Wasiat Menggetarkan Aa Gym kepada Warga Jakarta Sebelum Pencoblosan

Aa Gym (tribun Islam-ilustrasi)


Jelang dilaksanakannya pencoblosan dalam Pilkada DKI Jakarta Rabu (15/2/17), dai kondang KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menyampaikan wasiat amat berharga kepada warga Jakarta.

Melalui tayangan singkat yang diunggah di akun fesbuk resminya, Aa Gym menegaskan siapakah cagub dan cawagub yang layak dipilih sebagai peimpin di Ibu Kota Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kepada warga Jakarta, kami salah satu bagian dari masarakat Indonesia menitipkan harapan kami. 

Pilihlah pemimpin Ibu Kota yang shiddiq, yang berakidah benar, berakhlak benar, yang berniat benar dalam memimpin untuk kebenaran.

Yang amanah. Bahwa kepemimpinan bukan masalah gaya atau prestise, melainkan amanah berat yang harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah.

Yang fathanah, yang cerdas dalam kehidupan, mengerti bersikap dengan bijak, memimpin dengan benar dan adil.

Dan yang tabligh, yang perilakunya bisa menjadi teladan, bisa menjadi jalan tersebarnya kebaikan dan kebenaran, bisa meningkatkan iman, akhlak masyarakat, bukan hanya semata membangun fisik.

Titip suara kami.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Aa Gym merupakan dai yang tegas memosisikan diri dalam gelaran Pilkada DKI Jakarta yang melibatkan terdakwa penista agama sebagai salah satu calonnya. Aa Gym tegas mendukung aksi bela Islam yang menuntut ditangkap dan ditahannya cagub penista agama. [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.