Header Ads

Wasiat KH Hasyim Muzadi Saat Dijenguk Ketua GNPF MUI

Ustadz Bachtiar Nasir jenguk KH Hasyim Muzadi (belaquran)


Pemandangan sejuk atas nama ukhuwah Islamiyah kembali ditampilkan oleh ulama negeri ini. Dua tokoh Nasional yang tengah menjadi perbincangan bertemu dan berdiskusi serta saling berwasiat untuk kemajuan bangsa dan kemenangan kaum Muslimin.

Meski terbaring lemah di kamar Rumah Sakit Lavallette, mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdhatul Ulama KH Hasyim Muzadi masih menyediakan waktu untuk menemui kaum Muslimin dan tokoh Nasional serta para kiyai dan ulama yang membesuknya.

Setelah banyak tokoh lain membesuk, giliran Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI KH Bachtiar Nasir yang membesuk, mendoakan, bersilaturahim, sekaligus meminta nasihat dan wasiat KH Hasyim Muzadi.

KH Bachtiar Nasir secara khusus menjenguk KH Hasyim dalam rihlah dakwahnya ke Malang Jawa Timur pada Jum'at-Sabtu (13-14/1/17). KH Bachtiar terlihat serius mendengarkan wasiat Kiyai Hasyim yang secara tegas, jelas, dan berani mendukung Aksi Bela Islam dan Negara 212 Desember 2016 lalu.

"Saya berdoa semoga Aksi 212 ini berhasil," ujar KH Hasyim Muzadi kepada KH Bachtiar Nasir sebagaimana diberitakan media resmi GNPF MUI, belaquran.

Dalam kesempatan tersebut, KH Hasyim juga meminta doa agar segera diberikan kesembuhan. Selain meminta wasiat, KH Bachtiar Nasir juga menyampaikan progres Aksi 212 yang semakin terlihat getarannya bagi bangsa Indonesia.

KH Hasyim Muzadi termasuk ulama Nusantara dengan kualitas dunia yang besar dan membesarkan Nahdhatul Ulama (NU). Ke-NU-annya makin nyata saat Aksi Bela Islam 212 lalu. Dengan tegas, Kiyai Hasyim mendukung bahkan menyebutkan bahwa ada berbagai tanda yang menunjukkan hadirnya malaikat di Monas saat Aksi 212. [Tarbawia/Om Pir]
Powered by Blogger.