Perkataan Dokter setelah Arifin Ilham Nikah Ketiga

Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham (ilustrasi/vi)

Pernikahan ketiga dai Nasional KH Muhammad Arifin Ilham menjadi perbincangan dan mengundang pro-kontra di masyarakat. Tak sedikit yang mencaci dengan berbagai argumen yang disampaikan.

Tak disangka, ada proses dalam tubuh yang terjadi pada diri Kiyai Arifin setelah pernikahan ketiganya dengan janda 37 tahun beranak 2. Tak banyak yang tahu, dokter menyatakan bahwa kesehatan sang dai kian membaik.

"Dokter mengacungkan jempol," kata Arifin seperti dilansir voa-islam, Jum'at (13/10/17).

Mengutip penjelasan dokter, Arifin menceritakan bahwa kesehatannya bagus. Kadar dan kualitas hormon di dalam tubuhnya makin membaik.

"Bagus kesehatan Arifin. Kadar hormon juga semakin bagus." lanjutnya.

Kabar pernikahan ketiga Arifin Ilham tersiar sejak 5 Oktober 2017. Dai asal Banjarmasin ini mengabarkan pernikahan ketiganya melalui unggahan di akun fesbuk resminya dalam bentuk tulisan dan video.

Dalam tulisannya, Arifin menyampaikan 10 kiat menggapai keluarga sakinah. Di bagian akhir, ia menulisnya keterangan bersama tiga bidadarinya. Sedangkan dalam video terdengar sang dai sedang menyampaikan 10 pilar keluarga sakinah tersebut kepada para istrinya.

Tak hanya di fesbuk, Arifin juga mengabarkan pernikahan ketiganya di akun instagram resminya. Hal serupa juga dilakukan oleh istri pertama dan istri keduanya. Ketiganya mengunggah video serupa.

Sehari setelah itu, istri pertama Arifin yang merupakan wanita asal Aceh mengunggah foto baru. Arifin dan tiga istrinya sedang menikmati jamuan berbuka puasa sunnah Senin-Kamis di sebuah rumah makan di bilangan Bogor Jawa Barat. [Mbah Pirman/Tarbawia]
Powered by Blogger.