Header Ads

Aksi Bela Islam

Inilah 4 Cara Orang Kafir Hadapi Kiamat 21 Desember 2012


Tidak sedikit orang yang percaya dan panik dengan isu kiamat 21 Desember 2012. Konyolnya, meskipun mempercayai kiamat terjadi pada 21 Desember 2012 yang tinggal beberapa hari, sebagian dari mereka berharap bisa selamat dari kiamat tersebut dengan alat yang telah mereka siapkan.

1. Membuat Bahtera Bola Raksasa
Sebagian orang kafir berfikir bahwa kiamat berbentuk tsunami atau banjir besar yang bisa dihadapi dengan kapal anti tsunami.

Seorang warga Qiantun, Cina, membangun sebuah bahtera raksasa yang menurutnya akan menyelamatkannya ketika kiamat datang ke bumi, pada 21 Desember 2012 mendatang.

"Bahtera ini tidak akan menemui masalah jika ada gelombang setinggi 1.000 meter. Bentuk bantera seperti bola ping pong, kulitnya mungkin tipis, tetapi dapat menahan banyak tekanan," kata Liu Qiyuan, seperti dilansir dari Oddnews.org, Selasa (18/12).

Bahtera yang dibangun menggunakan serat kaca casing dengan kerangka baja itu menelan biaya 300 ribu Yuan.

2. Membuat Bunker
Sebagian orang kafir yang lain mengira kiamat berbentuk gempa yang bisa dihindari dengan bunker anti gempa.

Seorang warga Amerika Serikat (AS) membuat bunker anti kiamat di Montebello, California. Bunker bawah tanah itu dirancang anti bom, nuklir dan senjata kimia lainnya. Bunker berbentuk tabung sepanjang 15 m dengan luas 46 m2 itu diyakini bisa melindungi penghuninya dari kiamat 21 Desember 2012.

3. Menunggu UFO
Sebagian orang kafir lainnya menduga kiamat hanya terjadi di bumi, dan mereka yang bisa keluar angkasa bisa selamat dari kiamat.

Warga Perancis yang percaya dengan keberadaan alien berkumpul di atas puncak gunung Pic de Bugarach untuk menunggu kedatangan pesawat UFO maupun pesawat alien lainnya untuk menjemput mereka keluar dari bumi. Walikota Bugarach berusaha mencegah warga melakukan aktivitas aneh tersebut dengan melarang warganya untuk berkumpul di atas gunung tersebut.

4. Membeli Perlengkapan Kiamat

Sebagian orang kafir meyakini kiamat akan menghancurkan bangunan dan gedung, serta berbagai infrastruktur. Tetapi, kiamat 21 Desember 2012 itu tidak menghancurkan bumi secara total.

Keyakinan semacam itu mendorong warga Rusia memborong “perlengkapan menghadapi kiamat.” Isu yang berawal dari ramalan Suku Maya itu membuat mereka panik dan membeli sejumlah peralatan yang diproduksi oleh sebuah perusahaan di Serbia. Peralatan kiamat itu berupa alat bertahan hidup seperti obat-obatan, sabun, lilin dan korek api. Perusahaan itu juga menjual vodka, ikan kalengang, gandum, buku catatan, pensil, permainan kartu dan tali.

Dalam Islam, meyakini akan terjadinya kiamat adalah salah satu rukun iman yang harus diyakini oleh setiap Muslim. Tetapi, kapan terjadinya tidak ada yang mengetahui kecuali Allah Subhanahu wa Ta'ala. Dan ketika kiamat datang, tidak ada suatu alat pun yang bisa menyelematkan manusia, karena pada hari itu seluruh makhluk binasa dan alam semesta mengalami kehancurannya. [IK/Rpb/Trb/Dtk/bsb]

8 comments:

  1. orang orang jaman sekarang makin aneh saja kelakukannya . astagfirullah .

    masih banyak orang shalat kok , n orang yang
    adzan. gak mungkin kiamat akan datang di 21 desember 2012

    ReplyDelete
  2. Tanda-tanda kiamat kubro kan belum ada. berarti kiamat tidak terjadi pada 21 desember 2012

    ReplyDelete
  3. kenapa mereka harus takut kalau mereka menggagap agama mereka benar?bener lah firman allah"sesungguhnya mereka ragu-ragu kepada yeng mereka sembah,mereka tidak lain hanyalah mengikuti nenek moyang mereka tanpa ilmu.

    ReplyDelete
  4. ki4m4t sud4h p4sti, d4n r4h4si4ny4 semu4 ber4d4 di t4ng4n Tuh4n

    ReplyDelete
  5. Orang Islam yg beriman ngak takut mati

    ReplyDelete

Powered by Blogger.