Header Ads

[Foto] Ini Seharusnya Membuat Anda Malu Jika Tidak Berinfaq untuk Aleppo

Infaqkan Honda Vixion untuk Syam (fahmisalimz-ig)


Kaum Muslimin dengan sesamanya ibarat satu tubuh. Jika ada anggota tubuh yang sakit, anggota tubuh lainnya pun rasakan sakit serupa hingga ada yang meneteskan air mata.

Inilah ukhuwah. Persaudaraan atas nama aqidah. Persahabatan atas nama iman dan taqwa. Pertemanan yang tidak tersekat oleh batas geografis dan negara.

Bahkan, persaudaraan atas nama iman ini akan kekal, abadi hingga akhirat yang selamanya. Siapa bersaudara, bersahabat, berteman, atas nama iman dan taqwa, kelak dikumpulkan dalam surga yang penuh kenikmatan.

Kaum Muslimin di Aleppo menderita fisiknya. Ancaman kematian terpampang di depan mata. Rumah hancur. Tidak ada sisa, kecuali reruntuhan dan debu tebal.

Derita kaum Muslimin Aleppo ini beresonansi hingga Indonesia. Seperti yang dilakukan laki-laki ini. Ia seharusnya membuat siapa pun malu jika tidak berinfaq, padahal punya harta.

Apalagi jika hanya sibuk mencerca, menista, dan mencaci.


Sebagaimana dipublikasikan oleh akun instagram KH Fahmi Salim Lc MA, laki-laki yang terketuk hatinya ini menyerahkan motor honda vixion kepada Syam Organizer di Batam pada Ahad, 11 Desember 2016.

Apa yang sudah kita infaqkan? [Tarbawia/Om Pir]
Powered by Blogger.