Header Ads

Aksi Bela Islam

Jelang Aksi 212, Quote Para Tokoh Ini Bikin Semangat Kian Bergelora

Aksi Super Damai Bela Islam III di Monas Jakarta pada Jum'at (2/12/16)

Semangat kaum Muslimin dalam memperjuangkan Islam dan bangsa Indonesia kian bergelora. Selain dari Al-Qur'an, dan hadits, kalimat-kalimat motivasi para tokoh berikut ini juga efektif dalam menaikkan kadar dan kualitas ghirah kaum Muslimin dalam membela agama, khususnya menjelang aksi super damai 212 esok, Jum'at (2/12/16).

Pakar Hadits

"Jama'ah Aksi Bela Islam III dari Jakarta... Kalau mereka dari Ciamis jalan, dari Bandung jalan, dari Bogor jalan, dari Depok jalan, dari Kuningan, Pancoran, Mampang, Tebet, Pondok Kopi, Grogol, Slipi (kok) naik metromini, malu ah. Jalan aja. Pean-pelan juga nyampe." tulis Dr. Ahmad Lutfi Fathullah, MA, seorang ahli hadits.
Dr Ahmad Lutfi Fathullah Lc MA,

Tokoh Nasional

"Mereka yang menuntut penegakkan hukum atas penista agama adalah mereka yang serius menjaga NKRI, kebhinekaan, dan keutuhan Nusantara," ujar Prof Dr Didin Hafidhuddin MSC.

Prof Dr Didin Hafidhuddin MSc,


Ulama

"Aksi bela Islam adalah aksi jaga NKRI dan keutuhan Nusantara," tegas KH Zaitun Rasmin, Wakil Ketua GNPF MUI.

KH Zaitun Rusmin Lc MA,


Motivator dan Penulis Best Seller

"Belajarlah dari pengalaman. Bukankah segala hiruk-pikuk ini bersumber dari satu orang yang tak dapat menahan kata-kata? Pada akhirnya, mari berdoa untuk kebaikan negeri ini. NKRI harga mati, Qur'an tetap di hati." kata Ippho Santosa, motivatir dan penulis best seller. 

Ippho Santosa


[Tarbawia/Om Pir]

1 comment:

Powered by Blogger.