Kejadian Unik dan Lucu Saat Dr Zakir Naik Ceramah di Gontor

Fariq Naik mengambil foto ayahnya, Dr Zakir Naik



Ada kejadian unik dan mengundang tawa saat penceramah internasional asal Mumbai, India Dr Zakir Naik (DZN) berceramah di Universitas Darussalam Gontor Ponorogo, Jawa Timur pada Selasa (4/4/17) malam.
Selain tidak didapati pada dua ceramah DZN sebelumnya di Bandung dan Yogyakarta, kejadian langka dan lucu ini juga diprediksi sukar didapati di tempat lain yang akan dikunjungi DZN selanjutnya.

Kopi Ember Bak Terbuka

Beberapa santri ditugaskan mengedarkan kopi kepada peserta yang membanjiri ceramah Zakir Naik. Tak selayaknya seduhan kopi di tempat lain, kopi ala Gontor diaduk di dalam ember yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, lalu dituangkan dengan gayung ke gelas-gelas.

Lantaran mustahil diangkat tangan, ember-ember berisi kopi itu dinaikkan ke atas mobil bak terbuka. Sangat unik dan menggembirakan. Petugas tersenyum. Sopir tersenyum. Siapa yang melihat gambar ini, dipastikan juga ikut tersenyum.

Soal rasa, silakan coba sendiri.

Santri pengedar kopi tersenyum penuh bahagia




Gara-Gara Gak Kenal

Kejadian lucu dan unik lain didapati ketika rombongan Dr Zakir Naik tiba di Universitas Darussalam Gontor Ponorogo, Jawa Timur. Petugas keamanan dan panitia lokal dari kalangan asatidz Gontor terlihat mengamankan DZN.

Pemandangan lucu terjadi ketika sosok muda berpakaian dan peci putih yang membawa kamera turut dihalangi oleh pria berjas yang merupakan dewan asatidz di Universitas Darussalam Gontor.

Pasalnya, laki-laki yang dihalangi ketika akan mengambil gambar tersebut adalah anak kandung Zakir Naik, Fariq Naik yang juga seorang penceramah ulung.



Karena tidak kenal, panitia menghalangi Fariq Naik yang mengambil foto ayahnya, Dr Zakir Naik
Puluhan ribu kaum Muslimin hadir dalam ceramah umum tersebut. Bahkan para santri juga menggelar nonton bareng di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor. [Om Pir/Tarbawia]

Foto: Pangeran&Shodiq R (Forjim)

Powered by Blogger.