Header Ads

Aksi Bela Islam

Langsung Ditangkap, Inilah Pesan Terakhir Buni Yani dan Banjir Doa dari Netizen

Buni Yani (Ilustrasi-Metrotvnews.com)
Setelah menjalani pemeriksaan selama 10 jam, Buni Yani resmi ditetapkan sebagai tersangka di Mapolda Metro Jaya pada Rabu, (23/11/16) malam. Buni Yani dijerat pasal provokasi SARA dengan ancaman penjara 6 tahun atau denda paling banyak 1 miliar rupiah.

Hingga sekitar pukul 22:30 malam, Buni Yani masih berada di Mapolda Metro. Padahal, pemeriksaan hanya sampai jam 19:30 WIB.

Melalui akun fesbuknya, Buni Yani mengabarkan, dirinya langsung ditangkap. Tidak diizinkan pulang.

"Bismillah. Minta dukungan kawan-kawan dan semua umat Islam. Saya ditangkap, tak bisa pulang ditahan di Reskrimsus Polda Metro Jaya,"

Berselang beberapa menit, status Buni Yani ini langsung dibagikan ratusan orang dan tembus 1000 kali dibagikan kurang dari tiga puluh menit setelah diunggah.

Komentar dari netizen pun berdatangan. Sebagian besarnya menyampaikan doa.

"Insya Allah kheir (baik). Jangan takut sahabat, Allah bersama orang-orang teraniaya!!! Kita di luar akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu baik doa, gerakan, tulisan, ucapan. Semoga dapat bersabar, sehingga pahala dan bantuan dapat segera turun. Ikhlaskan semua, Buni Yani. Jangan redup apalagi putus asa!!!" tulis Helmi Felis, meyakinkan dan bersemangat.

"Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi bang Buni. Makin kenceng tahajudnya, Bang. Rehat yg cukup agar stamina tdk drop." ungkap Endah Lukitasari.

"Semoga dengan ini Allah meninggikan derajat Buni Yani di sisi-Nya. Doa orang yang terzalimi tak akan tertolak," ujar Fahmi Bahreisy. [Om Pir/Tarbawia]

87 comments:

  1. "Kadang" manusia tidak bisa melihat, alias buta. Namun uniknya ada dua mata yg sehat dan jelas memandang sekeliling. Ada dua telinga, juga sama. Tidak mendengar, namun mampu menangkap gelombang suara. Ternyata, itu belumlah cukup jika tidak ada HATI SUCI yang mencerna n menilai. Tidak mau dibilang "buta tuli", tapi realita maknawinya seperti itu. Kehilangan mata n telinga secara lahiriyah, jauh lebih baik dari kehilangan hati secara hakiki. Alangkah lebih baiknya, semua sempurna sesuai fungsi yang diberikan baik secara lahir maupun maknawi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Copas ya buk,kren deh kata-katanya,,

      Delete
    2. kita tunggu aja di pengadilan mana yang benar dan mana yang salah antara ahok dan buni karena secara hak pada diri kita masing2 kita sudah tau siapa yang benar dan siapa yang salah

      Delete
    3. Yang benar secara hukum NKRI sejak berdiri penista agama dan sudah tersangka segera ditahan, jebloskan ke penjara. Kecuali yang digunakan adalah hukum rimba orang yang melaporkan atau memberitahukan adanya kejahatan justru ia yang ditangkap sedangkan penjahatnya malah dilepas. Inilah rupa-rupanya keadilan yang mau ditegakkan oleh penguasa rimba. Demikian juga antek-antek rimba selalu membela penguasa rimba. Menurut dongeng penguasa rimba itu kakinya empat, yang ada dalam otaknya yang penting dapat makan dan mencari mangsa.

      Delete
  2. Pak Polisi, si Ahok kapan di tangkapnya ...?!?!😞

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan habib berisik di tangkap ya? :v

      Delete
    2. si ahoak tak bakal ditangkap ataupun dipenjara karena dia chines kaya dan polisi hindia itu tak akan berani menangkap aktor penting dari chines karena disana ada ular naga yang akan mencaplok kaporli

      Delete
    3. @JIMMI
      nanti aku nyusul, tapi kamu duluan ;*

      Delete
    4. Blogger tanpa identitas jelas beraninya koar d dunia maya

      Delete
    5. @Badrul
      wih...wong jawa barat iki...apik2^^

      kumaha kbar na Gub barokah yang solusi nya kl banjir berdoa kepada ALLAH..sae?
      gub yg bersiin sampah citarum butuh 30M
      gub yg motong dana desa demi bagi2 fortuner buat dpr
      gub yg bangun mesjid 1triliun
      calgub no 2 aja bangun MESJID RAYA PEMDA DKI 170M megah pisan euuy
      (aneh tapi nyata :v)


      kumaha kerja kang deddy yg doyan sosis dan nangis
      kerja nya mah ga keliatan nagis mulu makanya
      bandung,garut,subang,sumedang,indramayu banjir dan longosr mulu ath kang
      suruh jgn minum promag mulu ath kang...kerja jgn akting wae

      kasian kang Emil kerja keras nutupin borok tuh dua borokokok :D

      Delete
    6. sepertinya bung ME ini baru diawuran jagong jadi gacor kemana-mana.

      Delete
    7. me anda hebat salut saya.... top

      Delete
    8. @CURTAS
      awur jaong opo to mas
      ga mudeng aku
      coba jelasin

      Delete
  3. Kamarana Tentara nya.....
    Nagara geus erek Ancur teh caricing wae....
    Katanya #NKRI_HARGA_MATI
    PIYE KABARE JENDRAL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sarua wae tuda kang Tatang tentarana nya polisina kabeh antek2 aseng.....tinggal ngusap dada kang ningali negri anu diacak adul ku urang sipit.

      Delete
  4. Kamarana Tentara nya.....
    Nagara geus erek Ancur teh caricing wae....
    Katanya #NKRI_HARGA_MATI
    PIYE KABARE JENDRAL

    ReplyDelete
  5. Apa sebabnya langsung ditahan? Seseorang ditahan karena : 1.Dikhawatirkan akan melarikan diri, 2. Mengulangi tindak pidana, 3.Menghilangkan barang bukti (Pasal 21 KUHAP). Kalau Ahok tidak ditahan alasannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makane ikutin berita yg bener
      blm di tahan de e...
      tapi de e koyokne weis kencing2 di celana :v
      baru di tetapkan dadi tersangka

      buni yani ini sebenarnya cemen dan penakut berhadapan dengan POLISI
      dikit2 masang status yg memprovokasi
      minta dukungan...seluruh Umat bla bla bla

      ketauan org bayaran mental tempe
      waktu kasus ini mencuat ae lo...sembunyi...ketakutan di ciduk Polisi
      ngerasa bersalah makanya gt...

      ga kaya yg di demo itu
      malah datengein kepolisian dengan kesadaran sendiri
      menjelaskan duduk perkara

      silahkan renungkan sendiri

      Delete
    2. Kalau gak ada buni yani pasti kesalahan pejabat tidak diperlihatkan.. Kami masyarakat Indonesia ingin para pejabat transparan lah jangan kesalahan ditutup tutupi negara lain sudah pada maju semua kita bisa maju karna manusia nya gak pernah transparan korupsi negara ini Makin banyak...

      Delete
    3. Bla2....anjing menggonggong kafilah berlalu...
      ME....Anda itu seperti pepatah diatas....klo diibaratkn....anda akan menggigit...klo majikan anda di sakiti..dasar penjilat.....sampah..klo disembunyikan..baunya pasti tercium.....kemana2...

      Delete
    4. UNKNOWN = "tidak diketahui"
      dari nama mu ae lo cok uda tau tabiat mu...hihihi :D

      tidak diketahui alias...antah berantah alias...GAK JELAS

      bau opo?
      sampah opo?
      loading....

      justru dirimu yg komentar tidak jelas

      tapi tenang...mudeng aku
      cangkem mu pastinya dari arahan calgub2 ga jelas yg didukung ormas2 ga jelas

      budayakan membaca makanya sekolah :*

      Delete
    5. Alasannya dialah yang jadi penghubung pemilik modal besar. Agar modal tetap mengalir penghubungnya harus dilindungi. Seperti zaman penjajah asing belanda dululah, demikian juga penjajah aseng saat ini harus memelihara cecunguk-,cecunguk yang bisa menghubungkan antara penjajah dengan penguasa lokal

      Delete
    6. Me marah-marah pakai bahasa planet.
      Antek penjajah sejak zaman penjajah asing belanda dulu yaitu senjatanya marah-marah memang akalnya tidak sampai, terus mengancam mau mengerahkan pasukan hindia/ghurka. Demikian juga antek-antek penjajah aseng zaman sekarang, kalau kehabisan akal emosi. Ngancam...
      Kalau di kampungku sana kalau ada orang macam tu diteriaki anak-anak "orang gila....orang gila....orang gila..."

      Delete
    7. @Suratno
      makanya sekolah po o
      udah tau to Indonesia merdeka brp tahun?
      kemajuan ibukota di ibaratkan penjajah??? perumpamaan yg BODOH
      analogi mu lo cok....PENGHASUT

      ciri2 PENGHASUT:
      -menghambat program pemerintah
      -ga mau diblg rasis / SARA tapi bawa atribut agama dan teriak2 ras
      -seneng ibu kota KUMUH
      -seneng warga ibu kota tetep TERBELAKANG
      -seneng dibodohin calgub ga berprestasi dengan uang TUNAI

      sampean nuduh tidak berdasar bukti namanya Fitnah!
      "pemodal besar" siapa?
      untuk apa?
      contoh nya apa kok bs nuduh "pemodal" ga jelas ini dilindungi?

      makane ojo tinggal di kampung terus
      sampean warga yg nolak di gusur itu yo?

      wih sakno...
      sing weis waras
      udh pindah ke rusun
      udah menikmati
      tinggal ndk hunian sekelas apartement...kasian dirimu

      Delete
  6. inilah tersangka sesungguhnya yang udah menjerumuskan kita semua ke kebencian satu sama lain antar umat beragama..kalo dia gak ad kerjaan posting2 dan caption berbau sara gk mungkin terjadi seperti ini...toh jelas video nya si gubernur itu SAMA SEKALI TIDAK MENISTAKAN AGAMA!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bodoh kali kau jadi orang..kau baca yg betol ya siapa yang terlebih daulu mengunggah pidato si ahok ke dunia maya....
      Buni yani hanya memotong tanpa mengedit dan mengotak atik yg menyebabkan isi jadi berbeda.
      Kau dan kelompok kelen lah yang telah merusak ketentraman negri..
      Harus nya kau bilang cakap itu ke Ahok..agar menjaga muncong nya itu bisa berkata dengan sopan.

      Delete
    2. "Kebencian satu sama lain antar umat beragama"....???? Helllooww... gak ada satupun timbul pikiran atau rasa kebencian terhadap umat beragama kawan... sasaran cuma 1 hanya pak Ahok. apakah pak Ahok bicara seperti itu atas nama AGAMA??? atau atas nama RAS dan suku??... saya rasa tidak. Seandainya pak AHOK tidak berbicara seperti itu dalam kunjungan dinasnya tersebut, saya rasa masih banyak simpatisan dan dukungan terhadap beliau dalam Pilgub DKI ini dari umat islam. berpikirlah yang jernih kawan, jangan diplintir lg... Pergerakan Umat islam ini tidak ada mengarah ke agama lain, hanya pak AHOK... yang telah jelas menistakan Ayat Agama Islam.

      Delete
    3. Anda lagi teler ya,omongan kok nglantur gitu..
      Jgn fanatik sempitlah sama si mulut jamban tong,

      Delete
    4. @AFANDI
      lah sampean kira sampean sudah pinter?
      dinilai dari bahasa mu berbahasa Indonesia yg benar saja tidak bisa

      kalau jenengan sekolah...harusnya tau,
      POLISI bukan membidik siapa yang pertama mengunggah
      tapi siapa saja yang jelas-jelas menebar isu SARA

      eh cok tau kenapa warga kepulauan seribu tidak ada yg demo?
      karena mereka tau dan SADAR ucapan Gub waktu itu
      adalah SINDIRAN!
      kepada calgub2 dan simpatisan2nya yg gak berprestasi..gak berprogram..& gak jelas
      berkampanye bawa2 AGAMA!

      si Ahok ini bacot kasar kepada...
      org yg KERJA LAMBAT
      org ga TAAT KONSTITUSI
      org melawan PROGRAM era JOKOWI jadi GUb
      & KORUPTOR tukang MARK UP anggaran!

      buka mata po o gendeng....

      Delete
    5. @HENDRA
      cah cilik...nyari kerj sing bener, ojo ngeblog yg ga jelas
      lama2 pikiran mu ga jelas...(ups):v

      ngerti opo to sampean?
      sampean kalo punya mata
      mestinya iso ndelok

      gara2 demo 4 nov sing katane DAMAI...katane...katane sopo???
      tapi kenyataan ne ga mau ndk bubarin...RUSUH to
      padahal YANG BERWAJIB weis menetapkan waktu selesai demo jam piro

      trs akhir nya memprovokasi warga2 ga jelas.. menjarah mini market, sweeping sampe ke daerah pluit
      mobil2 ne di lempari batu, kl tau sing di dlm mobil mata ne sipit2...

      jadi kira2 menebar kebencian antar umat dan suku bukan kl ud gt?
      mbok mikir....

      Delete
    6. @ME, Lo goblok mau aja jd relawan ahok didepan monitor stiap hari cma buat bales komentar komentar tentang ahok kasian w sama, hidup cma untuk penyembah manusia kotor,

      Delete
    7. PENDUKUNG AHOK EMANG GOBLOK...

      Delete
    8. @UNAY
      dari komentar mu sepertinya kamu kesurupan :p

      eh sontoloyo sampean sopo? ngerasa suci?...tp,weis mudeng si aku
      sama simpatisan calgub2 ga berprestasi dan simpatisan ormas2 jualan sertifikat halal sing kebanyakan minum air kobokan seperti mu :'D ups...

      sampean tau kata2 saya bener....
      makanya menutupi kehabisan kata2, sampean iso ne maki2

      saya duduk relawan cok...juan cok, ojo fitnah2 tok kerjaan mu hihihi
      makanya sekolah
      nyari kerja bener
      ga ono pendukung calgub no.2 sampe nyembah2, fitnah!
      justru saya sing kasian sama keluarga mu drmh cok...

      kok koyokne bangga kerjaan ne menghasut & menebar kebencian??? :v

      Delete
    9. This comment has been removed by the author.

      Delete
    10. ME...ANDA BETUL SKALI....Anda adalah ciri2 orang MUNAFIK.....bau mulut kau tu...sperti sampah...masyarakat....

      Delete
    11. Cong caechen benar saja Ahok menurutmu tidak menistakan agama karena kamus agama dengan dia .kafir..

      Delete
    12. @RICKY
      sehat ta mas???
      munafik dari mana coba jelasin...tak tunggu cangkem mu :*

      sampah masyarakat?
      bay de way sampean sopo yo?

      sampean sudah memberikan sumbangsih opo ke negara ini selama ini
      selain menghasut dan menyebar kebencian???? upsss :v

      ga usah negara deh...isi kepala mu ae lo beresin dulu

      weis mangan gurung...dari fto profil mu sepertinya belum makan :'D

      Delete
    13. Cing, membawa-bawa keyakinan/agama orang lain itu namanya RASIS, Sara. Cong kamu tidak bisa merasakan bagaimana keyakinan keagamaan dilecehkan. Atau memang kamu orang kosong tak punya keyakinan, atau sebenarnya kamu punya agama tetapi kau tak yakin kebenaran agama mu? Jangan campakkan kebodohanmu cong! Yang kamus bela mati-matian itu sudah secara sah dan meyakinkan di kepolisan TELAH MELAKUKAN PENISTAAN AGAMA. Dasar antek penjajah aseng ahli putar balik fakta dan kenyataan. Cong-cong NKRI didirikan untuk menghormati perbedaan, tidak ada tempat bagi yang melecehkan agama orang lain. Kalau kau tetap membela orang yang melecehkan agama/keyakinan orang lain, persilahkan kau enyah dari NKRI ini yang oleh nenek moyang kami telah diperjuangkan dengan lelehan keringat, cucuran air mata, serta genangan darah.

      Delete
  7. bodoh kali kau,kau g punya mata telinga ma hati.....hari gini kau msh komen gitu CAPE DEH.. cong cut

    ReplyDelete
  8. ingat doa orang teraniaya cepat dikabul

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung...
      kl dia nya dan simpatisan rasisnya tok
      yg ngerasa teraniaya
      ya ga bakal terkabul... ups :v

      Delete
    2. Ini si ME Goblok nya ga ketolongan dibiling ini bukan masalah rasis, ras, suku, agama, ini murni karna ahok merendah kan agama kami, siapapun gaada yg bilang ini trjadi krn seklompok suku, ras, agama menghina agama kami, tidak tp krna AHOK, INGET, KARNA AHOK MNGHINA AGAMA KAMI, DAN AHOKLAH YANG MEREMEHKAN SUKU RAS AGAMA YG NYATA, klo masih blm sadar berrti kalian lah yang salah dalam beragama, saya yakin agama kalian benar dan tidak mngajarkan demikian, lekas sadar dan kmbali ke jalan yg benar cukup ahok yg kami benci, kmi tidak ingin yang lain,

      Delete
    3. eh juan cok muncul lg...^^

      makanya sekolah dulu...
      otak di benerin, baru mulut bisa ikutan bener

      itu kan katamu dan org2 RASIS sejenis mu
      menuding calgub no 2 merendahkan Agama & ras tertentu

      jadi gini cok...
      tak coba jelasin pelan2
      siapa tau OTAK RASIS BIN GENDENG mu iso paham

      tak ulang kata2 ku di komentar diatas...
      eh cok tau ga kenapa warga kepulauan seribu tidak ada yg demo?

      karena mereka tau dan SADAR ucapan Gub waktu itu
      adalah SINDIRAN!
      "KEPADA CALGUB2 & PENDUKUNG2NYA" yg gak berprestasi..gak berprogram..& gak jelas
      berkampanye bawa2 AGAMA! dan bawa2 AYAT AGAMA! demi menggalang DUKUNGAN!

      bukan SIDIRAN ke AYAT nya cok...


      namun sayang yg kemudian kata2 sindiran itu di manfaatkan oleh ormas tertentu
      untuk menebar kebencian dan hasutan untuk saling memusuhi

      si calgub no.2 ini bacot kasar itu cuma kepada...
      org yg KERJA LAMBAT (mau duit,lapangan ga beres)
      org ga TAAT KONSTITUSI (tinggal di tanah negara,minta kompensasi)
      org melawan PROGRAM era JOKOWI jadi GUb (pintu air dan saluran air ga diawasi)
      & KORUPTOR tukang MARK UP anggaran! (dpr yg minta pengadaan gak jelas)

      nah kebetulan org2 sudah ketendang sama kasus diatas ini
      sama2 suka....
      berSOPAN SANTUN tapi korupsi
      berSAFARI tapi hasil nya untuk rakyat 0
      berTATA KRAMA tapi diem2 maling duit Alquran
      ber berPECI tapi koleksi PSK ARTIS

      mbok ingat prilaku mereka di atas lebih menghina AGAMA Islam dari pada clgub no 2

      Delete
    4. Me, gila kaukah? Kata-katamu hanya pantas kau tampilkan di tempat-tempat yang di sana tak ada etika. Di lokalisasi atau yang lainnya. Atau memang kau baru depresi? Periksakan dululah! Jangan sampai berlarut-larut, kalau sampai kronis biasanya kelainan jiwa seperti itu sulit disembuhkan. Santailah dulu!. Tutuplah gadgetmu, yang kau bela sampai gila juga ...sama.

      Delete
    5. @Suratno,
      tergantung bpk ke...
      kalo ETIKA yg sampean maksud buat menutupi kebusukan
      ya sampean ga ngerti ETIKA

      sepurane bpk ke
      saya sumpah

      belum pernah....belum pernah sama sekali...
      ke lokalisasi....
      atau rumah sakit sakit jiwa...

      tapi kalau dilihat komentar mu ndk atas...
      koyok ne kon wis lebih pengalaman di tempat2 seperti itu...upsss :* hihihi

      Delete
  9. Baguslah parasit negara hrs cepat di amankan keburu menjalar kemana mana,#saveAhok

    ReplyDelete
  10. AHOK DIPENJARA INDONESIA AMAN
    AHOK DIPELIHARA INDONESIA TERANCAM
    TITO MELINDUNGI INDONEAIA TERKECAM
    JOKO MELINDUNGI INDONESIA TUMBANG
    KALAU RAMPUNG SEMUA AYU BERJUANG
    CATAT KALIMAT INI WAHAI AHOKER!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ahok ditahan yg makan uang rakyat jakarta berkeliaran,apakan itu yg anda inginkan, haha anda sehat bung!!

      Delete
    2. Hahaha ahok ditahan yg makan uang rakyat jakarta berkeliaran,apakan itu yg anda inginkan, haha anda sehat bung!!

      Delete
  11. Selama berapa thn negeri ini dpimpin partai penguasa ini ko senang nya gaduh aja,senangnya memecah belah..kita dsuguhkan tontonan dr elit2 partai dan penguasa2 yg ga mendidik bagi bangsa ini.

    ReplyDelete
  12. Hahahaha emang PROVOKATOR kampungan bermental kerupuk ni orang !!

    ReplyDelete
  13. ME : loe tuh pengecut banget, pake akun palsu, tunjukan jati diri loe yg asli.....dasar kamvret.....sesembahannya JAMBAN TAIK yah begitu kelakuannya......

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh akun palsu gmn to???
      liat riwayat ku ae dulu cah gemblung

      baru belajar internet yo?
      ckckck...sakno

      tapi wajar si pendukung calgub2 dan ormas2 ga jelas omongan nya ga jelas kabeh
      ga mutu...cuma maki2 dan keliatan ga sekolah
      pasti nya jg kerja semrawutan...hihi sakno ne

      Delete
    2. Me, Sumber waras, transit. Reklamasi yang duit sogoknya masuk kantong, penyerapan apbd jeblok dll. Kau anggap prestasi? Kolusi proyek reklamasi bukan korupsi? Benar-benar antek penjajah aseng rasis penghina agama yang 24 karat betul anak ini. Katanya anak sekolahan? Ternyata bacaannya terbatas yang diberikan oleh majikannya yang rasis penghina keyakinan orang lain itu. Teruskan sampai kau gila betulan...

      Delete
    3. @suratno
      coba tak jelasin deh
      sapa tau otak rasis yg weis karatan sampean mudeng

      reklamasi tau ga tujuan nya apa?
      tau ga udah di rencanain dari kapan?
      ngerti ora reklamasi?

      salah satu manfaatnya adalah tanggul kota ini penting
      karena program era Jokowi sblm jd presiden
      JAKARTA HARUS BEBAS BANJIR
      cek negara sing njajah indonesia koyok belanda
      sesukses opo mereka dengan ono ne reklamasi
      hunian berkelas sing mewah di kwsn sana memang bertujuan nambah PAD pemda DKI

      dan tentu setelah bertambahnya kas daerah
      dimanfaatkan untuk membangun masyarakat di sekitar
      yg kemungkianan besar iso memulai mata pencaharian baru...
      jadi masyarakat diajak ikut modernisasi...
      ojo terbelakang terus...
      kumuh terus...
      ojo MISKIN dibodoh2in DAN JADI NELAYAN TERUSSSS...

      (nah kalo calgub2 ga berprestasi dan pendukungnya yg seperti sampean
      seneng masyarakat tetep miskin...
      dia tok sing KAYA
      warga miskin di bodo2in dan disuruh lestarikan kemiskinan...
      disuruh tetep tinggal di pinggiran...
      musti bangga miskin trs....kan sak no)upsss

      sampean itu selalu menuduh SOGOK pengembang karena sing bangun org asing
      padahal pemerintah percaya kepada profesional,bukan kontraktor lokal yg kl ga dapet tender bawa2 golok...upsss

      suber waras lagi padahal KPK sudah blg tidak ada kesalahan to
      lah sampean sopo
      koyokne lebih pinter dibanding lembaga Negara?
      kata ne bangga sama NKRI...
      kasus yg dapiselesaikan lembaga negara kok masi diragukan...hihihi lucu

      data dari org sakit hati sih makane ngawur
      mbok mikir nyari kerja ojo menghasut ae sing sadar yo bpk ke

      Delete
  14. AYO SIAPA LG JD TUMBAL KEDZHOLIMAN PENGUASA & PENEGAK HUKUM AYO SIAPA MENYUSUL .. MARI KITA DOAKAN MDH2AN PENGUASA & PENEGAK HUKUM DI BERI PETUNJUK & HIDAYAH JIKA MEREKA TETAP BERBUAT KERUSAKAN ATAS NAMA KEADILAN MDH2AN LAKNAT ALLAH MENGHAMPIRI KALIAN !!!!! AMIIN

    ReplyDelete
  15. Kasihan,Sdangkan tersangka utama masih berkeliaran...

    ReplyDelete
  16. Ya Allah berilah pertolongan kepada Hamba-Mu Buni yani yang sedang terzholimi ini... Semoga Allah membuka mata hati mereka yg memiliki kekuasaan atas kasus agar bisa berpikiran jernih..

    ReplyDelete
  17. Klo Buni Yani yang tersangka ditangkap, Ahok yang tersangka malah nyagub, dimanakah sebenarnya keadilan itu. Kasus Ahok ini menunjukkan malah masalah Indonesia bukan hanya soalnya tidak meratanya keadilan. Tapi karena kita tengah berada dalam cengkraman kekuatan asing yang punya kepentingan menguasai Indonesia. Ahok sekali lolos pada setiap kasus hukum yang dihadapinya. Berarti ada kekuatan besar dari pihak yang berkepentingan dibelakang Ahok yang mengancam negara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya kalo ngikutin berita ojo setengah2

      sebenarnya weis ono konfirmasi dari kepolisian

      si buni hangus ini cuma ditetapkan sebagai tersangka
      karena pengacara tidak mau tanda tangan status tersangka
      makanya si buni hangus iki ga iso
      meninggalkan tempat pemeriksaan

      tapi yo biasa
      si cemen iki
      dd nya ngeringkel koyok ne

      langsung bikin status ngemis2 minta dukungan seluruh umat Bla Bla Bla....

      kl ga salah ngapain takut
      justru takut malah keliatan bersalah...iya to
      gt aja kok repot :p

      Delete
    2. Bahasamu itu, hormati orang lain! Jangan rasislah! Kalau masih bangga NKRI, gunakan bahasa nasional! Jangan ikut-ikutan majikanmu ketika tidak senang dengan agama orang terus dilecehkan, dihina.

      Delete
    3. Me, Kata-katamu sangat kotor, kayaknya jogya ini. Yang saya tahu orang jawa itu tidak seperti itu. Memang kalau orang partisan itu pasti tidak objektif, pasti apreori, dan pasti emosional. Sadarlah Me, kembali pada jati dirimu sebagai bangsa yang beradab. Membela ya membela tetapi tidak semua sikap, ucapan, dan perbuatan yang kamu bela harus kamu tiru atau kamu ikuti. Jadilah orang yang memiliki karakter/jati diri.

      Delete
    4. @suratno
      pie to pak...sampean iso ndelok opo tuna netra?
      maling kok teriak maling....

      hormati sopo?
      (buni hangus sang provokator + penghasut bayaran, yang suka bikin status provokatif?)
      kata2 kotor yg mana?
      (kata2 kenyataan bahwa buni hangus lebih pengecut waktu berhadapan dengan polisi dibanding calgub no2 padahal baru status tersangka?)

      bpk e...picek mata mu bpk e....
      sebenarnya kalo bpk e punya akal sehat dan punya mata JERNIH
      (kecuali kl BUREM)upsss :v

      ga ada kata2 kotor atau makian dari komentar saya diatas
      jgn ragukan nasionalisme saya, bagi saya NKRI harga mati bpk e

      tidak mendukung org2 RASIS sejenis:
      -Buni hangus,
      -calgub2 ga berprestasi yg kampanye bawa2 AYAT,
      -habib berisik / ormas tukang rusuh
      bukan berarti tidak bangga dengan NKRI

      buka matamu
      buka isi ndas mu
      ojo buka cangkem mu tok

      justru mereka2 ini yg getol teriak makar to
      pie to?
      jadi kira2 sopo sing gak bangga dengan NKRI...mbok MIKIRRRR :*

      Delete
  18. Klo Buni Yani yang tersangka ditangkap, Ahok yang tersangka malah nyagub, dimanakah sebenarnya keadilan itu. Kasus Ahok ini menunjukkan malah masalah Indonesia bukan hanya soalnya tidak meratanya keadilan. Tapi karena kita tengah berada dalam cengkraman kekuatan asing yang punya kepentingan menguasai Indonesia. Ahok sekali lolos pada setiap kasus hukum yang dihadapinya. Berarti ada kekuatan besar dari pihak yang berkepentingan dibelakang Ahok yang mengancam negara.

    ReplyDelete
  19. wow...saling caci..saling maki...jadi siapa yang menang ini??Fans Ahok atau Ahok haters ini yang menang??
    dapet apa yang menang ini??Fortuner 1 biji dapet ga?siapa yang kasi hadiahnya buat yang menang ini??kereenn...kereenn..
    saya mau tanya :
    1. Buat Ahok Fans : saya baca komentar2nya mirip sama idolanya, kata2 (maaf) kotor mau dikeluarin semua, ga perlu tanya apa agama kalian, apa ras kalian, darimana asal kalian. Apa yang kalian dapat dari mencaci-maki orang2 yang tidak sependapat dengan kalian??ga capek apa tiap hari saling hujat??ga ada kerjaan lain apa kalian ini??ketika seseorang yang kalian sanjung melakukan kesalahan, kalian seakan buta, tidak perduli kesalahannya apa, pendapat yang berlainan pun akan anda hujat...terus apa manfaatnya?toh yang bersalah akan tetap diproses (jika memang bersalah) klo menurut kalian dia tidak bersalah, ya do'akan saja

    2. Buat Ahok haters. Terlepas dari penistaan agamanya, yang mana saya juga setuju dia harus diadili...tapi bukan artinya harus setiap hari menistakan orangnya juga kan??bukan setiap hari juga harus saling hujat ke fans2nya kan??apa yang pernah kalian lakukan buat agama kalian??dengan berdemo 411, bukan artinya kalian otomatis menjadi pejuang agama..klo mau memperjuangkan agama islam..datanglah ke palestine, suriah, iraq, rohingya..bantu saudara2 muslim disana...itu baru pejuang agama..Sudahlah..si penista agama itu sedang diproses hukum..ikuti saja..mudah2an dia juga akan dipenjara..do'akan saja dia dipenjara..Allah itu Maha Tau..Maha Mendengar, berdo'a saja setiap habis sholat..tunggu proses hukumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...sehat le?
      mata weis 4 masi ae ga iso bandingkan logika sehat dan logika RASIS
      pie gajimu weis turun gurung?

      apa hubungannya dengan fortuner yo...gagal paham aku
      titik kesuksesan bukan hanya dari fortuner semata le

      buka mata mu
      ojo buka cangkem mu tok...

      caci maki itu biasanya dimulai dari...pendukung calgub2 ga berprestasi dan pendukung ormas2 RASIS

      silahkan lihat saja komentar diatas(budayakan membaca)

      ketika pendukung calgub no 2
      membongkar / membandingkan kebobrokan calgub2 ga jelas
      dan gub yg tidak berkinerja nyata ke masyarakat / borok ormas penebar kebencian

      mereka tidak terima (alasanya Gub & Ulama mereka barokah gt loh) upsss :D

      sadar tidak bisa membantah kenyataan yg ada...
      mereka menyerang dengan makian sarat Agama, Suku & Ras demi...
      menggalang dukungan sesama para RASIS

      le bagi saya podo le...sopo ae patut diadili kalau ada laporan ke pihak berwajib
      lagi pula ga pernah to calgub no 2 protes dengan status tersangka
      ga pernah to mangkir dipanggil pemeriksaan

      ga seperti si buni hangus iku
      sing ngumpet...ketakutan
      baru di kasi status tersangka...weis kencing2 ndk celana >_< hihihi

      Delete
    2. gini...saya baca komentar2 diatas, sepertinya anda ini merasa yang paling 'wow'..saya cuma mau tanya..
      Anda sekolah?dimana?udah tamat?nilainya berapa?

      selalu bilang ke semuanya budayakan membaca...

      yang saya baca..setiap komentar anda ini semua isinya caci maki..termasuk ke komentar saya..(budayakan membaca tulisan sendiri dulu, renungkan)

      'buka mata mu
      ojo buka cangkem mu tok...' <-- ini kalimat provokatif (klo anda sekolah tentu tau)

      'caci maki itu biasanya dimulai dari...pendukung calgub2 ga berprestasi dan pendukung ormas2 RASIS' <-- ini kalimat bentuk caci maki juga apalagi dengan tanda tebal itu..
      yang menilai rasis adalah anda. Anda juga menebar kebencian..ingat itu..

      Saya disini mencoba bersikap netral..anda malah menyerang saya..yang saya lihat, anda termasuk 'fans'.
      Mau tau hubungannya sama Fortuner?gagal paham anda?
      - itu ga ada hubungannya..klo dilihat..itu saya nanya..ada tanda tanya kan??justru anda yang menghubung2kannya..

      Sudahlah..ga capek anda ini tiap hari mencaci maki orang yang tidak sependapat dengan anda?ga ada kerjaan ya?mending cari kegiatan yang lebih bermanfaat lah...banyak toh..

      Delete
    3. oh iya btw...

      'hahaha...sehat le?
      mata weis 4 masi ae ga iso bandingkan logika sehat dan logika RASIS
      pie gajimu weis turun gurung?'

      Alhamdulillah saya sehat...gaji saya cukup insya allah..klo anda butuh gaji, anda boleh melamar pekerjaan ke saya, lumayan kan daripada mencaci maki orang setiap hari...

      Delete
    4. @Tahir
      opo???netral???
      matamu ndi to?

      ketika seseorang yang kalian sanjung melakukan kesalahan,
      kalian seakan buta, tidak perduli kesalahannya apa<---- kira2 ngatain org BUTA provokatif tidak yo? dan....kira2 memihak tidak yo? upssss :P


      sekolah masi di tanah Jawa le..
      udah tamat dari sampean masi mimi susu...
      wah kalo nilai opo o yo tujuan ne? opo hubungan e dgn nilai akademis yo?

      le...
      sampean kalo netral
      ojo menjelekkan pendukung no.2 duluan
      kata2 mu duluan provokasi makanya di provokasi balik ojo koar2


      ga da caci maki dan nada menebar kebencian dari kata2 saya kok le
      sampean ae sing melintir
      ga terima kenyataan diumbar yo? hihihi
      yg saya tulis KENYATAAN le...

      belajar PMP / PPKN dulu sana baru komentarin kata2 saya nduk
      jadi paham apa itu RASISME & TOLERANSI

      soal fortuner bingung mau nanggepin gmn...
      padahal saya ngerti itu mksd ne nyinggung org2 sing komentar
      tapi kl type sampean di jelasin
      pasti di PELINTIR lg kata2 ne...ups hihi

      gaji mu simpen ae buat anak istri mu le
      sakno bojo mu anak mu masi kecil....
      moso hasil kerjo mu tak hambur2in ke org lain??? pie to?

      aku duduk seperti org2 PANASBUNG atau org2 Demo ga jelas le...
      kl mau ky gt
      minimal musti seperti habib berisik sing punya HAMMER / PAJERO le....upsss

      Delete
    5. ketika seseorang yang kalian sanjung melakukan kesalahan,
      kalian seakan buta, tidak perduli kesalahannya apa<---- kira2 ngatain org BUTA provokatif tidak yo? dan....kira2 memihak tidak yo? upssss :P

      Kalo anda baca lagi...saya juga bilang ini : "Buat Ahok haters. Terlepas dari penistaan agamanya, yang mana saya juga setuju dia harus diadili...tapi bukan artinya harus setiap hari menistakan orangnya juga kan??bukan setiap hari juga harus saling hujat ke fans2nya kan??apa yang pernah kalian lakukan buat agama kalian??" (bisa bacanya kan?) artinya saya juga bilang ke orang2 yang membenci ahok..mereka benci itu juga salah..palagi klo sekedar ikut2an benci ga cuma karena ahok non muslim atau ahok cina..SALAH BESAR ITU!!

      Saya tidak 'mendulukan' untuk menjelekkan pendukung ahok (saya tidak bicara nomor berapa..karena yang saya komentari tidak ada hubungannya dengan pilkada..saya juga tidak milih) kebetulan saja urutan yang saya tulis itu untuk Fans Ahok seperti anda.

      klo anda bilang saya harus belajar PMP / PPKN dulu (yang mana saya sudah belajar..karena itu saya tau kalimat anda banyak caci makinya..renungkan saja ga usah dibalas lagi) anda harusnya lebih dulu belajar PMP / PPKN kan?Anda harusnya tau..walaupun kata2 anda itu tidak mencaci maki secara langsung...tapi tetap saja setiap kalimat anda itu ada unsur caci maki..mau tak kasi contoh?

      - bpk e...picek mata mu bpk e....
      - si buni hangus
      - sapa tau otak rasis yg weis karatan sampean mudeng
      - habib berisik
      - si cemen iki, dd nya ngeringkel koyok ne
      - pie gajimu weis turun gurung?
      - buka isi ndas mu, ojo buka cangkem mu tok

      Mau dikasi tau lagi yang lain??
      Kenapa saya tanya nilai akademis..klo anda memang berpendidikan..kata2 anda tidak akan seperti itu...

      'gaji mu simpen ae buat anak istri mu le
      sakno bojo mu anak mu masi kecil....
      moso hasil kerjo mu tak hambur2in ke org lain??? pie to?'
      jelas gaji saya untuk anak istri..ngapain saya hambur2in ke orang lain..saya menawarkan pekerjaan buat anda..saya mau bagi2 rejeki..mengajak anda ke kebaikan, daripada anda seperti ini terus kan...

      Ya sudahlah klo memang tidak mau ditawari pekerjaan (saya serius menawari pekerjaan, jadi programmer).

      Silahkan klo mau terus mengomentari setiap status orang yang anda pikir menjelek2an idola anda tersebut.

      Delete
  20. Rasain ... bikin komen memecah nkri dan penuh kebencian...

    ReplyDelete
  21. Moga allah menolong kita amin..

    ReplyDelete
  22. “Dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya dan
    janganlah kamu berbantah-bantahan, yang
    menyebabkan kamu menjadi gentar dan hilang
    kekuatanmu dan bersabarlah. Sesungguhnya
    Allah beserta orang-orang yang sabar.” [Al
    Anfaal 46]

    ReplyDelete
  23. bait pancasila yg yg bernada " KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA " di kemanakn ia,,??? kok yg lebih dulu jadi tersangka malah di biarkn... Penegak hukum kok seperti itu . ��

    ReplyDelete
  24. Ancuuuur...ancur,ancur negaraku klo cara begini masih dipakai.
    semoga Allah memberikan kesabaran yg berlipat ganda padamu bung Yani.
    #savebuniyani

    ReplyDelete
  25. Andai kalian semua bisa bersatu melawan Korupsi dan bersama sama bersatu menangkal hasutan, pasti orang orang yang menjadi dalang di balik peristiwa ini akan gigit jari. Dan asal kalian Tahu, di saat kalian saling menebar benci satu sama lain, seseorang disana tertawa senang karena merasa berhasil. Jadi... wahai Semua warga indonesia yang saya banggakan... STOP dari sekarang saling mencaci dan membenci... marilah kita saling berpeluk erat membangun negri ini agar tidak kalah dengan negara negara adi kuasa di dalam bidang apapun.

    ReplyDelete
  26. Saya turut mendoa kan buniyani semoga bpk lebih di sayang ALLAH SWT dan di tinggikan derajatnya. Di Dunia & Akhirat kelak, karena BENAR datangnya dari ALLAH dan sesat datangnya dari syetan. #ALLAHU AKBAR

    ReplyDelete
  27. Bung Yani, doa saudara seiman (bukan munafikun) menyertai anda.

    ReplyDelete
  28. orang yang bikin kisruh nggak ditangkap, tapi orang yg memberikan info malah ditangkap. ini jelas sekali kalau presiden jokowi dan kapolri melindungi Ahok. ibarat ada kebakaran , api nya dibiarkan membesar yg teriak kebakaran ditangkap. buni yani anda jangan takut banyak umat muslim yg mendukung anda..

    ReplyDelete
  29. Ya Allah. Anta Robbi wa ana abdi.tolong jaga hati dan lisan saya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.