212 juga menyisakan kisah tersendiri bagi mereka yang belum diberi rezeki pasangan hidup. Para jomblo, demikian gelar yang disematkan kepada mereka, tentu memiliki kesan tersendiri.

Ada yang berdoa sungguh-sungguh agar segera dipertemukan dengan jodoh, ada yang curi-curi pandang, banyak pula yang sibuk menunduk sembari berdzikir karena takut tergoda.

Pasalnya, dalam aksi 212 itu amat banyak kesan mendalam. Salah satunya beberapa foto yang menangkap romantisnya sepasang suami istri dalam rangkaian aksi yang menuntut ditangkapnya Ahok karena telah menista Al-Qur'an.

Foto ini, misalnya, terbukti membuat para jomblo baper. Terlihat sepasang suami dan istri melakukan adegan sangat romantis di tempat umum. Aduhai...


Istri pegangi payung saat suaminya shalat Jum'at (2/12/16)

Oleh pengunggahnya disertakan sebuah kalimat, "Ente ga ngiri, Mblo? Co cuitt dahh bersama dalam kebaikan dan ketaatan kepada Rabb Yangmulia," tulis Asep Afifi MuslimAqiqah di akun fesbuknya.

Postingan ini langsung mendapat sambutan dari netizen lain. Seperti Zainur Rochim yang berkata, "Tolong bela jomblo, Mang. Jangan dinistakan terus."

Romantis ya? Suami dan istri akur dalam taat. Kamu baper gak? [Tarbawia/Om Pir]

Powered by Blogger.