Disebut Ahox Surga Dunia, Begini Nasib Tragis Alexis di Tangan Anies-Sandi



Saat memerintah Jakarta, Ahok pernah menyatakan adanya surga dunia di Hotel Alexis, tepatnya di lantai tujuh. Atas alasan itu pula, hotel remang-remang pusat maksiat ini tak berani disentuh oleh Ahok untuk diterbitkan.

Hari  ini, Senin (30/10/17), hanya dua pekan sejak Anies-Sandi dilantik sebagai pemimpin Jakarta,  Hotel Alexis dan Panti Pijatnya harus mengalami nasib tragis.

Gubernur Jakarta Anies Baswedan dengan tegas menolak izin perpanjangan yang diajukan oleh Hotel Alexis dan Panti Pijatnya.

Akibat penolakan Anies atas daftar ulang tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) tersebut, seluruh kegiatan di Hotel Alexis dinyatakan ilegal.

"Kan sudah habis, kemudian dengan begitu, tidak ada izin lagi, otomatis kegiatan di situ bukan kegiatan legal lagi. Kegiatan legal adalah kegiatan yang mendapatkan izin, tanpa izin, maka semua kegiatan di situ bukan kegiatan legal," kata  Anies tegas  di Balaikota seperti diwartakan detik, Senin (30/10/17).

Penolakan perpanjangan izin  Hotel  Alexis ini tertuang dalam surat bernonmor 6866/-1.858.8. tertanggal 27 Oktober 2017.

Penutupan Alexis merupakan salah satu janji kampanye Anies-Sandi dan membedakan sikapnya dengan Ahok-Djarot saat memerintah Jakarta.

Sebagai akademisi, Anies bersikap tegas terhadap penegakkan moral di wilayah Ibu Kota Indonesia ini. 

Alhasil, tak ada pilihan lain kecuali menutup Alexis yang menjadi pusat kegiatan amoral dan terlarang oleh agama mana pun. [Mbah Pirman/Tarbawia]
Powered by Blogger.