Header Ads

Allahu Akbar! Beginilah Penampakkan Umat Islam Jabar Menuju Aksi Simpatik 55



Umat Islam yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat berbulat tekad untuk melanjutkan perjuangan penegakkan hukum di Indonesia dengan bergabung bersama Aksi Simpatik 55 di Masjid Istiqlal Jakarta pada hari ini, Jum'at (5/5/17).

Bergerak dari Bandung Jawa Barat pada dini hari, umat Islam Tanah Pasundan ini terlihat penuh semangat. Tidak tanggung-tanggung, tujuh bus diberangkatkan sebagai wujud kesungguhan umat Islam menjaga marwah hukum di Indonesia agar menghukum penista agama seberat-beratnya.

"Bismillah... Rombongan API Jabar berangkat dari Pusdai Jabar Jalan  Diponegoro Bandung Jum'at, 5 Mei 2017 jam 00.45 untuk menghadiri aksi simpatik 55." tulis Deden, salah satu peserta aksi melalui akun fesbuknya.

"API Jabar berangkat 7 bus. Mohon doanya. Allahu Akbar!" lanjut Deden.







Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI sebagai salah satu penyelenggara Aksi Simpatik 55 menyebutkan, perkiraan 3,5 juta kaum Muslimin dan masyarakat Indonesia akan menghadiri aksi yang dihelat untuk mendukung hakim agar berlaku adil dengan memberikan vonis seberat-beratnya kepada penista agama sebagaimana berlaku dalam undang-undang. [Om Pir/Tarbawia]
Powered by Blogger.