Header Ads

Blak-Blakan, Dr Zakir Naik Ungkap Alasan Musuh Islam Sering Gunakan Kekerasan dalam Memerangi Muslim



Mengapa musuh-musuh Islam di berbagai penjuru dunia sering menggunakan kekerasan fisik sampai menghilangkan nyawa untuk memerangi kaum Muslimin.

Berikut jawaban blak-blakan dari Dr Zakir Naik (DZN) yang berkunjung ke Indonesia pada 1 Maret 2017 kemarin.

"Cara kekerasan itu dilakukan, karena mereka tak pernah menang dalam berdebat." ujar Zakir Naik saat diwawancarai oleh Forum Jurnalis Muslim (Forjim) di Jakarta pada Kamis (2/3/17) lalu.

Musuh-musuh Islam telah kehilangan akal dan tidak mampu menjelaskan dengan hikmah terkait berbagai hal yang tidak terdapat di dala agamanya.

Sedangkan Islam sebagai agama yang paling sempurna menjelaskan semua hal. Islam menjelaskan hal-hal yang kecil sampai perkara besar. 

Islam juga menerangkan persoalan-persoalan yang terkesan remeh seperti buang air kecil hingga ke persoalan mengurus sebuah negara.

Jawaban atas semua persoalan itu diterangkan sangat gamblang di dalam Al-Qur'an sebagai mukjizat bagi Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam sekaligus Firman-Nya.

Saat tidak bisa mendebat kandungan Al-Qur'an itulah musuh-musuh Islam menggunakan kekerasan.

"Mereka pasti kalah ketika berhdapan dengan dalil Al Qur’an, sehingga yang bisa mereka lakukan adalah dengan cara kekerasan." pungkas Zakir Naik. [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.