Jahat! Berisi Ceramah dan Dzikir, Video Aksi 212 Resmi dari GNPF MUI Dihapus!


Salah satu kunci sukses Aksi Super Damai Bela Islam III atau Aksi 212 yang dihelat di Monas Jakarta pada Jum'at (2/12/16) adalah adanya tim media center yang sangat profesional. Tim yang terdiri dari relawan kaum Muslimin profesional ini mampu menghadirkan tayangan dalam bentuk tulisan, audio, dan audio visual dengan kualitas yang bagus.

Dengan adanya Tim Media Center GNPF MUI ini, kaum Muslimin yang tidak hadiri aksi 212 bisa merasakan getaran aura ruhani dalam aksi yang dihadiri oleh jutaan kaum Muslimin dari berbagai penjuru Nusantara ini.

Sayangnya, ada pihak yang merasa terganggu dengan video-video yang dirilis oleh Tim Media Center GNPF MUI ini. Pihak yang terganggu itu menggunakan cara-cara kotor dengan menghapus video yang sudah diupload ke jejaring sosial Youtube.

Video yang dihapus oleh pihak yang terganggu berjudul Aksi Bela Islam III - Official Live Stream (Bagian 1) di tautan: https://www.youtube.com/watch?v=d6aMOpQ7YdY&feature=youtu.be 

Sebelum dihapus, video bagian 1 ini sudah disaksikan lebih dari 300 ribu kali. Di dalamnya berisi taujih-taujih Rabbani dan kebangsaan dari para guru, kiyai, ulama, dan tokoh Nasional.


 
Sampai berita ini diturunkan, Tarbawia belum mendapatkan informasi terkait alasan dihapusnya video bagian 1 ini. Padahal, isinya ceramah KH Abdullah Gymnastiar, dzikir bersama KH Muhammad Arifin Ilham, sambutan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, sambutan Wakil Ketua MPR RI DR Hidayat Nur Wahid MA, tilawah Al-Kahfi oleh Syeikh Ali Jaber, termasuk pembacaan maulid Nabi oleh para habib.

Sedangkan video bagian 2 sejak adzan shalat Jum'at sampai selesai masih tersedia di link https://www.youtube.com/watch?v=PLzKL5PxGuc [Tarbawia/Om Pir]

Powered by Blogger.