Header Ads

Meme Sindiran Telak untuk Klarifikasi Sari Roti



Sari Roti mengeluarkan pengumuman klarifikasi setelah ada dermawan yang membagikan roti merk tersebut secara gratis di Aksi 212 Jum'at (2/12/16). Dalam klarifikasinya, Sari Roti mengaku tidak bertanggung jawab atas tindakan tersebut.

Bahkan mereka menegaskan ketidakterlibatannya dalam Aksi 212 lantaran ingin menjaga NKRI dan terbebas dari kegiatan politik.

Netizen segera bereaksi. Banyak pihak menilai bahwa klarifikasi tersebut berlebihan serta sangat menyakiti kaum Muslimin. Pasalnya, banyak produk Nasional lain yang dibagikan gratis pada Aksi 212, dan semuanya paham bahwa yang membagikan adalah dermawan, bukan lembaga atau koorporasi produsennya.

Sebagai dampaknya, saham Sari Roti terjun 10 poin. Netizen pun ramai dengan tagar #BoikotSariRoti.

Baru-baru ini juga beredar meme yang menjadi cambukan telak bagi Sari Roti. Meme yang seharusnya menjadi pelajaran berharga bagi pelaku bisnis agar bijak dalam bersikap terhadap pasar.
>
Meme untuk Sari Roti (MB)

Perusahaan besar yang membuat mobil tidak perlu menyampailan klarifikasi ketidakterlibatannya pada salah satu kubu dalam sebuah konflik. Sebab dunia juga paham. Hal itu urusan.bisnis. Masing-masing kubu membelinya sebagai profesional. [Tarbawia/Om Pir]

Powered by Blogger.