Header Ads

Aksi Bela Islam

Video Heboh! Beginilah Jadinya Jika Coca Cola Dicampur Susu

Coca Cola campur susu
Situs populer asal Amerika Serikat (AS) JustSomething, melansir percobaan reaksi Coca Cola ketika dicampur dengan susu.

“Jika Anda terkejut dengan reaksi Coke + Mentos, lihatlah apa yang terjadi ketika Anda menuangkan susu ke dalam botol Coke,” tulis situs itu mengawali tampilan foto-foto dan video percobaan.






“Coke memiliki pH asam antara 2,5 dan 4,5, dan sebagian besar dari Anda mungkin tahu bahwa Anda dapat menggunakan Coke untuk membersihkan karat dari koin dan barang-barang logam lainnya, dan beberapa orang bahkan menggunakannya untuk membersihkan mesin mobil. Tapi apa yang terjadi ketika kita mencampur Coke dengan cairan lain dengan pH normal seperti susu?”

Jawaban pertanyaan itu ada dalam video berikut ini:

Di Youtube, video percobaan ini telah diunggah pada September 2013 dan telah ditonton sekitar 23 juta kali. [Siyasa/Tarbawia]





26 comments:

  1. Coca cola penyumbang Israel
    Sekali luncur dua didapat

    Umat Islam yang meminumnya makin lemah fisiknya
    Sedang uangnya mengalir ke zionis Israel

    ReplyDelete
  2. jadi itu artinya apa? yang numpuk di bawah itu apa?

    ReplyDelete
  3. Untung ane minumnya pespi bukan cola coca :D

    ReplyDelete
  4. sebenarnya minuman seperti ini sudah tidak dianjurkan di negara barat dan eropa..
    sudah lama terbukti merusak kesehatan..
    mungkin kita aja yang merasa gengsi naik kalo minum minuman seperti ini :)

    ReplyDelete
  5. kalo soal co** merusak kesehatannya sih gua dah tau.. tapi dari video yg ini maksudnya apa sih gua ga ngerti, berubah jadi bir ya???? atau apa????

    ReplyDelete
  6. Apa ini pertanda baik atau buruk? kalo baik, baiknya apa? kalo buruk, buruknya apa? blm ngerti efeknya coke+milk.

    ReplyDelete
  7. Intinya itu, susu bersifat memurnikan...kalau dimunum, zat-zat oksidan yang ada di dalam tubuh bisa ikut keluar bersama pembuangan...Makanya minum susu itu baik untuk kesehatan...

    ReplyDelete
  8. itu hasilnya apa bro? kok kayak sampah gitu?

    ReplyDelete
  9. dari video itu tidak ada penjelasan dari hasilnya, coba admin jelaskan hasilnya itu brupa apa? dan efeknya apa?

    ReplyDelete
  10. mana videonya ?????!!!!!

    ReplyDelete
  11. Itu maksdnya menurut saya, yg mengendap kebawah itu adalah racun atau sampah yg ada dalam minuman coke itu, jd bisa dibilang kita minum coke itu sama dengan minum racun yg mengendap itu... jd intinya coke tidak baik buat tubuh...

    ReplyDelete
  12. Assalamu 'Alaikum. Para Kyai, Ustadz, da'i & pecinta ilmu
    Kami tawarkan Produk-produk andalan kami :

    (JIKA ANDA SANGAT BERMINAT NAMUN RAGU DGN INFO INI KARENA TAKUT PENIPUAN, ANDA BOLEH MEMBAYAR SETELAH ANDA MENERIMA BARANGNYA)

    Kami tawarkan Produk-produk andalan kami :

    1. Software Murattal 30 Qiraah Sab’ah & ‘Asyr
    Berisi software Murattal 30 Juz bacaan Al-Qur'an Qiroah 7 & 10 dgn 15 riwayat dari 20 riwayat yang pernah diajarkan Nabi SAW secara mutawatir sehingga boleh dibaca&diamalkan.
    DILENGKAPI :
    - kaidah ushul dan mushaf per-rowi
    - biografi per-rowi
    - kajian Mp3 qiraah sab’a & ‘asyr
    BONUS :
    - koleksi tambahan murattal qiraah sab’a & ‘asyr puluhan qori TOTAL 20 RIWAYAT LENGKAP MASING-MASING 30 JUZ
    - Murattal 30 Juz dibaca dgn 20 riwayat langsung (jama' shugra) oleh Syaikh Thoha
    - Tilawah & software belajar Tilawah bin Naghom
    - Kitab-kitan Qiroah 7 & 10
    - Kajian tajwid video
    - Materi presentasi tajwid
    - Software2 quran digital dan tajwid

    Semuanya terkumpul dalam 6 keping DVD
    MINAT ?????
    Harga dan Infaq: Rp. 150.000 (gratis bea krm pulau jawa)
    ____________________

    2. DVD MAKTABAH SYAMILAH KUBRO 57 GB
    Kini hadir MAKTABAH SYAMILAH dgn ukuran 57 GB (setelah diinstal)Satu ket berisi 5 DVD
    Kelebihan Maktabah Syamilah 57GB dibanding dgn yg lain:
    - Versi 3.57 TERBARU
    - Ukuran 57 GB (TERBESAR DI DUNIA=hanya ada disini & blm dimiliki oleh kolektor2 lain kcuali dr konsumen kami)
    - Berisi lebih dari 30.350 kitab
    - Kelompok materi mencapai 137 bidang
    - Mudah diinstall
    - Telah melalui proses fahrosah, farz & fahsh
    - Rata-rata sudah dikelompokkan muwafiq & ghoiru muwafiq lil mathbu’
    - Kitab-kitab bersegel dr websitenya lbh lengkap & up to date
    - Dikelompokkan tersendiri akidah asyary, non asyary & syi'ah rofidhoh
    - Menu utama quran & tafsiruhu lebih banyak
    - Dilengkapi panduan install, setting arabic, dan video tutorial pengoperasian maktabah Syamilah
    - BONUS :
    Kamus Arab-Indo dan Munawwir serta DVD Software Marji’ Akbar (tandingan syamilah)

    MINAT ?
    Harga & Infaq : RP. 150.000 (gratis bea krm pulau jawa)
    ________________________

    3. FLASHDISK THOLIBUL ILMI 16 GB
    Berisi konten2 islami & umum spt :
    - Maktabah Syamilah berisi 12.562 kitab
    - Ribuan terjemah kitab2 spt kutub tis'ah, tafsir&brbagai materi islam
    - Ratusan artikel & buku masalah khilafiyyah
    - Ratusan artikel buku dan materi presentasi
    - Ratusan fatwa-fatwa dan bahtsul masail
    - Quran digital tajwid tafsir+4 qori pilihan,
    - e-Pustaka Tholibul Ilmi ribuan artikel & buku ASWAJA
    - Software berisi 42 kitab hadits lgkp dlm satu aplikasi,
    - Software2 (tajwid, faraidl, zakat, peribahasa, kamus, antariksa, dll)
    - kajian2 MP 3
    - Murattal 30 juz 2 thoriq riwayat Hafsh (Syathibiyah & Thoyyibatun Nasyr)
    - Video Belajar Bhs Arab lengkap
    - Video2 ilmiah dan bahan prsentasi dll.

    Terkumpul dalam flashdisk 16 GB
    MINAT ???
    Harga & Infaq: Rp. 250.000 (gratis bea kirim jawa)
    ============================
    Info/pemesanan hub: ABI QORI (Nur Chalim)
    082119653966 / 085724347663 / 08174844161 / 08993400441
    atau lgsg ke alamat kami ;
    PP. Hidayatullah, Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 MULYOREJO - SURABAYA

    ReplyDelete
  13. cobain bisnis murah terjangkau hanya 100rb ternyata hasilnya lumayan,,cek ke TKP http://booknity.com/garden . bisnis kecil kecil cabe rawit
    1. Penghasilan Referal (40%)
    2. Penghasilan Titik Berlian (20%)
    3. Penghasilan Jalur Intan (20%)
    4. Penghasilan Double Pairing ( Masing-Masing 10%)
    utk lebih lengkapnya hubungi saya di 081361978737

    ReplyDelete
  14. harusnya minum mecacola ya?

    ReplyDelete
  15. Saya Islam. Minuman apa pun yang merupakan campuran asam sitrat dengan soda memang buruk untuk kesehatan, dalam postingan ini contohnya Coca-Cola. Tapi, minuman dan jajanan anak-anak yang dijual seluruh abang-abang di depan sekolah SD pun tidak kalah bejadnya, mengandung zat pewarna pakaian dan sangat tidak higienis. Jadi Angkat juga dong biar adil, bukan karena semata-mata benci dengan unsur Amerika. Bisaaaa aja ente. Tapi ini share yang bagus dan bermanfaat, tapi jangan hanya yang berbau 'musuh bebuyutan dengan Amerika saja', tapi angkat juga tuh nyaris 100% ayam potong yang ada di pasar Kebayoran Lama yang dijual pribumi atau saudara-saudara seiman kita, termasuk jeroan ayamnya, mengandung formalin akut. Saya sudah membuktikan. Ayo Investigasi untuk masyarakat luas.

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah...terimakasih...info yang bermanfaat.

    ReplyDelete
  17. Apakah ini pertanda bahwa coca cola tidak layak d konsumsi?

    ReplyDelete
  18. Apakah ini pertanda bahwa coca cola tidak layak d konsumsi?

    ReplyDelete
  19. itu susu ibu ya artinya peres payudara ibu atau sedot penis

    ReplyDelete
  20. seng do ngombe cocacola neng amerika seko bayi... urep 2 wae sampe tuo. ono seng wes dadi buyut yo sehat2 wae...

    ReplyDelete
  21. Ada ygsa dideskripsikan mengenai videonya apa yg terjadi?

    disaya ga bisa kebuka

    ReplyDelete
  22. Minuman soda emang ga bagus kl sering d konsumsi,.mengurangi penyerapan kalsium,...minum susu kan untuk kesehatan,, kl d campur pake soda gt sama aja ngerusak susu,,,susu bisa rusak kl d panaskan, d campur asam,soda,..kl cara minum susunya gt Jadi sama juga minum sampah,..ga manfaat bgt kan..mending minum susunya aja sodanya jangan.

    ReplyDelete
  23. sdh ada yg coba ngak seperti di video itu?? hasilnya gimana?? saya coba smp 24 jam pun tak ada endapan seperti itu??

    ReplyDelete

Powered by Blogger.