Innalillahi...Sebut Pejuang Islam Hina dan Belepotan Kotoran, Pria Ini 'Diazab' Tunai


Tiada satu pun perbuatan, melainkan tersedia balasannya. Kebaikan berhak mendapatkan balasan kebaikan. Begitu pula keburukan yang pasti diberi balasan kontan berupa keburukan serupa.



Seorang jurnalis, presenter, sekaligus politik ini mengalami hal ini. Dalam sebuah wawancara, laki-laki ini mengangkat sepatu ke atas meja untuk menghina pejuang Islam Qatar, Turki, dan Hamas Palestina. Menurutnya, pejuang-pejuang Islam itu tak ubahnya sepatu belepotan yang penuh kotoran.

 "Dalam wawancara tersebut, dia menganggap bahwa mereka (pejuang Islam) adalah orang-orang yang hina persis seperti sepatu yang belepotan dengan kotoran." tulis Nurjanah Hulwani di akun fesbuknya.

Lelaki itu bernama Taufik Ukasyah yang merupakan Presenter Chanel Fara'inah, Jurnalis, Politikus (Pendiri partai Mishr Al-Qawiy). Ia sangat membenci pejuang-pejuang Islam di negeri-negeri kaum Muslimin.

Foto setelah terkena serangan jantung (NH)




Dalam unggahan Nurjanah, Taufik Ukasyah disebutkan mengalami gangguan stroke dan lumpuh akibat hinaan yang dia alamatkan kepada pejuang-pejuang Islam. Kaki tangannya lumpuh.

 "Akibat pernyataannya tersebut, saat ini dia terkena stroke dan lumpuh. Otak, kaki dan tangan kanannya (sepatu kaki kanan dan tangan kanan yang digunakan untuk memegang sepatu tersebut)." lanjut Nurjanah, mengunggah.

Di akhir unggahannya, Nurjanah mengingatkan kepada siapa pun agar tidak menghina Islam atau agama lain, karena berlaku balasan dari Tuhan Semesta alam.

 "Ada pesan yang mendalam bagi mereka yang suka memfitnah Islam dan Kaum Muslimin; bersiap-siaplah mendapat balasan dari Allah SWT, Allah Yang Mahakuasa Atas Segala Sesuatu. [Om Pir/Tarbawia]

Powered by Blogger.