Header Ads

[Foto] Bukti Kesiapan Jihad Kaum Muslimin Makassar

U


Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI melakukan safari dakwah Nasional ke Makassar di Masjid Raya Makassar pada Ahad, (18/12/16).

Dalam jaulah dakwah yang disemuti oleh ribuan kaum Muslimin tersebut hadir KH Bachtiar Nasir selaku Ketua Umum GNPF MUI, KH Muhammad Zaitun Rasmin selaku Wakil Ketua GNPF MUI dan ulama-ulama lainnya. 

Agenda bertema Energi Al-Maidah 51 untuk Penguatan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini merupakan safari yang digagas oleh GNPF MUI untuk merawat dan menumbuhkan semangat kaum Muslimin sebagai lanjutan dari Aksi 212 di Monas Jakarta, Jum'at (2/12/16) lalu.

Energi yang sudah terkumpul atas nama persatuan kaum Muslimin ini tidak boleh dibiarkan menguap tanpa makna. Harus ada upaya penghangatan agar energinya senantiasa membesar seiring berjalannya waktu.

Dalam kajian di Masjid Raya Makassar ini, ada foto yang unik. Foto ini sekaligus menjadi bukti kesiapan kaum Muslimin Makassar untuk berjihad membela NKRI dan agama Islam.

Dana solidaritas untuk Aleppo dari kaum Muslimin Makassar melalui GNPF MUI (Muhammad Zaitun Rasmin-FB)

Sebagaimana dipublikasikan di akun resmi KH Muhammad Zaitun Rasmin, dana yang terkumpul dalam sekali penggalangan untuk kaum Muslimin di Aleppo ini sebesar Rp.423.592.100,-.

Allahu Akbar! Inilah bukti kesiapan jihad. Dimulai dengan pemahaman, niat, lalu jihad harta. [Tarbawia/Om Pir]

Powered by Blogger.