Header Ads

Bantah Isu Zina, Habib Rizieq Syihab: Saya Sudah Kenyang dengan Fitnah!



Habib Rizieq Syihab bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat Aksi 212 di Monas Jakarta (ilustrasi)




Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab seperti tak pernah sepi dari fitnah, tuduhan, dan berbagai sangkaan buruk. Teranyar, laki-laki yang juga diamanahi sebagai Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI ini diserang fitnah keji melakukan zina.


Pemimpin Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung Puncak Bogor Jawa Barat ini dituduh melakukan zina dengan seorang wanita bernama Firza Husen. Dengan tegas, ia menampik tuduhan tersebut, tanpa merasa takut.

"Itu semua fitnah," tegas Habib Rizieq dalam sebuah tayangan video unggahan KompasTV, Selasa (31/1/17).

Habib Rizieq juga menyebutkan bahwa Firza Husein sudah menyampaikan bantahan melalui pengacaranya.

"Firza Husen menolak, baik rekaman suara ataupun foto ataupun chat yang ada, sama sekali beliau tidak bertanggung jawab, tidak tahu menahu, bahkan beliau marah dan akan melakukan penuntutan terhadap yang melakukan rekayasa," lanjut Habib Rizieq lugas.

Bagi Habib Rizieq, ia mengaku sudah kenyang dengan fitnah yang menerpa dirinya. 

"Saya ini sudah kenyang dengan fitnah." tegas Habib, tegas.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan, Habib menyebutkan berbagai jenis fitnah yang menimpa dirinya. Seperti fitnah beristri enam, melakukan sodomi kepada laskar (FPI), selingkuh, terima sogokan 100 miliar, serobot tanah negara, menghina pancasila, anti bhinneka tunggal ika, dan lain sebagainya. [Om Pir/Tarbawia]




Powered by Blogger.