Header Ads

Aksi Bela Islam

Dosa-dosa Presiden Mesir DR. Muhammad Mursi

Mengapa kalangan liberal sangat getol berusaha menjatuhkan Presiden Mesir DR Muhammad Mursi? Salah seorang pembaca bersamadakwah mengirimkan tulisan menarik tentang Dosa-dosa Presiden Mesir DR Muhammad Mursi. Bisa jadi, opini yang dikirim melalui fanpage ini benar adanya. Bahwa 'dosa-dosa' inilah yang membuat pemerintahan Mursi digoyang. Berikut tulisan lengkapnya:

Dosa Mursi itu adalah karena dia bisa mengantarkan Mesir dalam setahun ke arah swasembada pangan. Yang dulu zaman mubarak gandum hanya boleh diproduksi dalam negeri sebanyak 20 % paling banyak, sekarang sudah melampai 60 %. Dulu harus mengimpor ke Amerika, sekarang Mursi mengimpor dari negara yang dia inginkan, yang lebih menguntungkan rakyat. Kondisi ini mampu menghemat belanja negara sampai milyaran dollar pertahun sekaligus meningkatkan perekonomian petani.

Dosa Mursi adalah karena mengembangkan terusan Suez menjadi pasar bebas dunia. Yang dulu di zaman mubarak hanya menghasilkan uang sebanyak 5.6 milyar dollar pertahun, akan meningkat 100 milyar dollar pertahun.

Dosa Mursi adalah menaikkan gaji PNS dan pensiunan sebanyak 200 % lebih, sementara harga-harga barang bisa dipertahankan tidak naik, sehingga PNS jadi lebih makmur.

Dosa Mursi adalah membangun pabrik samsung terbesar di Arab di provinsi Bani Suwef, sehingga harga barang elektronik menjadi murah.

Dosa Mursi adalah membuat pabrik mobil sendiri sehingga untuk tahun-tahun ke depan tidak perlu lagi mengimpor mobil.

Dosa Mursi adalah membuat pabrik senjata sendiri sehingga tidak perlu lagi mengimpor senjata-senjata rongsokan dari Amerika.

Dosa Mursi adalah membuat pabrik innar (sejenis tablet/ipad), sehingga seluruh rakyat nanti bisa mencicipi enaknya memakai barang elektronik bermutu dengan harga terjangkau. Anak-anak sekolah bisa belajar pakai alat canggih.

Dosa Mursi adalah mampu mempertahankan, bahkan menambah cadangan devisa Mesir yang sebelumnya sudah di ambang kebangkrutan.

Dosa Mursi terbesar adalah dia selalu shalat berjamaah di mesjid, hafal al Qur'an, selalu tahajjud dan sabar terhadap segala caci maki.

Dosa Mursi adalah mendukung perjuangan Palestina, Suriah dan Myanmar.

Dosa Mursi yang tidak kalah parahnya mengeluarkan Mesir dari rongrongan kekuasaan militer dalam 40 hari, di mana Erdogan butuh bertahun-tahun untuk melakukan itu.

Dosa Mursi meningkatkan harga diri negara Mesir di hadapan negara Arab lain bahkan dunia. Hingga Mesir jadi negara yang diperhitungkan.

Dosa Mursi adalah berusaha mengembangkan tenaga nuklir dan tenaga matahari sebagai energi alternatif di Mesir.

Dosa Mursi adalah karena ia mampu menarik investor luar negeri dan mempertahankan kepercayaan asing di Mesir.

Dosa Mursi adalah membuka kembali jalan darat antara Mesir dan Sudan sehingga kerja sama dalam bidang ekonomi kedua negara akan meningkat.

Dosa Mursi adalah mampu membuka lapangan kerja baru untuk 600 ribu lebih orang pengangguran.

Dosa Mursi adalah berusaha mengembalikan harta yang dibawa kabur ke luar negeri oleh Husni Mubarak dan antek-anteknya.

Dosa Mursi adalah menegakkan peradilan yang sebenarnya dan berusaha menghabisi kecurangan.

Dan banyak lagi dosa-dosanya yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu yang membikin lawan politik, terutama Amerika dan Israel jadi meradang.

Karena dosa-dosa itulah maka Mursi akan digulingkan oleh sisa-sisa antek Mubarak, liberas, sekuler, komunis, dan Kristen Koptik serta muslim ambigu. Mereka memandang Mursi sudah gagal mengantarkan Mesir ke arah kehancuran.

Itulah logika yang ada dalam kehidupan sekarang.

[Dari seorang mahasiswa Mesir via Ria Syamil Yuliasari]

90 comments:

  1. Semoga Allah Mengampuni Dosa dosanya dan semoga Beliau Cepat Bertobat untuk menerapkan Islam Secara Kafah di Mesir.Amiiin

    ReplyDelete
  2. Itulah cara kafir untuk melemahkan ISLAM dg bantuan IBLISnya. Manusia terlena jadinya. . . semoga ISLAM Cepat segera BANGKIT sebagaimana kejayaannya 600 tahun sejak danya.

    ReplyDelete
  3. sebenernya aneh sekali yah artikel ini, kembali ke arti dosa, itu adalah sesuatu yang dilarang, kalo dilakukan akan membuat masuk neraka, tapi kok ini dosa yang dilakukan terkesan 'baik' yah? apa penulisnya ga tau arti dan makna dosa? atau emang menurut penulis yang dilakukan mursi salah dan di sebut dosa? atau cuma cari sensasi aja biar artikelnya di baca?
    permainan media, saya jadi bingung apa sih maksud 'dosa' yang di sebutkan penulis, so stranger. .

    ReplyDelete
  4. maksudnya tulisan ini penulis ingin menunjukkan prestasi-prestasi persiden Mursi
    apakah segala prestasi2 di atas itu dosa, bukan kan
    padahal di Mesir saat ini sedang ada demonstasi untuk kepemimpinan beliau
    jadi intinya tulisan ini menyindir para demonstran2 tersebut, padahal presidennya mempunya segudang prestasi malah di demo. begitu
    wallahua'lam

    ReplyDelete
  5. iy mksud tulisan d atas untuk menyindir para demonstran. Pdhal bliaulah yg mngantarkan mesir k arah yg lebih baik,, ini kok malah ingin d gulingkan.
    Sekarang ini yang putih d anggap hitam dan yang hitam d anggap putih.
    Waallahualam...

    ReplyDelete
  6. Pahala dan Dosa sepengetahuan saya merupakan hadiah yang diberikan oleh Allah subhanahu wa ta'ala kepada manusia karena segala macam perbuatannya kepada Allah. Hebatnya manusia sekarang menggunakan istilah yang biasa Allah gunakan ini, seolah-olah manusia bisa menganugrahkan dosa atau pahala kesesama manusia. Manusiakan sudah punya istilah sendiri yang bisa dipakai yaitu kebaikan dan keburukan, pakailah istilah ini meskipun tidak terlalu menjual.

    ReplyDelete
  7. Sudah sunnatullah nya begitu.bahkan kata rosul suatu saat nanti islam tinggal namanya saja

    ReplyDelete
  8. ayo muslim itu bukan sekaku budha bukan selabil yahudi...masalah bahasa aja dibesar2in mas...

    yang penting kita jangan berhenti bergerak dengan jalan yang dituntunkan Rasulullah dan terus memerangi keburukan yang ditebar musuh Rasulullah..siap???

    ReplyDelete
  9. mohon c/p untuk blog saya,
    jazakallah khaira

    c/p-copy paste

    ReplyDelete
  10. Semoga Allah merahmati beliau dan melindunginya. Amin :)

    ReplyDelete
  11. ikhwan dan partai Islam lainnya harus bersatu dan mengambil sikap tegas atas rencana penggulingan pemerintahan mursi, jangan lagi percaya dan mengambil orang-orang sekuler, liberal, sosialis, dan klompok kristen koptik untuk terlibat dalam pemerintahan,,,mereka jelas-jelas menjadi duri dalam daging...dan penegakkan syariat Islam semestinya menjadi prioritas saat ini...

    ReplyDelete
  12. persiden mesir sebeginilah yg kita semua yg berjiwa muslim sejati mahu dan bagi sokong, agar kaum islam bertambah kuat dan bersatu padu semuga menjadi negara islam sejati di dunia ini.

    ReplyDelete
  13. kalau mau lebih ilmiah, harusnya diberikan sumber media yang memuat dosa2 tersebut di footnotenya...
    karena gak semua orang langsung menelan mentah2 sebuah berita. seperti saya contohnya :)

    ReplyDelete
  14. figuritas2 geblek, seakan nyembah thogut

    ReplyDelete
  15. lucu, gk ada pembuktiaannya

    ReplyDelete
  16. Subhanallah, dukungan buat presiden mesir

    ReplyDelete
  17. itu bukti kedua bahwa islam tidak cocok dengan demokrasi setelah al-jazair. dan kurang satu metode dakwah yang kurang yaitu "Thalabun Nusroh"

    ReplyDelete
  18. bagus. biar ramai orang tahu.

    ReplyDelete
  19. Sudah sering Amerika Interpensi dengan sistem dan kebijakan di Negeri Orang lain, termasuk di Indonesia

    Akhir zaman makin dekat..smuanya akan jelas :)
    Jangan pernah menyerah mencari kebenaran tentang diri kita dan Tugas kita di dunia

    ReplyDelete
  20. http://news.detik.com/read/2013/07/04/091714/2292179/1148/?nd772204topnews

    raja arab aja ngasih selamat
    penulis ini senengnya mbolak mbalik, gayanya diperhalus

    ReplyDelete
  21. terlalu banyak orang goblok yang komen. Anjing kalian

    ReplyDelete
  22. kambing2 gak bisa mikir

    ReplyDelete
  23. seharusnya kata dosa diberi tanda baca quotation dan menghindari makna yg sebenarnya secara harfiah ,wallahu'alam

    ReplyDelete
  24. kasian warga mesir, semoga bangkit kembali kejalan yg lurus jln yg diredhoi Alloh swt. Semoga Azab tidak dijatuhkan ke warga mesir. Sungguh saya takut azab benar-2 turun karena telah medholimi orang saleh.

    ReplyDelete
  25. saya pikir sudah jelas, kata 'dosa-dosa'nya saja pakai tanda kutip. maksud penulis adalah dosa Dr Mursi dari sudut pandang mereka. wallahu a'lam

    ReplyDelete
  26. jelas-jelas yg demo ribuan. dulu khadaffi tumbang, muncul tulisan2 yg memuji2 dia...sukanya kok mutar balik, dan parahnya yg baca gampang percaya pula...payah

    ReplyDelete
  27. Jangan kasaaar....hidup ini sandiwara...yg salah bisa jadi benar dan yang benar bs jd salah ...sumber berita punya siapa sech ? gak usah aneh, dari sejak Zaman Nabi Yusuf yg jelas2 robek belakang bajunya krn tak mau berzinah tp malah dipenjara... yg pasti berita dan pembenaran gampang di buat asal duitnya kuat .....

    ReplyDelete
  28. Data-data di atas referensinya mana ya?

    ReplyDelete
  29. tulisan yg menarik :)

    ada gitu yg mempertanyakan makna dosa, dosa dalam artian sarkasme om, bukan arti sebenarnya.

    ReplyDelete
  30. Kalo fakta keberhasilan tersebut benar mana mungkin di demo, rakyat makmur kok malah didemo ! Jangan2 terbalik malahan

    ReplyDelete
  31. raja arab saudi itu antek amerika

    ReplyDelete
  32. Andai mursi ingin memimpin Indonesia

    ReplyDelete
  33. Yah ternyata "cuma" dari pembaca yang blum bisa dipertanggungjawabkan keabsahannya... g ada analisis lebih lanjut ya.. klo kaya gt mah semua bisa berpendapat...

    ReplyDelete
  34. tapi rasanya koq aneh ya? kalau memang benar prestasinya seperti itu kenapa rakyat mesir masih aja mendemo dia. okelah itu memang ada faktor politik disitu. Tapi menurut hemat saya, masyarakat sekarang juga bukan orang bodoh yg mau aja diprovokasi

    ReplyDelete
  35. HT merupakan bagian dari kelompok islam yang mendukung kudeta ...sadarlah wahai aktivis HT ...

    ReplyDelete
  36. yang menanyakan tentang arti dosa, gak mengerti sarkasm

    ReplyDelete
  37. reformasi baru satu tahun, mesti banyak yang harus distabilkan. seperti kita yang masih gak benar biar udah masuk satu dasawarsa.

    ReplyDelete
  38. memang dunia barat selalu tidak menghendaki pmimpin muslim yang benar benar memperjuangkan kepentingan agama dan rakyatnya..... coba lihat israel... punya negara. punya pemerintahan,,,, tapi enggak punya wilayah... akhirnya mencaplok wilayah paletine yang jelas jelas haknya... tapi amerika diam dan membisu seolah olah tidak tahu......... ya allah kuat DR Mursi....... dan rakyat mesir yg mendukungnya.. berilah kekuatan untuk melawan nya kembali di suatu hari nanti

    ReplyDelete
  39. Bahkan media islam pun sekarg suka mencari sensasi lewat judul...

    ReplyDelete
  40. Tulisan ini benar apa gak ane gak tau, tapi sepertinya seorang presiden kurang mendengarkan keinginan rakyatnya sehingga mudah digulingkan, bolehlah kita punya kebijakan yang menurut kita bagus, tp belum tentu rakyat kita mau mendukungnya. Kalau pemimpin dalam mengambil kebijakan menanyakan dl rakyatnya, Insya Allah sulit untuk digulingkan

    ReplyDelete
  41. Lucu sekali kalau ada orang yang langsung menelan mentah-mentah tulisan ini. Morsi cuma setahun dipilih, sementara sejauh ini dia hanya sibuk mengurusi perubahan konstitusi mengikuti kemauan IM. Mana ada presiden dalam satu tahun bisa meningkatkan ekonomi seperti yang ditulis artikel. Tulisan ini hanya "khayalan" seorang yang pro Mursi. Jutaan rakyat mesir menuntutnya mundur, berarti ada "apa-apa"-nya.

    ReplyDelete
  42. astagfirullah,
    kapan lagi bisa dpet presiden sehebat tu, masa harus d gulingkan cih, bener" gila tu para demonstran

    ReplyDelete
  43. mmm smells like bullshit

    ReplyDelete
  44. dosa paling besar adalah karena Mursi tidak toleran , menjadi pemimpin IM saja, padahal dia kan pemimpin Mesir

    ReplyDelete
  45. saya kecewa sama artikel ini, maksutnya datang utk mencari tahu dosa2 nya mursi kok malah ditutup2i dengan dosa dalam tanpa kutip (prestasi yg tanpa fakta (hanya opini penulis)),

    mana nih dosa2nya yg asli?

    kalo emang mau nulis untuk cara sensasi biar diliat tulisannya mbok ya dikasih tanpa kutip dijudulnya:

    "dosa-dosa" presiden mesir ....

    ReplyDelete
  46. kalo seperti ini, sy pikir itu bukan dosa, malah itulah yg diharapkan rakyatnya. tapi yg namanya media barat dan sekuler, tentu tak perlu mengungkap hal2 yg menguntungkan islam dan IM mesir.

    ReplyDelete
  47. seharusnya tulisan dosa-nya menggunakan tanda kutip ('dosa-dosa'), sehingga maksud konotasinya bisa dipahami.

    ReplyDelete
  48. What a Man!!!!

    ReplyDelete
  49. pake data otentiknya dong biar kita percaya jangan asal dibeberin aja, tapi kenapa juga ya warga mesir pada demo lagi kayak mau gulingin hosni mubarak

    ReplyDelete
  50. Dosa2 Mursi:
    1) setuju Mesir berhutang kpd IMF, padahal IMF itu organisasi yahudi yg memberi hutang dgn riba. Makan riba & memberi riba sama2 dosa.
    2) Mursi tidak memutuskan hubungan diplomatik dgn israel; berarti ia masih mengakui israel sbg entitas negara. Ia justru memutuskan hubungan diplomatik thd Suriah yg musuh israel, karena Mursi terkooptasi provokasi benturan Sunni-Syiah.
    3) Mursi tidak menggelorakan jihad memerangi israel. Ia justru ikut arus propaganda memerangi Suriah dgn melabeli rezim Assad sbg Syiah yg membunuhi Sunni. Tidak sadar apa dia bhw Syekh Al-Buthi & rekan2 ulama sejawatnya yg Sunni menolak pemberontakan bersenjata thd rezim Assad?

    Walaupun begitu, saya menolak kudeta militer thd Presiden Mursi. Sayang sekali, rakyat Mesir belum dewasa berdemokrasi.

    ReplyDelete
  51. dimana letak dosanya..?
    ini provokasi namanya...

    ReplyDelete
  52. mungkin Bagi Amerika, Israel, dan liberal serta dll. Presiden Mursi mempunyai dosa karena kebijakan mandiri negaranya menggangu kepentingan mereka

    ReplyDelete
  53. Dalam bagian tulisan ada tertulis "Bisa jadi, opini yang dikirim melalui fanpage ini benar adanya." Mungkin ada baiknya disertakan juga referensi (misal link internet) yang akan menguatkan opini atas setiap 'dosa' yang tertulis. Alangkah indahnya bilamana kita bisa menambah wawasan yang mencerahkan bagi para pembaca untuk apa yang kita tulis.

    ReplyDelete
  54. sekali kafir tetap kafir, orang kafir tak kan rela negeri negeri muslim maju dan makmur, mereka trus akan berupaya menghancurkan negeri muslim dengan aneka rupa cara dikemas dengan stigma negatip bikinan mereka sendiri.Yang menyedihkan justru didukung oleh para kecoa2 "muslim" bego n' bahlul yang otaknya telah mengalami Brain washing

    ReplyDelete
  55. ya seorang Presiden yang mempunyai rencana yang begitu bagus harus di gulingkan kasihan melihat rakyat mesir yang bodoh ini yang mudah dihasut, coba berilah beliau kesempatan untuk menjalankan pemerintahannya apalagi beliau seorang hafiz insyaAllah pemerintahan beliau akan bersih. Semoga saja setelah kejatuhan beliau negara Mesir mendapatkan azab dan bencana yang tiada habisnya dari ALLAH SWT AMIN.

    ReplyDelete
  56. Mursi adalah pemimpin yang berhasil mengantarkan rakyatnya pada kemajuan, sehingga tidak tergantung pada Kaum kafir dan sekutu2nya. Hal inilah yang membuat kaum kafir dan sekutunya marah.

    ReplyDelete
  57. terlihat itu baru plot impian deh...
    kita lihat kenyataan ya
    no 1 cek FAO...penurunan impor gandum baru 10 %
    no 2 yakin ? 100 M $ hebat ya dgn duid segitu kenapa msh ngutang IMF ?
    no 4 yg bangun pabrik investasi samsung bkn mursi..
    no 5,6,7 apalagi nih 1 tahun udah jd pabrik ga mungkin lah.. kita ambil contoh perusahaan besutan BJ habibie yg sampe skrng belum produksi... pindad, IPTN, PT PAL butuh waktu lama tuk membangun pabrik ditambaj situasi yg dianggap krisis.. yg sangat membuat tidak mungkin...

    ReplyDelete
  58. persiaden negara mana lagi yang menghafal Al Qur'an seperti Mursi?
    Ibu presiden mana lagi yang menutup auratnya seperti isteri presiden Mursi?

    ReplyDelete
  59. pemimpin yang baik aja tidak cukup klo didukung rakyatnya yang baik juga,inilah tipu muslihat djajal ngeri deh, sehingga mereka tidak bisa membedakan mana pemimpin yg baik dan yang buruk.

    ReplyDelete
  60. Semoga Alloh menghinakan & membinasakan kaum yahudi & nasara atas perbuatan yang mereka lakukan terhadap bangsa mesir. Amin.. Amin.. Amin

    ReplyDelete
  61. kok bahasanya pake kata "dosa" isinya kan apik" mas bos..

    ReplyDelete
  62. Bahasa di media memang kadang sengaja dibuat seperti itu untuk menarik pembaca, dalam bahasa Indoensia itu disebut majas ironi, mengatakan hal dengan memakai istilah kebalikannya, tujuannya untuk menyindir. Lebih baik memang kata DOSA diberi tanda kutip, sehingga pembaca lebih paham.

    ReplyDelete
  63. @english on earth ..... emang nggak boleh, mungkin saja sipenulis, menulis artikel tersebut dengan sudut pandang orang yang yang membenci mursi

    ReplyDelete
  64. Bahasanya yg menunjukkan perbuatan keji seseorang terhadap yg lain, padahal sesungguhnya selama Dr Muhammad Mursi menjadi presiden perubahan itulah yg telah dia capai... Ya Allah kuatkanlah persatuan Muhammad Mursi serta pendukung2nya, tabahkan serta sabarkanlah golongannya, Ya Allah berikanlah jalan kemudahan untuk menegakkan agamaMu dan selalu berada dalam dalam limpahan rahmat serta karuniaMu... Aamiin Allahumma aamiin.

    ReplyDelete
  65. ko' kemajuan yg di capai dibilang perbuatan dosa, apakah perubahan yg di capai itu bertentangan dengan Islam.?

    ReplyDelete
  66. TERKUTUKLAH AMERIKA DAN ISRAEL!!!

    ReplyDelete
  67. ALLAH MAHA BESAR, ALLAH SWT akan senantiasa melindungi hamba yang teraniaya,.. dan memperjuangkan islam,..

    ReplyDelete
  68. ada saatnya ALLAH angkat Pemimpin Yg Adil.......BUKAN dgn cara merebut kekuasaan.Kekuasaan/politik ini bagian yg sangat kecil dlm Islam.

    ReplyDelete
  69. Nasib Mursi di tangan rakyat
    Oleh: Wartawan Sinar Harian
    Tarikh: July 15, 2013
    PENGGULINGAN Presiden Mesir, Dr Mohamed Mursi oleh tentera yang didalangi Amerika Syarikat, awal Julai lalu, telah menggemparkan seluruh masyarakat dunia, termasuk di Malaysia. Ramai melihat penggulingan sebagai kejam dan tidak adil kepada Mursi yang baru mentadbir selama setahun bermula pada 2012. Ikuti temu bual wartawan Sinar Harian, Haslina Kamaludin dan Norutul Ilham Md Jari bersama Penganalisis Politik Asia Barat dan Afrika, DR MASZLEE MALIK, untuk mengulas mengenai isu sebenar di sebalik penggulingan ini.

    APAKAH PUNCA KEBANGKITAN MESIR?

    Peristiwa hari ini adalah apa yang berlaku pada revolusi 25 Januari 2011 di Mesir. Ia menandakan permulaan era baru bagi Mesir selepas beberapa dekad diperintah diktator dan mantan tentera bermula 1952 oleh Jeneral Gamal Abdel Nasser diikuti Anwar Sadat dan Hosni Mubarak. Mubarak paling lama memerintah, digulingkan pada Januari 2011 oleh kebangkitan rakyat yang bersatu ketika itu.

    Selepas Mubarak dijatuhkan, tentera mengambil alih untuk proses sementara, berlaku pilihan raya dan transisi demokrasi. Rakyat bangkit tolak tentera agar melepaskan kuasa. Pilihan raya dijalankan tiga kali pusingan yang berakhir Disember 2011. Akhirnya terbentuk kerajaan didominasi Ikhwanul Muslimin yang mendapat 50 peratus. Ikhwanul Muslimin adalah pertubuhan gerakan hampir 90 tahun, paling tersusun, teratur dan berpengaruh dalam rakyat Mesir.

    SIAPA SEBENARNYA IKHWANUL MUSLIMIN?

    Selama ini mereka tidak bangkit sebagai kuasa politik. Pertubuhan itu diharamkan pada zaman pemerintahan Anwar Sadat dan Hosni Mubarak, jadi mereka bergerak sebagai gerakan bawah tanah. Namun kumpulan ini mempunyai kekuatan dari segi melakukan kerja kebajikan masyarakat. Ahli Ikhwanul Muslimin daripada kalangan ahli kesatuan sekerja, persatuan profesional dan pelajar universiti. Tetapi untuk bergelar sebagai ahli politik, Ikhwanul Muslimin tidak dibenarkan kerana Perlembagaan Mesir melarang parti politik berteraskan agama ini bertanding, ia berlaku sebelum Mubarak. Selepas Mubarak jatuh, demokrasi dijanjikan dan mereka menubuhkan parti politik, Parti Kebebasan dan Keadilan (FJP) yang memenangi 50 peratus.

    SIAPAKAH MENGGULINGKAN PERJUANGAN IKHWANUL MUSLIMIN?

    Pada waktu Mursi naik, mula berlaku krisis di Mesir apabila ada golongan tidak suka dengan Ikhwanul Muslimin, sama ada saki baki rejim, Mubarak ataupun golongan sekular, liberal dan berhaluan kiri. Mereka tidak suka isu ideologi ataupun pergolakan kuasa. Sejak awal lagi sudah menyatakan tidak setuju (dengan Mursi) dan termasuk golongan Kristian Koptik.

    Tidak dinafikan golongan Kristian Koptik paranoia terhadap gerakan Ikhwanul Muslimin. Mereka memainkan peranan besar kerana banyak duit dan antara dalang utama yang menjatuhkan kerajaan Ikhwanul Muslimin. Mereka memiliki media yang digunakan untuk serang Ikhwanul Muslimin dan seakan ada unsur Islam fobia. Mereka sebahagian daripada pemberontak.

    BAGAIMANA REAKSI GOLONGAN SEKULAR?

    Dengan golongan sekular, walaupun mereka mendapat kerajaan, tetapi birokrasi kerajaan masih lagi di bawah pengaruh rejim lama, iaitu dikenali sebagai Fuloul yang menguasai birokrasi. Walaupun kerajaan baru sudah dapat Parlimen, tapi birokrasi masih kepada Mubarak lagi. Polis masih lagi berpihak kepada rejim lama. Apabila polis tidak bekerjasama, keadaan kucar-kacir. Jadi kerajaan baru dan ada kuasa, tapi mereka tidak kuasai perkara ini, itu yang mereka hadapi. Media juga memainkan peranan. Bayangkan kita ada media milik kerajaan tapi tidak menyebelahi kerajaan.

    ReplyDelete
  70. peperangan antar sesama umat islam. itulah cita-cita yahudi dan amerika. mereka tidak ingin mesir menjadi negara islam yang murni. bebas dari faham sekulerisme yang dipelopori yahudi laknatullah dan amerika laknatullah. terus maju presiden dr. mursi. tegakan khilafah islamiyah di bumi mesir. . ...rakyat mesir mendambakan presiden yang seperti ini. pro rakyat. mengenai dosa-dosa presiden dr. mursi, itu bukan makna sebenarnya. tapi itu justru adalah prestasi beliau......wajar kalau amerika dan yahudi tidak suka dengan tindak-tanduk beliau sebagai presiden.

    ReplyDelete
  71. ketakutan barat jika mursi menjadi seperti salahudin al ayubbi....itulah propaganda barat,,dan strategi liciknya mencegah kebangkitan islam dan melemahkan kekuatan islam..

    ReplyDelete
  72. mursi jadi presiden adalah dengan pemilu yg sah dan legal...

    ReplyDelete
  73. Keliatan bgt org islam pecundangnya...

    ReplyDelete
  74. Astagfirullah ,, Mursi udah sehebat itu masih dibilang "dosa" ??
    terkutuk lah orang yang menjadikan jasa Musri sebagai dosa ..

    Mungkin "dosa" karena sekarang jarang pemimpin yang seperti itu ,,

    ReplyDelete
  75. Sometimes I see that our people feel like as if they knew better than the people (in this case) in the Egypt; the Egyptians. Coba baca hasil percakapan saya dengan seorang teman dari Mesir tentang apa yang sebenarnya terjadi di sana, dilihat dari perspektif dia sebagai orang Mesir asli. Ini sangat penting, jadi kita bisa melihat dari sisi lain, tidak hanya dari sisi yang selama ini kita yakin (paling) benar. http://bit.ly/17SWnwx

    ReplyDelete
  76. Laknat Allah ku mohonkan bagi orang2 yg tetap bergelimang dalam dosa,,,,dan pertolongan Allah bgi orang orang yang sabar semoga Mursi tetap berjihad untuk Allah

    ReplyDelete
  77. pada akhirnya jalan revolusi yaitu jihad dengan senjata mulai terbuka ketika berjuang melalui demokrasi gagal ! walau sulit untuk hari ini. tapi itulah jalan satu-satunya demi kejayaan islam sebagaimana hadits nabi yang mulya.

    ReplyDelete
  78. demo itu bukan untuk menggulingkan bapak mursi. mereka berdemo karena ingin bapak mursi jadi presiden lagi ..
    yang menggulingkan beliau adalah para petinggi militernya, dan sampai saat ini tidak diketahui keberadaan beliau. semoga beliau slalu dalam lindungan sang maha segalanya. amiin

    ReplyDelete
  79. Sekilas liat komennya... koq banyak yang gak ngerti arti "dosa" dalam tulisan ini ya... :D
    #gak cerdas

    ReplyDelete
  80. Semoga dosa presiden kami seperti dosa Presiden Mesir DR. Muhammad Mursi yang tertulis di atas Ya Raab Aminnn....

    ReplyDelete
  81. aduh bagi yg gak ngerti dosa dalam tulisan ini, baca lg dong, tolol jgn di piara, itu dosa yg dianggap oleh yahudi dan amerika,
    "Dan banyak lagi dosa-dosanya yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu yang membikin lawan politik, terutama Amerika dan Israel jadi meradang."
    Mursi adalah pimpinan idaman di dunia sekarang ini

    ReplyDelete
  82. ALLAH SWT tdk pernah membeberkan dosa hambaNYa apa lagi mengumbar aib hamba-hambaNYa kuarang pantas saja ketika manusia yang sama2 punya banyak dosa membeberkan dosa manusia lainnya....beruntunglah dirimu jika ALLAH masih memaafkanmu...

    ReplyDelete
  83. itu emang prestasi yang sangat mengesankan, tapi kenaapa jadi dosa gan, ayopara pemimpin negeri ini cobalah seperti muhammad mursi, dapat mengembangkan usaha dalam negeri tanpa campur tangan antek antek kafir amerika. . .

    ReplyDelete
  84. Semoga Alloh sennantiasa melindungi Presiden Mursi dan org-org yang bersamanya serta tetap menegakkan aqidah tauhid..

    ReplyDelete
  85. semoga presiden mursi selalu dilindungi Allah, dimanapun beliau berada. amiiin. rakyat indonesia mendambakan presiden seperti DR. Muhammad mursi, ayo calon2 presiden indonesia tirulah prestasi2 seperti presiden mursi.

    ReplyDelete
  86. itu bukan dosa tapi suatu kebaikan.. SUBHANALLAH
    semoga ALLAH selalu meridhoinya..

    ReplyDelete
  87. ini bukan dosa tapi prestasi, artikel yg aneh prestasi dibilang dosa

    ReplyDelete
  88. Mursi dan Endrogan adalah Pemimpin terbaik untuk negeri mayoritas muslim
    meski Mursi di gulingkan oleh kudeta dampaknya lihat sikap pemerintah mesir skrg pada palestina

    tinggal bersisa Endrogan harapan palestina yang berani dan bergerak nyata untuk palestina



    Muhammad Morsi dan Recep tayip endrogan adalah kriteria pemimpin terbaik negri mayoritas muslim

    ReplyDelete

Powered by Blogger.