Allahu Akbar! Rilis 3 Lembaga Survei, Anies-Sandi Unggul Telak







Setelah unggul di exit poll 3 lembaga survei ternama, pasangan calon Gubernudr dan Wakil Gubernur Anies-Sandi kembali mendulang kejayaan dalam quick count tiga lembaga survei ternama.

Meski masih dilangsungkan perhitungan, dari data masuk yang sudah melebihi angka 50 persen, Anies-Sandi menang telak dari Ahok Djarot.

Lingkaran Survei Indonesia (LSI)

Lembaga survei yang didirikan oleh Denny JA ini merilis kemenangan untuk pasangan Anies-Sandi sebanyak 55,36 persen. Petahana, Ahok-Djarot hanya mendapatkan 44,64 persen. Data masuk 74,86 persen.

Saiful Munjani Research & Consulting (SMRC)

Dari 63,55 persen data yang masuk, Anies-Sandi unggul dalam quick count versi SMRC dengan perolehan 58,83 persen. Sedangkan pasangan terdakwa penista agama, Ahok-Djarot harus puas dengan perolehan 41,17 persen.




Polmark

Dengan sampel data masuk lebih besar dari SMRC, sebanyak 67,7 persen data masuk, Anies-Sandi unggul berdasarkan lembaga survei besutan Eep Saefullah di angka 56,68 persen. Ahok-Djarot hanya mendapatkan 43,32 persen.

Perhitungan masih berlangsung. Banyak pihak berpendapat, perolehan angka mulai stabil karena sudah melewati 50 persen data masuk.

Sebagaimana biasanya, hasil quick count tidak jauh berbeda dengan hasil real count yang akan diumumkan oleh KPUD DKI Jakarta. [Om Pir/Tarbawia]

Powered by Blogger.